Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Bot Script Website Legit Penghasil Coin BTC Faucet Qashbits

Halo teman teman. Pada sehat semua kan? Sukurlah kalau sama sama sehat. Pada artikel ini, saya akan shareer Website Penghasil BTC. Website ini adalah salah satu website terpopuler yang masih membayar. Jika kalian belum mempunyai akun, silahkan lakukan pendaftaran dahulu seperti biasa. Untuk mempermudah tampilan layar, ubah ke mode dekstop. Di dalam Website ini, kalian bisa mendapatkan reward dengan beberapa cara. Bisa dengan cara mengerjakan faucet. Bisa dengan PTC, dan bisa dengan menyelesaikan shortlink. Tentunya, Reward yang di dapat dari tiap tiap cara yang tadi, tidaklah sama, alias berbeda. Reward yang paling besar yaitu reward yang didapat dari faucet rolnya. Paham kan? Paham lah masa enggak.

Lanjut cara download file programnya. Tips agar mudah menyelesaikan shortlink, jika kalian dialihkan ke halaman lain, kalian langsung gunakan tombol kembali atau tutup halaman itu saja, dan kembali lagi ke halaman yang dituju. Jika sudah sampai ke file program, langsung klik download. Ingat, password zip muncul di sela sela video, bukan saat buka file zipnya. Jika sudah berhasil melakukan pengekstrakan, lanjut edit file konfignya. Silahkan edit dengan aplikasi apa saja, yang penting kalian bisa memasukkan data datanya dengan benar. Untuk mengisi data datanya, kalian harus mengkaptur websitenya. Gunakan aplikasi apa saja untuk mengambil data datanya. Jangan lupa pilih target browser yang digunakan saat membuka website tadi. Nyalakan, lalu buka websitenya. Silahkan bolak balik reload halaman untuk memastikan data benar benar terambil. Coba buka bagian faucet, bagian PTC, bagian shortlink. Yang penting datanya terambil ya. Dan jangan lupa untuk menyelesaikan faucet rolnya, supaya data captchanya juga terambil. Jika sudah merasa terambil, silahkan stop saja.

Langkah selanjutnya, tinggal cari data data yang akan dimasukkan. Salin dan pastekan satu persatu. Jika sudah selesai, klik simpan dan jalankan programnya. Untuk perintah perintah awal bisa kalian instal terlebih dahulu, scroll kebawah pada artikel ini. Disini ada dua fitur. Kalian pilih mana saja yang ingin kalian jalankan. Setelah menyelesaikan fitur nomor satu atau dua, silahkan jalankan lagi untuk menjalankan fitur yang lain.
Selamat mencoba dan sampai jumpa.

Bahan-bahan yang diperlukan

File script

Perintah-Perintah Awal Untuk Menjalankan Program

🔰 PHP command :

$ pkg update && pkg upgrade
$ pkg install nano
$ pkg install php
$ pkg install git 
$ pkg install toilet
$ pkg install figlet
$ pkg install ruby
$ pkg install lolcat
$ pkg install ncurses-utils
$ termux-setup-storage
$ cd /sdcard/folder script/
$ ls
$ php nama file.php

🔰 Python command :

$ pkg update && pkg upgrade
$ pkg install nano
$ pkg install sentuh
$ pkg install python
$ pkg install python2
$ pkg install python3
$ pkg install requirements
$ pkg install pip
$ pip install telethon
$ pip install --upgrade pip
$ pip permintaan install
$ pip install bs4
$ pip install rsa
$ pip install pydes
$ pip install pytz
$ pip install dsync_generator
$ pip install colorama
$ termux-setup-storage
$ cd /sdcard/folder file
$ ls
$ python nama file.py

🔰 Bash command :

$ pkg update && pkg upgrade
$ pkg install nano
$ pkg install bash
$ pkg install git 
$ pkg install toilet
$ pkg install figlet
$ pkg install ruby
$ pkg install lolcat
$ pkg install ncurses-utils
$ termux-setup-storage
$ cd /sdcard/folder file
$ bash nama file.sh

Dapatkan Password Zip Melalui
Admin
Admin Content Creator, Copywriter

Posting Komentar untuk "Bot Script Website Legit Penghasil Coin BTC Faucet Qashbits"