Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Mining Coin PHT Dengan Mudah Di Android - Mining Terbaru - Cloud Earning PHT

Gimana kabar kalian? Semoga tetap baik-baik saja. Tentunya kalian sudah tahu apa itu uang crypto kan. Nah, teruntuk kalian yang sudah sering main seperti ini, tidak akan asing lagi dengan kata mining. Ya, gampangnya mining koin kripto ialah menambang koin kripto. Menambang atau mining, biasanya membutuhkan alat-alat yang cukup bermodal besar. Tapi, mining disini hanya membutuhkan HP android yang mempunyai akses internet yang baik.
Oke. Mining yang akan saya share kali ini, ialah mining coin PHT. Koin PHT adalah salah satu coin dari beberapa koin crypto currency.

Sekilas tentang program ini
Cloud Earning PHT dirancang untuk memberikan pengalaman pengguna dan platform yang disederhanakan yang memungkinkan semua pengguna, terlepas dari kemampuan teknisnya, untuk berpartisipasi penuh dalam ekonomi kripto kurensi baru.
Aplikasi ini membutuhkan internet untuk masuk dan membuat koneksi dengan server Phoneum. Cukup tekan "Mulai Menghasilkan" untuk menghubungkan. Server menangani semua yang ada di awan, oleh karena itu, setelah penghasilan ditetapkan, aplikasi tidak memerlukan perangkat untuk tetap membuka atau di latar belakang untuk mendapatkan coin PHT.

Pertaruhkan PHT anda dan dapatkan pengembalian bulanan hingga 5%!
Kapan pun, buka Cloud Earning PHT untuk mengakses statistik penghasilan rata-rata, melacak kemajuan penghasilan, atau melihat statistik pasar koin PHT.
Untuk menghindari gangguan, pemberitahuan dikirim saat proses perolehan berakhir, untuk memperpanjang Penghasilan selama 7 hari berikutnya.

Fitur-fitur yang disediakan dalam aplikasi ini.
1. Dapatkan PHT setiap 7 hari.
2. Saldo PHT diperbarui setiap 10 detik.
3. Taruhan PHT dengan pengembalian bulanan hingga 5%.
4. Setor PHT.
5. Undang dan dapatkan lebih banyak.
6. Statistik Pendapatan Rata-rata.
7. Statistik Pasar PHT.
8. Kalkulator koin PHT atau USD.

Sebenarnya masih banyak fitur-fitur yang disediakan di dalam program ini. Tapi, yang saya sebutkan tadi, semuanya secara garis besarnya saja.
Baik lanjut. Di dalam program atau aplikasi ini, selain mendapatkan coin PHT dari mining, kalian juga mendapat tambahan coin dari beberapa fitur yang tersedia.
Mulai dari main game, mengajak teman, main stake dan masih banyak yang lainnya.

Apakah program ini scam?
Apakah program ini membayar? Sepeninjauan saya, mulai dari rating aplikasi yang ada di playstore sampai dari pengguna-pengguna yang lain, saya dapat simpulkan bahwa program ini masih aman untuk sekarang.

Dompet apa yang menyediakan coin PHT ini?
Sebenarnya semua koin-koin crypto kurensi bisa di tarik ke dompet manapun, asalkan dompet itu menyediakan marketnya.
Dompet yang sudah menyediakan market dari coin ini diantaranya dompet trust wallet dan tron link. Untuk lebih jelasnya, bisa kalian cek sendiri.

Bagaimana cara daftar di aplikasi ini?
2. Buka aplikasinya dan pilih metode login. Disini kalian bisa menggunakan akun google atau facebook. Saya sarankan pakai gugel saja, karena itu lebih aman.
3. Masukkan kode rujukan " 8vvr67qz ". Bagian kode rujukan, bisa kalian isi atau tidak. Tapi ingat, jika kalian skip, kalian tidak akan mendapatkan 200 koin PHT tambahan. Nah, apabila mengisi maka kalian akan mendapatkan tambahan 200 koin PHT atau setara 0,2 USD. jadi sayang kan kalau tidak diisi.
4. Selesai

Terimakasih, selamat mencoba dan selamat menambang

Untuk lebih jelasnya, bisa tonton
Admin
Admin Content Creator, Copywriter

Posting Komentar untuk "Mining Coin PHT Dengan Mudah Di Android - Mining Terbaru - Cloud Earning PHT"