Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Penjelasan Singkat Airdrop Timestope Lengkap Terbaru

Bagi para pecinta mata uang digital Kripto (Cryptocurrency) sudah tidak asing lagi yg namanya Airdrop. Namun bagi yg masih awam soal mata uang digital ini tentu perlu informasi pas untuk mengetahui apa itu Airdrop.

Sederhananya Airdrop adalah proyek bagi-bagi Koin Kripto secara gratis kepada semua yg mengikuti Airdrop (partisipan) dg syarat dan ketentuan yang diberlakukan oleh developer (pengembang).

Kegunaan Airdrop bagi Developer ialah sbg:

- Pendistribusian produk kripto

- Sebagai strategi pemasaran produk kripto

- Promosi

- Pembangunan jaringan & komunitas pengguna produk tsb dlm bentuk yg besar.

Sementara bagi kita para partisipan, kegunaannya ialah sbg cara ampuh dan jitu untuk mengumpulkan cryptocurrency secara GRATIS.

Di sisi lain, para partisipan airdrop juga dapat membantu developer dalam meningkatkan eksistensi, percepatan adopsi dan pembangunan komunitas pengguna produk kripto baru tersebut.

Faktor komunitas menjadi nilai yang kuat untuk menentukan kesuksesan sebuah airdrop. Komunitas yang hidup dan aktif akan menciptakan supply dan permintaan yang hidup juga.

Supply dan permintaan ini yang berpotensi brsar untuk menjadikan suatu koin atau token hasil airdrop menjadi bernilai kedepannya. Semakin besar komunitasnya akan semakin mahal nilai harga asetnya.

Inilah saat ini yg sedang dibangun oleh Developer Timecoin. Menciptakan komunitas sebesar-besarnya dan jaringan seluas-luasnya. Tidak heran, jika butuh waktu agak lama untuk mewujudkan semua itu.

Inilah salah satu faktor Timecoin memiliki potensi besar untuk menjadi koin mahal nantinya yg akan bersaing dg btc, eth, yfi dan koin/token digital mahal lainnya.

Jarang-jarang ada Airdrop untuk proyek koin. Umumnya Airdrop dijalankan untuk proyek token. Bedanya, koin adalah aset digital Kripto yg memiliki jaringan sendiri sementara token adalah aset digital Kripto yg berdiri di jaringan aset Kripto lain. Timecoin ini memiliki jaringan sendiri, yaitu Algoritma Byzantium, sama dg Pi Network.

Saat ini, Airdrop Koin yg sedang berlangsung sejauh pengetahuan sy ada tiga, yaitu:

1). Pi Network. Jaringannya memakai Algoritma Byzantium. Sudah hampir selesai. 

2). Timecoin. Algoritma Byzantium juga. Jadwal launching 2022.

3). Initiative Q. Proyek mata uang digital berbeda dg Kripto yg dikembangkan oleh perancang keamanan Paypal. Launchingnya juga dijadwal 2022.

Kawan-kawan kalau bingung, cukup paham saja bahwa Timecoin ini adalah proyek koin (bukan token) yg akan bersaing dg koin-koin mahal lain spt btc, eth, yfi dll.

Bukan khayalan, banyak orang kaya sebab memiliki mata uang Kripto. Bahkan sekarang ini mata Uang Kripto bisa dikata sudah disepakati sebagai aset digital. Ratusan jenis Aset digital Kripto yg sudah diperdagangkan di seluruh dunia.

Misalnya BTC yg sekarang harganya per 1 coin adalah 273jt di market coinbase. Yfi yg harganya 374jt per 1 coin di market coinbase. Di materi sebelumnya sy singgung hrga btc tembus 260jt, ternyata sekarag sudah naik ke 270jt.an.

Waww Fantastis bukan??Ini beneran, nyata, bukan mimpi, hari ini anda punya 1 coin btc anda tidak perlu susah-susah lagi cari uang, anda bisa rupiahkan saat ini juga. Itu masih 1 coin, bagaimana jika anda punya 100 coin btc.

Tapi untuk sekarang sudah susah dapatnya. Malah anda harus mengeluarkan uang sebesar itu jika mau punya 1 btc. Masa-masa gratis sudah berlalu beberapa tahun yg silam.

Kawan-kawan tentu ingin mendapatkan aset-aset mahal itu secara gratis bukan? Mengikuti Airdrop terbaru adalah solusi paling jitu.

Jika kita telah ketinggalan mendapatkan btc secara gratis maka jangan sampai ketinggalan peluang besar ini untuk memiliki aset yg mahal nantinya.

Di Airdrop Timecoin ini sepenuhnya gratis. Tidak ada pungutan uang sepeserpun. Jika ada yg mengatakan berbayar maka dia penipu.

Tugas kawan-kawan di sini setelah menjadi pioner hanya menjaga agar akun tetap aktif sampai Airdrop selesai. Itu saja, tidak ada kewajiban mengajak teman, tidak ada kewajiban mencari referal. 

Baca juga Cara Daftar Di Timestope

Maka dari itu, mumpung masih lama jadwal launching, ini adalah peluang besar bagi siapa saja yg mau mengikuti untuk mengumpulkan koin ini sebanyak-banyaknya.

Waktu terus berjalan, semakin dekat waktu launching semakin kecil peluang anda mendapat banyak koin. 

Road Map Timecoin:

- 2020 Mulai Airdrop

- 2021 Verifikasi data / kyc

- 2022 Launching di Market.

Selamat menambang, sukses bersama Timecoin 

Review Lengkapnya Disini

Admin
Admin Content Creator, Copywriter

Posting Komentar untuk "Penjelasan Singkat Airdrop Timestope Lengkap Terbaru"