Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Cara Nakalin Aplikasi Indo Today Dengan Script

Halo sahabat qowwamah star. Jumpa lagi bersama saya di channel yang berisi seputar edukasi bisnis online, dan beberapa tutorial penting lainnya. Pada artikel ini, saya akan share aplikasi yang tak kalah legit dari sebelumnya. Yap, indo today, yang bisa dikerjain dengan cara mudah tanpa buka aplikasinya. Serta program yang akan digunakan kali ini bisa multi akun.

Untuk aplikasinya sendiri bisa kalian dapatkan melalui link yang saya gunakan, atau bisa cari di pencarian gugel playstore. Jika aplikasi sudah terinstal, untuk kalian yang pengguna HP non root, tidak usah buka aplikasi di luar. Kalian butuh aplikasi tambahan. Yaitu aplikasi http kanari dan paralel spes. Untuk aplikasi paralel spesnya, bisa kalian instal setelah aplikasi http kanarinya terinstal. Gunanya semua disini untuk memudahkan untuk mengambil data data yang dibutuhkan nantinya. Setelah semua aplikasi sudah kalian instal, silahkan buka aplikasi indo today di paralel spes. Buka dulu aplikasi paralel spes. Tambahkan aplikasi, dan pilih aplikasi indo today. Lalu buka aplikasinya.

Seperti biasa, jika kalian belum punya akun di aplikasi ini, silahkan lakukan pendaftaran dulu. Disini saya akan login menggunakan akun fesbuk. Ini adalah tampilan menu awal dari aplikasi indo today ini. Cara kerja aplikasi ini hampir mirip dengan semua aplikasi aplikasi penghasil uang pada umumnya. Aturan mainnya juga sangat mudah, kalian hanya perlu membaca portal berita pada aplikasi Indo Today. kalian bisa pilih berita yang sedang trend, dan kemudian kalian akan mendapat sejumlah point. Poin inilah yang nantinya dihitung dan bisa ditukarkan dengan uang, sebelum kalian melakukan penarikan ke rekening.

Tidak hanya dengan membaca berita saja, kalian bisa menghasilkan uang dengan cara mengajak teman kalian. kalian bisa mengajak teman agar mendownload dan menjadi pembaca aktif aplikasi Indo Today. Dengan begini, maka kalian bisa mendapatkan point dan bisa ditukarkan dengan uang. Selain itu, kalian juga akan mendapat poin jika menonton video pada portal indo today. Perolehan poin akan terus bertambah jika kalian rajin menonton video yang ada dalam list portal tersebut. Semua poin hasil dari menyelesaikan misi akan dihitung oleh aplikasi, jika poin kalian mencukupi, maka kalian bisa menukarnya dengan uang, pulsa ataupun saldo DANA.

Apakah Indo Today Aman dan Terbukti Membayar?
Jika kalian ingin tahu jawabannya, maka kalian bisa coba cari riwayat jejak digital aplikasi Indo Today saat ini. Dengan begitu, kalian akan dapat informasi mengenai keamanan aplikasi ini. Perlu kalian tahu, bahwa hingga saat ini belum ada laporan yang menunjukan bahwa aplikasi ini melakukan penipuan kepada membernya.

Di sisi lain, ada cukup banyak testimoni tentang dampak positif dari penggunaan aplikasi Indo Today, karena sudah terbukti membayar. kalian bahkan bisa melihat bahwa Indo Today sudah terdaftar di Play Store. Ini menunjukan keamanan aplikasi tersebut. Sebagai catatan, Google tidak akan membiarkan aplikasi yang dianggap berbahaya bagi pengguna untuk listing di Playstore.

Ulasan Ringkas Untuk Mendapatkan Uang di Indo Today
Mungkin kalian berpikir kalau ulasan diatas masih membuat kalian bingung. Nah, agar kalian tak lagi bingung, maka kalian bisa membaca ringkasan agar kalian bisa dapat uang di aplikasi indo today.

Pertama, kalian bisa mengunduhnya di google play store. Ketik saja nama “Indo Today” di mesin pencari, dan kalian akan melihat aplikasi tersebut, atau bisa juga download di sini. Kemudian kalian bisa daftar akun menggunakan akun facebook yang masih aktif atau nomor ponsel milik pribadi. Berikutnya, kalian bisa buka aplikasi tersebut dan tekan pilihan menu “Misi”. Menu ini berisi daftar tugas yang bisa kalian pilih agar mendapatkan poin jika sudah selesai dikerjakan. Jika ada berita, maka kalian bisa langsung membacanya di Indo Today. Dengan begitu, maka secara otomatis kalian akan dapat point. Poin yang telah berhasil kalian dapatkan akan ditunjukan dengan gambar koin yang sedang berputar pada aplikasi tersebut.
Selain itu, kalian bisa mendapatkan sejumlah poin tambahan. Caranya adalah dengan mengerjakan tugas yaitu menonton video sampai dengan selesai. Jika kalian hanya menonton setengah putaran saja, maka poin akan hangus dan kalian tidak mendapat poin tambahan.

