Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Cara Nakalin Clipclaps Auto 1000 Peti Dengan Mudah - Cara Cepat Banyak Dolar Clipclaps

Halo teman teman semua. Gimana kabar kalian? Semoga tetap baik baik saja ya. Pada artikel ini, saya akan share bagaimana cara mendapatkan peti peti di aplikasi clipclaps dengan mudah, cepat dan pastinya aman. Artikel ini hanya review dari artikel yang pernah saya upload minggu minggu kemarin.

Dan perlu kalian ketahui bahwa program yang akan saya bahas ini ada dua versi. Dan yang satu ini belum saya review sebelumnya. So, simak penjelasannya sampai selesai.

Salah satu tips memperbanyak koin koin di aplikasi clipclaps dengan cara invest. Ya, saya sebut seperti itu saja. Karena untuk mendapatkan koin koin disitu, kalian harus menaruh sebagian dari koin yang telah kalian miliki dengan jangka waktu yang beda beda.

Ada yang jangka waktunya 24 jam, 1 minggu, bahkan 1 bulan. Tentunya, reward yang di peroleh tidak akan sama. Semakin lama waktu yang dipilih, maka perolehan koin yang di dapat juga semakin banyak.

Untuk program yang saya gunakan ini, sudah terbukti bekerja dengan baik, sempurna dan juga aman digunakan. Salah satu bukti penarikan yang sudah saya lakukan dari aplikasi clipclaps ini.

Metode penarikan yang saya gunakan disini yaitu ke dompet paypal. Karena untuk menarik yang 10 dolar harus ditarik ke paypal dulu.

Dan salah satu agar poin poin clipclaps kalian juga cepat banyak, bisa kalian kejar dengan cara putar spin. Putar spin disini ada dua macam. Yang pertama mega spin, yang bisa kalian dapatkan setiap minggu 1 kali saja.

Yang kedua free lucki spin. Spin ini beda dengan spin yang pertama tadi. Spin yang kedua ini bisa kalian dapatkan setiap 5 jam sekali.

Fitur selanjutnya yaitu permainan ikan. Ini juga sangat penting dalam program yang akan digunakan. Selain sebagai penambah koin koin di aplikasi clipclaps, ini juga berfungsi untuk fitur programnya nanti ya.

Silahkan teruntuk kalian yang baru daftar, atau belum pernah mainkan ikannya, mainin dulu dan beli beberapa ikan.

Tips bocoran untuk kalian yang sering gagal melakukan penarikan, dan masih ingin main aplikasi clipclaps ini, bisa kalian ikuti langkah langkah sebagai berikut:

Yang pertama
Hapus data aplikasi clipclaps, dan kemudian copot pemasangan.

Yang kedua
Download dan instal aplikasinya lagi, lakukan pendaftaran, dan masukkan kode referal teman yang sudah berhasil withdraw.

Jika kalian tidak keberatan, bisa gunakan kode ref saya. Tentunya ini dari pengalaman saya yang penarikannya sering di tolak dengan alasan aktifitas mencurigakan.

Akhirnya saya coba dengan cara itu dan hasilnya berhasil withdraw. Penarikan ke paypal, dana, dan ovo semuanya dulu di tolak.

Selanjutnya, download file program yang akan di review pada video ini. Masih seperti biasa ya gaes. Kalian harus melewati satu shortlink dulu untuk bisa sampai ke file yang dituju.

Dan ingat, kalian harus menemukan password yang muncul di bagian akhir video ini. Password akan muncul hanya dalam waktu 10 detik. Jadi, perhatikan dengan benar.

Salah satu tips untuk melewati shortlink dengan mudah, jika kalian dialihkan ke halaman atau aplikasi lain, kalian bisa langsung gunakan tombol kembali untuk menutup halaman peralihan itu, dan melanjutkan ke halaman program yang dituju.

Atau juga bisa dengan cara menutup halaman peralihan dengan cara manual Sebenarnya shortlink yang saya gunakan disini sangat mudah, teruntuk kalian yang sudah terbiasa menyelesaikan.

Ya meskipun ada beberapa shortlink yang agak lumayan sulit untuk dilewati. Tapi saya disini menggunakan yang tidak terlalu sulit. Intinya, kalian harus perhatikan tombol tombol mana saja yang harus di klik supaya bisa sampai ke file yang dituju dengan selamat adil dan sentosa.

Jika sudah berhasil sampai ke file zip program, silahkan klik untuk memulai proses download. Tunggu sampai selesai. Setelah itu, ekstrak file yang ada dalam zip. Kalian bebas gunakan aplikasi apa saja untuk membuka file zipnya.

Kalian bisa gunakan aplikasi zarchiver, atau bisa gunakan aplikasi lain. Atau juga HP kalian sudah support buka zip tanpa aplikasi tambahan. Yang penting file yang ada dalam zip itu bisa di ekstrak dengan sempurna.

Lalu, setelah itu kalian bisa langsung jalankan saja file yang sudah di ekstrak. Jangan lupa untuk instal perintah perintah awalnya ya. Ini untuk kalian yang belum instal atau belum pernah main beginian sebelumya.

Script aplikasi
Tutorial dan password zip

Jalankan seperti biasanya ya. Masukkan foldernya satu persatu dari luar yang dipisah dengan garis miring. Dibagian akhir, masukkan folder tempat kalian menyimpan program itu. Tunggu sampai berhasil masuk. 

Pada artikel ini saya tidak perlu ngasih tutorial cara ambil datanya. Jika kalian belum tau, bisa cek video saya yang pernah saya share sebelumnya. Kalian bisa ambil datanya dengan cara kloning atau dengan cara kaptur.

Tapi saya rekomendasikan yang kaptur saja, soalnya lebih mudah dan tidak terlalu ribet. Nah, jika kalian sudah berhasil memasukkan data data yang dibutuhkan, nantinya kalian akan disuguhkan ke halaman tampilan awal programnya.

Jika kalian menonton video yang pernah saya sher kemarin kemarin, tentunya kalian akan tau programnya. Namun, program ini ada sedikit perbedaan ya. Mulai dari fitur fitur yang digunakan sampai durasinya juga agak berbeda.

Silahkan gunakan program mana saja yang ingin kalian pakai. Tapi kalo saya sendiri pakai yang sedang di review, soalnya saya sudah berhasil withdraw dengan program ini.

Sekali kali buka aplikasinya dan mainkan secara manual. Setelah program berhasil berjalan, kalian tinggal santai saja. Biarkan itu terklaim sendiri.

Dan jangan coba coba buka aplikasi saat program sedang dijalankan. Karena untuk menjaga kemungkinan terjadi hal yang tidak diinginkan.

Tutorial ambil data:

1. Tutorial capture tanpa cloning

2. Tutorial cloning

Silahkan pilih salah satu.

Bahan bahan yang digunakan:
1. Aplikasi clipclaps masukkan kode 2294486572 untuk mendapatkan $1 tambahan
2. Aplikasi zarchiver
3. Aplikasi http canary
4. Aplikasi cloner jingan
5. Aplikasi cloner Bang*at

Terimakasih sudah berkunjung. Selamat mencoba dan semoga berhasil.
Admin
Admin Content Creator, Copywriter

Posting Komentar untuk "Cara Nakalin Clipclaps Auto 1000 Peti Dengan Mudah - Cara Cepat Banyak Dolar Clipclaps"