Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Aplikasi penghasil dolar cuma jawab survei

Halo Sahabat Qawwamah Star, jika kita berbicara masalah APK atau aplikasi smartphone pasti kalian sudah mengerti bahkan kalian mungkin lebih berpengalaman dari kami, namun perlu diketahui bahwa dari sekian banyak APK atau aplikasi yang ada di Playstore tidak semua memiliki kinerja yang bagus dan manfaat untuk kita.

Banyak aplikasi di Playstore memiliki rating yang bagus dan komentar-komentar yang positif, namun saya sarankan agar lebih berhati-hati lagi dalam menyikapinya, karna banyak pemilik aplikasi yang sengaja membayar beberapa orang untuk memberi rate atau nilai yang bagus untuk aplikasi mereka di Playstore.
Fokus pada Attapoll, Aplikasi apasih Attapoll? Apakah Aplikasi ini Terpercaya? Apakah Aplikasi Ini benar-benar menghasilkan Uang? 

Berikut Penjelasannya:
Aplikasi apasih Attapoll? Attapoll adalah APK atau aplikasi yang dirancang khusus untuk pengguna smartphone jadi Attapol belum memiliki aplikasi untuk PC/atau Laptop. Attapol dibuat untuk mengumpulkan informasi dari berbagai responden diseluruh dunia untuk keperluan riset pasar.

Apakah Aplikasi ini Terpercaya?
Ya, ini adalah aplikasi yang terpercaya dan memiliki asal usul yang jelas, berikut kutipan yang kami ambil melalui Privacy Policy di situs resmi mereka
"AttaPoll dimiliki oleh AttaPoll Ltd, sebuah perusahaan yang terdaftar di Inggris dan Wales dengan nomor perusahaan 10042842. Kami terdaftar di Kantor Komisaris Informasi di Inggris Raya sebagai Pengontrol Data, nomor registrasi kami adalah ZA328071"

Kemudian dalam Attapoll sangat jelas mereka jelaskan bahwa: "Download AttaPoll and start getting paid for answering occasional surveys. Keep your earnings for yourself or donate to a charity, it’s up to you."
Yang artinya: Unduh AttaPoll dan mulai dibayar untuk menjawab survei sesekali. Simpan penghasilan Anda untuk diri sendiri atau donasi ke badan amal, terserah Anda". Jadi ketia anda memasang aplikasi ini di handphone kalian, jangan terlalu berharap survei yang banyak karna sudah jelas mereka sebutkan bahwa mereka hanya akan memberikan survey sesekali.

Apakah Aplikasi Ini benar-benar menghasilkan Uang?
Jawabannya Ya, Aplikasi ini memang membayar anda dengan metode pencairan dana yaitu Paypal. Untuk mencaikan ke Paypal anda setidaknya memiliki saldo $3

Cara daftar
1. download aplikasinya
2. Buka aplikasi dan lakukan pendaftaran
3. Mulai kerjakan misi
4. selesai
Bukti withdraw

Review lengkapnya bisa cek
Admin
Admin Content Creator, Copywriter

Posting Komentar untuk "Aplikasi penghasil dolar cuma jawab survei"