Banyak hal yang dilakukan para pengguna aplikasi ini agar bisa menghasilkan uang dengan cepat. Salah satunya adalah dengan mengajak sebanyak mungkin kawan kawan untuk menggunakan aplikasi ini. Nah, cara ini mungkin juga bisa kalian coba. kalian bisa mengajak teman dekat seperti teman kuliah, teman kerja, ataupun keluarga kalian. dengan begitu, maka uang yang bisa didapat juga akan sangat banyak.

Mungkin itu sudah cukup untuk mengenal aplikasi Indo Today. Sekarang mari ke tutorial cara kerjain semua misinya tanpa ribet. Hal yang harus kalian persiapkan tentunya semua bahan bahan yang akan digunakan, termasuk file program. Untuk sampai ke file program, kalian harus menyelesaikan shortlink sedikit. Tips agar mudah menyelesaikan shortlink untuk kalian yang masih baru, jika kalian dialihkan ke halaman atau aplikasi lain, kalian langsung bisa gunakan tombol kembali untuk kembali ke halaman yang akan dituju. Atau, jika itu masih merasa susah, kalian bisa tutup halaman peralihan itu. Perhatikan tombol mana saja yang saya klik untuk sampai ke filenya. 

Sekedar mengingatkan bahwa filenya berbentuk zip, dan zip itu butuh password untuk dibuka. Untuk mendapatkan password, kalian harus menonton video ini sampai selesai, karena password akan muncul di sela sela video ini cuma selama 8 sampai 10 detik. Jika sudah sampai ke filenya, klik untuk memulai proses download. Lalu silahkan lakukan proses ekstrak file. Disini kalian bebas gunakan aplikasi apa saja untuk membukanya. Nah kan, butuh password.

Oke, jika sudah berhasil di ekstrak, sekarang mari ke tutorial cara ambil data data yang dibutuhkan. Kalian butuh aplikasi kaptur untuk mengambilnya. Jangan lupa tambahkan target aplikasinya. Pilih target paralel spes, karena aplikasi indo todaynya ada di sana. Jalankan dan buka aplikasi indo today yang ada di paralel spes. Perhatikan benar benar supaya datanya bisa diambil secara sempurna.

Saat proses pengambilan data, kalian harus baca berita sampai rewardnya masuk, karena ini sebagai data untuk membaca berita secara otomatis. Cukup satu berita saja. Tunggu sampai rewardnya masuk. Lalu, jika sudah selesai membacanya, pindah ke menu nonton video. Sama dengan cara yang tadi, kalian harus tunggu sampai reward nonton videonya masuk. Karena, itu sebagai data untuk nonton video secara otomatis. Langkah seterusnya, jika sudah datanya sudah terambil, tinggal stop saja aplikasi kapturnya.

Langkah selanjutnya, jalankan file program yang sudah di download tadi. Jika kalian masih belum instal perintah perintah awal dari aplikasi ini, silahkan instal terlebih dahulu ya. Masukkan foldernya satu persatu dari luar. Jangan lupa untuk memasukkan password program yang dibuat oleh autornya. Jika sudah masuk ke tampilan awal dari program ini, silahkan tambahkan akun yang akan kalian gunakan. Lalu, sekarang cari semua data datanya. Filter untuk mempermudah pencarian. Perhatikan data apa saja yang saya ambil. Disini ada dua data, yaitu data baca berita dan nonton video.

Jika semua datanya sudah disalin, sekarang tinggal jalankan saja. Setelah ini, kalian bisa rebahan santuy. Jika kalian ingin tambah akun lagi, tinggal ikuti saja cara seperti yang tadi.
Selamat mencoba.

Bahan bahan yang diperlukan
1. Aplikasi indotoday masukkan "SCS9ZD" untuk mendapatkan 50.000 coin tambahan
2. Aplikasi zarchiver
3. Aplikasi http canary atau
4. Aplikasi http canary premium
5. Script claim aplikasi

Perintah-Perintah Awal Untuk Menjalankan Program. Pilih sesuai kebutuhan.

► PHP command :

$ pkg update && pkg upgrade
$ pkg install nano
$ pkg install php
$ pkg install git 
$ pkg install toilet
$ pkg install figlet
$ pkg install ruby
$ pkg install lolcat
$ pkg install ncurses-utils
$ termux-setup-storage
$ cd /sdcard/folder script/
$ ls
$ php nama file.php

► Python command :

$ pkg update && pkg upgrade
$ pkg install nano
$ pkg install sentuh
$ pkg install python
$ pkg install python2
$ pkg install python3
$ pkg install requirements
$ pkg install pip
$ pip install telethon
$ pip install --upgrade pip
$ pip permintaan install
$ pip install bs4
$ pip install rsa
$ pip install pydes
$ pip install pytz
$ pip install dsync_generator
$ pip install colorama
$ termux-setup-storage
$ cd /sdcard/folder file
$ ls
$ python nama file.py

► Bash command :

$ pkg update && pkg upgrade
$ pkg install nano
$ pkg install bash
$ pkg install git 
$ pkg install toilet
$ pkg install figlet
$ pkg install ruby
$ pkg install lolcat
$ pkg install ncurses-utils
$ termux-setup-storage
$ cd /sdcard/folder file
$ bash nama file.sh

Dapatkan Password Zip Melalui Video Ini
Admin
Admin Content Creator, Copywriter

Posting Komentar untuk "Cara Nakalin Aplikasi Indo Today Dengan Script"