Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Bot Faucet Legit Earn Coin Binance BNB - Payment Faucetpay

Gimana kabar kalian kali ini? Semoga kalian semua tetap sehat dan baik baik saja ya. Tetap semangat dimasa PPKM ini. Pada artikel ini, saya akan memberikan tutorial faucet yang bisa di withdraw ke faucetpay. Sebelumnya, saya mau mengingatkan untuk tidak melewatkan pasword zip yang muncul di sela sela video. Password hanya muncul selama 10 detik. Jika kalian masih belum punya akun, lakukan pendaftaran terlebih dahulu. Pendaftarannya seperti biasa. Nah, jika sudah berhasil mendaftar, silahkan kalian coba buka akunnya terlebih dahulu. Di dalam website faucet ini, kalian bisa mendapatkan poin dengan beberapa cara. Bisa dengan mengerjakan faucet. Mengerjakan PTC. Atau dengan cara menambah energinya. Untuk faucetnya bisa kalian claim setiap 10 menit. Untuk mendapatkan energi, kalian harus stand by selama 2 menit di websitenya. Dan yang terakhir untuk bisa mendapatkan poin, yaitu dengan cara mengerjakan PTC. Sekarang mari lanjut ke proses cara pengisian data datanya.

Edit di bagian file CFG. Ubah disini sesuai dengan data data dari akun kalian masing masing. Untuk mengambil data datanya, kalian butuh aplikasi untuk mengkaptur. Saya contohkan dengan aplikasi http canary. Jangan lupa menambahkan target aplikasi yang akan di capture. Lalu, jalankan canary dan kembali ke websitenya. Silahkan kalian bolak balik halamannya supaya datanya mudah terambil. Bisa dengan cara kerjain faucet, kerjain PTC, atau masuk ke menu energi. Yang penting data yang dibutuhkan nanti bisa terambil. Jika kira kira data yang dibutuhkan sudah terambil semua, tinggal stop saja. Lalu masukkan data data yang diperlukan itu ke dalam file programnya. Setelah semua sudah disalin, tinggal simpan dan lanjut ke proses akhir. Untuk perintah perintah awal bisa kalian scroll kebawah. Jika aplikasi sudab berhasil menampilkan total balance energi, berarti kalian sukses melakukan pengisian datanya.

Tutorial yang terakhir. Cara melakukan penarikan dari website ini. Langkah pertama, silahkan atur terlebih dahulu alamat wallet yang akan kalian gunakan. Ingat, ini hanya bisa digunakan untuk faucetpay. Jadi, alamatnya silahkan ambil di faucetpay. Setelah itu klik dibagian withdraw. Minimal penarikan sebesar 10 ribu satoshi.
Selamat mencoba

Bahan-bahan yang dibutuhkan:

File script

Perintah-Perintah Awal Untuk Menjalankan Program

🔰 PHP command :

$ pkg update && pkg upgrade
$ pkg install nano
$ pkg install php
$ pkg install git 
$ pkg install toilet
$ pkg install figlet
$ pkg install ruby
$ pkg install lolcat
$ pkg install ncurses-utils
$ termux-setup-storage
$ cd /sdcard/folder script/
$ ls
$ php nama file.php

🔰 Python command :

$ pkg update && pkg upgrade
$ pkg install nano
$ pkg install sentuh
$ pkg install python
$ pkg install python2
$ pkg install python3
$ pkg install requirements
$ pkg install pip
$ pip install telethon
$ pip install --upgrade pip
$ pip permintaan install
$ pip install bs4
$ pip install rsa
$ pip install pydes
$ pip install pytz
$ pip install dsync_generator
$ pip install colorama
$ termux-setup-storage
$ cd /sdcard/folder file
$ ls
$ python nama file.py

🔰 Bash command :

$ pkg update && pkg upgrade
$ pkg install nano
$ pkg install bash
$ pkg install git 
$ pkg install toilet
$ pkg install figlet
$ pkg install ruby
$ pkg install lolcat
$ pkg install ncurses-utils
$ termux-setup-storage
$ cd /sdcard/folder file
$ bash nama file.sh

Dapatkan Password Zip Melalui
Admin
Admin Content Creator, Copywriter

Posting Komentar untuk "Bot Faucet Legit Earn Coin Binance BNB - Payment Faucetpay"