Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Tugas Pioner Di Dalam Program Airdrop Timestope Terbaru

Kawan-kawan semua. Semua Airdrop yang berupa pengenalan dan promosi proyek koin serta pembangunan jaringan sistem yg besar adalah tidak berbayar alias G.R.A.T.I.S. 

Jika ada Airdrop yg meminta bayaran sebelum pengklaiman aset, atas dasar biaya jaringan dll, maka 99% itu Airdrop tipu-tipu. Ingat ini kawan-kawan.

Diproyek Timecoin ini tidak ada pungutan biaya sepeserpun. Jika ada yg mengatakan harus bayar maka dia penipu. Timecoin sepenuhnya gratis dari pembayaran, sesuai yang disampaikan presenter Tiki dalam video Timecoin.

KataTiki, "Timecoin gratis tapi tidak sepenuhnya gratis". Maksudnya adalah semua pioner Timecoin tidak dipungut biaya apapun, sepeserpun tidak ada biaya. Namun tidak cukup hanya dg mendaftar.

Dia harus menjaga agar akunnya tetap aktif dg cara mengisi absen kehadiran 1x setiap harinya di menu kalender. Inilah maksud dari: "Gratis tapi tidak sepenuhnya gratis". Hampir sama dg Pi network yg tiap hari harus mengaktifkan mining untuk tetap aktif menambang. 

Baca juga

Cara daftar Timestope

Absensi kehadiran, kata Tiki, dimaksudkan sebagai identifikasi pengguna apakah masih hidup atau sudah mati. Sehingga yg akunnya tidak aktif oleh Timecoin dianggap mati dan akun dinonaktifkan, dan pemiliknya tidak dapat apa-apa dari proyek Timecoin ini.

Artinya, setelah mendaftar kita punya tugas untuk menjaga akun tetap aktif sampai proyek Timecoin selesai dan Launching di marketplace. Sementara itu, Timestope akan menambangkan koin Time untuk kita selama akun aktif. 

Akun akan tetap aktif selama skor kehadiran kita tidak nol. Untuk menjaganya agar tidak nol maka harus mengisi absen kehadiran setiap hari.

Caranya ialah dg mengklik "Stamp" 1x setiap hari di menu kalender pojok kanan bawah dimulai hari ke-2 setelah pendaftaran. Absensi dibuka mulai sekitar jam 07.30 WIB dlm ukuran waktu Indonesia.

SKOR KEHADIRAN

Saat pertama pendaftaran, skor kehadiran pioner adalah 100 poin sebagai hadiah atas partisipasi awal. Setiap kali absen maka skor kehadiran bertambah 2 poin.

Namun jika tidak mengisi absen maka skor kehadiran dikurangi 3 poin. Jika skor kehadiran sampai nol maka saat itulah akun tidak aktif. 

Namun jika skor kehadiran terus bertambah sampai batas tertentu maka akun akan tetap aktif dan memiliki keistimewaan sebagai berikut:

1. Skor Kehadiran 1-299 poin

> Limit transfer koin dlm 1 thn maximal hanya: 5.000 Timecoin.

> Tambahan waktu tambang sampai 750 hari. 


2. Skor Kehadiran 300 poin

Ini adalah batas minimal skor kehadiran agar akun tetap aktif sekalipun tidak mengisi absen. Berikut ketentuannya:

> Limit transfer koin dlm 1 thn maximal: 10.000 Timecoin.

> Tambahan waktu tambang: 850 hari. 


3. Skor Kehadiran 500 poin

> Limit transfer koin dlm 1 thn maximal: 50.000 Timecoin.

> Tambahan waktu tambang: 970 hari. 


4. Skor Kehadiran 700 poin

> Limit transfer koin dlm 1 thn maximal: 100.000 Timecoin.

> Tambahan waktu tambang: 1090 hari.

 

5. Skor Kehadiran 1000 poin

> Limit transfer koin dlm 1 thn maximal: UNLIMITED (tanpa batas).

> Tambahan waktu tambang: 1270 hari. 


Selanjutnya setiap bertambah 200 poin maka waktu tambang bertambah 120 hari. 

Jadi, bagi kawan-kawan yang suka lupa absen, minimal kumpulkan score sampai 300 poin. Jika sdh 300 poin, gak absen pun tidak masalah.

Namun untuk jangka panjang, ayo semangat isi absen kehadiran nya sampai menuju score 1000 poin atau lebih. Karena dengan skor tersebut, transfer koin Time unlimited alias tidak terbatas dan TimeStope kita akan terus menjadi pohon uang tiap harinya untuk kita tanpa harus bekerja keras. 

Untuk mencapai skor 1000 poin kita butuh waktu hanya 500 hari jika kita absen tiap hari secara konsisten. 

Selebihnya Tentang Timecoin bisa dibaca di akun Timestope masing-masing, di halaman Dashboard > Menu garis tiga pojok kiri atas > Tanya Jawab Umum.

PANDUAN GAMBAR MENGISI ABSEN KEHADIRAN

[Ini adalah gambar absen kehadiran yg harus di isi setiap hari. Hanya mengklik logo stempel yg bertuliskan "Click Stamp". Warna merah berarti hadir dan skor ditambah 2 poin.  Warna Abu-abu berarti tidak hadir dan skor dikurangi 3 poin.]

[Untuk masuk ke halaman ini, kalik menu kalender yg dilingkari di pojok kanan bawah. Jika belum absen maka otomatis muncul cap stampel di atas. Jika sudah absen maka tidak muncul.]

[Seumpama bertepatan dg Maintenance jaringan, maka dianggap masuk.]
[Ini adalah tabel skor dan limit transfer koin dlm 1 thn mulai yg terkecil sampe yg terbesar]
Admin
Admin Content Creator, Copywriter

Posting Komentar untuk "Tugas Pioner Di Dalam Program Airdrop Timestope Terbaru"