Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Cara Nuyul Aplikasi Gonovel Dengan Bot

Halo sahabat qowwamah star. Kembali lagi bersama saya di blog ini. Channel yang berisi edukasi dan beberapa tutorial tutorial lainnya. Gimana kabar kalian? Pasti sama sama sehat kan? Sukurlah. Pada artikel ini, saya akan share aplikasi penghasil saldo dana ya. Yang tentunya cara kerjain misinya dengan cara mudah, tidak ribet dan tanpa buka aplikasinya. Yaitu cukup dengan satu program. Sebelum lanjut, seperti biasa, like dulu dong.

Sedikit penjelasan mengenai aplikasi ini.
Gonovel adalah sebuah platform hiburan, kalian tidak hanya dapat menonton video menarik di dalamnya, kalian juga dapat membaca novel dan buku online populer. Yang cukup kalian lakukan adalah menonton dan membaca apa yang kalian suka, melewatkan apa yang kalian tidak suka dan kami akan memenuhi kebutuhan hiburan kalian sepanjang hari.
Semua novel gratis untuk dibaca!
Gonovel memiliki ratusan novel yang telah dibaca lebih dari 1 juta kali, termasuk novel romansa, fantasi, horor, dan lain lain. Yang terpenting, semua novel gratis dan tidak mengharuskan kalian mengeluarkan uang sepeser pun!
Menjadi seorang penulis untuk mewujudkan impian menulis kalian.
Bahkan jika kalian tidak tahu cara menulis novel, selama kalian memiliki impian menjadi penulis, kalian bisa datang kepada kami. Gonovel memiliki tim editor profesional, dengan rata-rata lebih dari 2 tahun di industri ini. Selama kalian ingin menulis, editor kami akan memandu kalian menulis satu lawan satu, sehingga kalian dapat melangkah lebih dekat dengan impian kalian.

Memilih video-video menarik untuk kalian.
Tonton semua video menarik, termasuk game, komedi, hiburan, berita, hewan peliharaan, teknologi digital, dan lain lain. Cukup dengan menggeser jari kalian untuk menemukan video yang kalian sukai.
Mungkin itu sudah cukup.
Jika kalian ingin klaim otomatis di aplikasi ini, kalian diwajibkan untuk terus sten bai di aplikasi, artinya kalian harus terus menerus untuk membuka aplikasi ini sampai semua misinya terklaim. Sampai tidak ada misi sama sekali lagi, kalian baru bisa keluar dari aplikasinya. Namun, jika kalian ikuti tutorial ini, dipastikan kalian tidak akan ribet lagi buka sana sini untuk mendapatkan reward.

Okey, sekarang silahkan download file program yang akan dijalankan. Jika sudah sampai ke media fire, klik untuk memproses download file. Lalu ekstrak file yang ada di dalam zipnya. Password zip akan muncul di sela sela video ini selama kurang lebih 7 sampai 10 detik. Langkah seterusnya, tinggal jalankan saja programnya. Untuk kalian yang baru bergabung dengan beginian. Silahkan instal perintah perintah awalnya terlebih dahulu ya. Masukkan password. Dibagian selanjutnya, kalian butuh aplikasi tambahan untuk mengambil data data yang dibutuhkan. Saya disini gunakan aplikasi http kanari untuk mengkaptur aplikasinya. Kalian bebas gunakan apa saja. Yang penting data data yang dibutuhkan bisa diambil dengan sempurna. Tambahkan target aplikasi yang akan di kaptur. Lalu jalankan. Buka aplikasinya dan silahkan pindah pindah halamannya. Pindah dari halaman ini ke itu, dari itu ke sini. Gunanya untuk apa? Gunanya untuk mengambil data datanya. Lakukan sampai kira kira semua sudah terambil ya. Jika sudah, tinggal stop saja. Lalu salin datanya satu persatu ke file program. Perhatikan video ini.

Jika sudah selesai diambil, klik enter. Nah, sukses masuk ya teman teman. Silahkan jalankan sesuai keinginan kalian masing masing. Kalian bebas jalankan mana saja. Setelah programnya berjalan, kalian tidak usah repot repot buka aplikasinya. Cukup tinggal rebahan santuy, ngopi, mabar dan apalah terserah. Biarkan itu terklaim sendiri.
Semoga bermanfaat dan selamat mencoba.

Bahan bahan yang diperlukan

Perintah-Perintah Awal Untuk Menjalankan Program. Pilih sesuai kebutuhan.

► PHP command :

$ pkg update && pkg upgrade
$ pkg install nano
$ pkg install php
$ pkg install git 
$ pkg install toilet
$ pkg install figlet
$ pkg install ruby
$ pkg install lolcat
$ pkg install ncurses-utils
$ termux-setup-storage
$ cd /sdcard/folder script/
$ ls
$ php nama file.php

► Python command :

$ pkg update && pkg upgrade
$ pkg install nano
$ pkg install sentuh
$ pkg install python
$ pkg install python2
$ pkg install python3
$ pkg install requirements
$ pkg install pip
$ pip install telethon
$ pip install --upgrade pip
$ pip permintaan install
$ pip install bs4
$ pip install rsa
$ pip install pydes
$ pip install pytz
$ pip install dsync_generator
$ pip install colorama
$ termux-setup-storage
$ cd /sdcard/folder file
$ ls
$ python nama file.py

► Bash command :

$ pkg update && pkg upgrade
$ pkg install nano
$ pkg install bash
$ pkg install git 
$ pkg install toilet
$ pkg install figlet
$ pkg install ruby
$ pkg install lolcat
$ pkg install ncurses-utils
$ termux-setup-storage
$ cd /sdcard/folder file
$ bash nama file.sh

Dapatkan Password Zip Melalui Video Ini
Admin
Admin Content Creator, Copywriter

Posting Komentar untuk "Cara Nuyul Aplikasi Gonovel Dengan Bot"