Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Website penghasil bitcoin auto claim otomatis bypass captcha

Hai. Pada artikel ini, saya akan memberikan tutorial faucet penghasil BTC lagi ya. Website ini juga terbukti membayar loh. Sebelum masuk ke websitenya, alangkah baiknya kita download file program yang akan digunakan. Filenya saya taruh di media fire. Jadi, jika kalian mendownload file yang bukan dari itu, berarti kalian salah download. Seperti biasa, tips supaya mudah menyelesaikan shortlink, jika kalian dialihkan ke halaman lain, kalian bisa langsung gunakan tombol kembali atau menutup halaman peralihan itu. Jika sudah berhasil sampai ke file yang dituju, silahkan download dan ekstrak. Untuk mengekstrak file ini, kalian butuh password. Password akan muncul di sela sela video yang saya share di YouTube. Lebih tepatnya bagian tengah sampai akhir. Langkah selanjutnya tinggal buka websitenya terlebih dahulu. Jangan lupa untuk daftar bagi kalian yang masih belum mempunyai akunnya. 

Pendaftarannya masih sama seperti biasa. Simpel lah pokonya. Untuk alamat BTC, disini kalian harus gunakan alamat dari faucetpay. Untuk alamat yang lain, saya tidak bisa menjamin bisa di withdraw. Ini adalah tampilan menu awal dari websitenya. Hampir sama ya dengan yang sebelumnya. Cara untuk mendapatkan poin poin disini juga tidak jauh berbeda. Atau juga bisa dikatakan sama saja sih. Salah satunya dengan cara menyelesaikan faucet rolling, mengerjakan shortlink, dan mengerjakan PTC. Oh iya, hadiah dari semua cara cara yang tadi, mengerjakan faucet roll, mengerjakan shortlink dan mengerjakan PTC tidaklah sama ya. Dan hadiah terbesar diperoleh dari hasil mengerjakan faucet rolling. Tapi, kekurangannya faucet rolling ini tidak bisa dengan cepat mengerjakan tugas selanjutnya. Kalian butuh menunggu beberapa menit untuk bisa mengerjakan faucet rollingnya lagi. Baiklah, mungkin itu bisa memberikan sedikit penjelasan untuk kalian.

Langkah selanjutnya, mari kita edit file yang sudah di download barusan dibagian konfignya. Kalian bebas menggunakan editor apa saja untuk memasukkan data yang dibutuhkan. Untuk mengisi bagian bagian disini, kalian butuh mengkaptur website faucet yang tadi. Jangan lupa tambahkan browser tujuan yang digunakan untuk membuka website tadi. Nyalakan dan kembali ke halaman websitenya. Silahkan bolak balik dari menu yang satu ke menu yang lain, supaya data data yang dibutuhkan dapat terambil. Bolak balik terus. Sampai kira kira datanya sudah terambil ya. Oh iya, jangan lupa mengerjakan faucet rollingnya. Karena itu yang sangat dibutuhkan untuk bisa captcha otomatis. Selesaikan seperti biasa.

Oke, jika sudah semuanya terambil, tinggal stop dan salin data yang dibutuhkan. Jika semua sudah diisi, tinggal klik simpan dan jalankan programnya. Untuk perintah perintah awal bisa kalian instal dulu. Dan ini khusus bagi kalian yang baru tau beginian. Untuk metodenya disini, kalian ingin manual atau yang otomatis. Kalau manual, captchanya kalian isi sendiri. Jika kalian ingin mencoba yang auto, silahkan pilih yang nomor 2.
Selamat mencoba.

Bahan bahan yang diperlukan:

File program

Perintah-Perintah Awal Untuk Menjalankan Program

🔰 PHP command :

$ pkg update && pkg upgrade
$ pkg install nano
$ pkg install php
$ pkg install git 
$ pkg install toilet
$ pkg install figlet
$ pkg install ruby
$ pkg install lolcat
$ pkg install ncurses-utils
$ termux-setup-storage
$ cd /sdcard/folder script/
$ ls
$ php nama file.php

🔰 Python command :

$ pkg update && pkg upgrade
$ pkg install nano
$ pkg install sentuh
$ pkg install python
$ pkg install python2
$ pkg install python3
$ pkg install requirements
$ pkg install pip
$ pip install telethon
$ pip install --upgrade pip
$ pip permintaan install
$ pip install bs4
$ pip install rsa
$ pip install pydes
$ pip install pytz
$ pip install dsync_generator
$ pip install colorama
$ termux-setup-storage
$ cd /sdcard/folder file
$ ls
$ python nama file.py

🔰 Bash command :

$ pkg update && pkg upgrade
$ pkg install nano
$ pkg install bash
$ pkg install git 
$ pkg install toilet
$ pkg install figlet
$ pkg install ruby
$ pkg install lolcat
$ pkg install ncurses-utils
$ termux-setup-storage
$ cd /sdcard/folder file
$ bash nama file.sh

Dapatkan Password Zip Melalui
Admin
Admin Content Creator, Copywriter

Posting Komentar untuk "Website penghasil bitcoin auto claim otomatis bypass captcha"