Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Tutorial Kyc Action Timestope Terbaru Mudah Dan Simpel

Timestope telah genap umur satu tahun, periode 2021-2022. kini memulai periode 2022-2023. Selamat kepada member yang telah memetik hasilnya selama periode pertama. Diawal periode kedua ini, timestop membuka layanan KYC action.  

Pada KYC yang sekarang, skor kehadiran 300 poin menjadi syarat utama bisa mengajukan KYC. Tombol 5 iklan permata akan muncul setelah skor mencapai 300 poin, dan KYC pun bisa segera dilakukan beberapa saat setelah mengisinya. 

Jika kalian telah memiliki 300 poin kehadiran, berikut tutorialnya.

Skor kehadiran 300 poin muncul ini. 


Ini adalah tombol 5 jewel atau permata. Klik dan selesaikan misi melihat iklan. Jika iklan tidak muncul, coba lagi nanti. Lakukan sampai 5 kotak terisi semua. Setelah 5 permata terkumpul, tampilannya akan berubah seperti ini


Langkah selanjutnya adalah menunggu undangan KYC muncul dan berkedip. Jika tidak muncul, tutup aplikasi dan buka lagi.


Setelah undangan muncul, klik logo KYC. Baca syarat dan ketentuan. Kemudian lanjut.

Langkah pertama
Foto selfi. Dibagian selfi ini, setiap anggota akan berbeda beda. Ada tampilannya yang seperti ini. Ada yang tegak. Ada yang mengangkat tangan pegang pena, dan lain lain. Intinya kalian harus ikuti gaya atau pose selfi sesuai perintah gambar yang ditampilkan. Jika tidak sesuai, KYC akan ditolak.


Langka kedua
Selanjutnya selfi dengan memegang kartu identitas. Sesuaikan dengan cara yg ditampilkan. Kalian boleh tutup selain area foto.


Langkah ketiga 
Foto kartu identitas. pilih nomor satu jika kalian menggunakan KTP atau SIM. Pilih nomor 2 jika kalian menggunakan Paspor.


Langkah keempat
Foto kartu identitas dengan benar dan menutup nomor identitas dengan kertas atau sejenisnya. Arahkan kamera dengan benar, dan pastikan gambar jelas dan tidak ada pantulan cahaya.
Posisikan gambar kartu identitas di dalam garis.


Setelah itu tunggulah sampai proses upload selesai. Ulangi klik jika tidak respon dan tunggu. 

Ini adalah halaman konfirmasi, dan berarti kalian sudah selesai melakukan KYC, tinggal tunggu approve.


Lain-lain seputar KYC
1. Layanan KYC gratis juga dibuka bagi mereka yang sudah mengumpulkan 3000 diamond dari 5 misi melalui laman offer. 
2. Deadline approve KYC gratis adalah 15 hari bahkan Lebih, diurut dari pendaftar terdahulu dari semua pengguna. Kalian hanya perlu menunggu setelah mengajukan KYC sampai di approve dalam deadline tersebut. Bagi kalian yang ingin memangkasnya menjadi 3 hari, kalian bisa memilih layanan cepat dengan membayar sebesar kurang lebih 50.000 rupiah. Di sini tempatnya.


3. Kalian yang tidak memiliki skor 300 poin dan ingin mempercepat KYC juga bisa memakai layanan cepat dengan membeli slot KYC dengan biaya sekitar kurang lebih 70.000 rupiah. Di cap roket ini.


Perlu kalian ingat
Timestope menyediakan layanan 100% gratis, dan layanan yang berbayar adalah kebebasan individual dan opsional saja. Kalian tidak perlu memilih layanan berbayar. Bahkan saya tidak menganjurkan ya! Oke.


Terimakasih, semoga sukses.
Admin
Admin Content Creator, Copywriter

Posting Komentar untuk "Tutorial Kyc Action Timestope Terbaru Mudah Dan Simpel"