Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Website Earn Shiba Inu Auto Claim


Pada artikel ini, saya akan share website penghasil shiba lagi. Website ini tentunya dengan metode faucet dan beberapa tugas lainnya. Untuk bisa berpartisipasi disini, kalian harus punya akun terlebih dahulu dengan cara membuat akun.

Cara buat akun

Untuk cara buat akunnya kalian tinggal pilih tombol register, kemudian isi semua kolom data diri. Kolom disitu meliputi username, email, password, dan pengulangan password.

Setelah kalian mengisi semuanya, silahkan klik tombol captcha dan mengklik tombol register. Nantinya kalian akan langsung dialihkan ke halaman utama website itu. kalian tidak perlu mengkonfirmasi email pendaftaran. Kalian bisa langsung menjalankan misi di website ini. Silahkan lihat lihat sendiri.

Tugas tugasnya

Untuk tugas tugas di website ini cuma ada tiga, yaitu mengerjakan faucet, ADS, dan bonus ADS. Untuk tugas di faucetnya, waktu jeda yang diberikan disini selama lima menit saja. Jadi, untuk mendapatkan reward selanjutnya, silahkan klaim setelah di lima menit kemudian. Sedangkan untuk ADS nya, tidak ada waktu jeda. Namun, kekurangan tugas ADS ini ada limitnya. Sedangkan untuk yang faucet, tidak ada limit, alias unlimited.

Selanjutnya , silahkan download file program yang akan digunakan kali ini. Untuk mendownloadnya silahkan klik link yang sudah saya sediakan di deskripsi video ini. Sekaligus semua bahan bahannya saya taruh disitu. Setelah kalian berhasil mendownload file programnya, silahkan ekstrak file yang ada di dalam zip itu. karena, jika file masih dalam bentuk zip, maka program tidak akan bisa membacanya.

Cara ekstrak file program

Untuk mengekstrak filenya, kalian bisa gunakan aplikasi tambahan jika perangkat yang kalian gunakan tidak support untuk ekstrak file tanpa aplikasi tambahan itu. Jika sudah di ekstrak, silahkan langsung jalankan saja file itu. namun, sebelum menjalankan programnya, pastikan kalian sudah menginstal perintah perintah awal untuk menjalankannya. Jika masih belum, silahkan instal dulu. Dan pastikan tidak ada eror saat proses instalasi.

Step selanjutnya ialah memasukkan data website penghasil shibanya. Untuk mendapatkan datanya disini, silahkan lakukan seperti biasanya, yaitu melakukan kaptur pada website itu dengan aplikasi kaptur apa saja, sesuai keinginan kalian masing masing. Jangan lupa untuk menambah target aplikasi browser yang kalian gunakan untuk membuka website itu. kemudian nyalakan kapturnya dan buka websitenya.

Cara mengambil data

Agar data bisa terambil, kalian harus pindah pindah halamannya. Atau juga bisa dengan cara masuk ke menu faucet, kemudian kerjakan tugas faucet itu sampai selesai. Nah, jika kira kira datanya sudah terambil oleh aplikasi kaptur itu, silahkan stop saja. Kemudian cari datanya. Agar data mudah ditemukan, jangan lupa untuk memfilter pencariannya.

Silahkan pilih salah satu link yang tampil disitu, kemudian cari data cookie nya. Salin coki itu, kemudian pastekan di program yang sedang dijalankan. Jika sudah masuk ke tampilan awal programnya, silahkan jalankan sesuai tugas yang kalian inginkan. Pilih satu, dua, atau tiga, dan kemudian klik enter. Tunggu sampai program berhasil mengklaim tugasnya. Jika perolehan saldo sudah bertambah, berarti datanya sudah benar. Kalian hanya perlu menunggu tugas itu di klaim semua.

Jika tugas ADS nya sudah habis, coba periksa di websitenya itu, apakah saldo benar benar bertambah atau tidak. Apabila saldonya sudah bertambah, silahkan lanjut ke tugas selanjutnya. Nah, untuk melakukan penarikan dari website ini, silahkan kalian klik tombol withdraw disitu, kemudian masukkan nominal angka perolehan poin yang ingin kalian tarik. Namun, disini ada batas minimalnya, yaitu sebanyak 15000 shiba, baru bisa ditarik. 

Untuk alamatnya disini, kalian bebas gunakan dompet apa saja, asal dompet itu menyediakan koin shiba ini. Mungkin bisa gunakan indodax, toko crypto, binance, atau bahkan dompet coinbase, atau juga dompet trust wallet. Intinya, kalian bebas gunakan dompet apa saja untuk alamat penarikannya. Oke, lanjut dulu ke tugas faucetnya. Oh iya, yang faucet itu unlimited ya. Kalian bisa jalankan program ini 24 jam tanpa berhenti.

Bahan yang digunakan
Tutorial dan password zip: https://youtu.be/DuffW6AUJKM
Admin
Admin Content Creator, Copywriter

Posting Komentar untuk "Website Earn Shiba Inu Auto Claim"