Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Auto Claim Faucet Situs Rollbucks Penghasil Multi Crypto Gratis

qawwamahstar.com – Halo teman-teman, pada artikel ini saya akan berbagi situs penghasil multi crypto currency dengan sebuah program yang akan mengerjakan tugasnya secara otomatis. Situs ini baru lahir beberapa hari ini. Di dalam situs ini kita bisa mendapatkan berbagai macam mata coin crypto currency yang sudah di sediakan, mulai dari trx, doge, dash, bch dan beberapa coin-coin lainnya.

CARA BUAT AKUN
Agar kita bisa mendapatkan perolehan poin secara gratis dari situs ini, hal yang sangat penting ialah mempunyai akun terlebih dahulu. Cara buat akun di dalam situs ini:

  1. Buka situs
  2. Klik tombol get started
  3. Isi semua kolom
  4. Klik tombol captcha
  5. Klik register

Saat pengisian semua kolom pendaftaran, setiap member diwajibkan untuk mengisi semua data pribadinya secara benar. Setelah itu, kita diharuskan untuk memverifikasi email pendaftaran yang dikirim ke kotak masuk email yang kita cantumkan tadi. Kita hanya perlu mengklik link yang sudah dikirim itu, kemudian nanti secara otomatis akan terverifikasi sendiri.

TUGAS-TUGAS
Setelah akun kita terverifikasi, kaka kita harus mengerjakan tugas-tugas yang ada di dalam situs itu. Tugas-tugas yang ada di disini terbagi menjadi dua macam. Yang pertama, ialah tugas ready to claim, yang berisikan manual faucet, roll faucet dan auto faucet. Sedangkan yang kedua, ialah micro jobs yang berisi view ads, visit shortlink dan tasks.
Password: lock

BAHAN-BAHAN
Alat-alat yang harus dimiliki oleh setiap tuyulers dalam melakukan pekerjaan klaim secara otomatis dalam sebuah situs maupun aplikasi, merupakan sebuah keharusan yang harus dimiliki. Maka dari itu, hal yang harus dipersiapkan ialah:

Bahan-bahan yang disebutkan diatas merupakan bahan inti. Namun, ada beberapa bahan yang hanya bersifat opsional, artinya setiap orang berhak untuk tidak menggunakannya. Bahan tersebut ialah seperti aplikasi http canary, aplikasi zarchiver dan quick edit. Karena dari semua bahan-bahan tersebut hanya untuk kita yang baru bergabung dalam dunia tuyulers.

CARA MEMASUKKAN DATA
Agar program bisa dijalankan dengan sempurna, tentunya kita butuh data yang benar juga. Untuk bisa menjalankan program ini, kita diharuskan untuk mengambil data cookie dan useragent akun kita masing-masing. Cara mengambil data bisa dengan cara:

  1. Buka aplikasi capture dan nyalakan
  2. Buka situsnya
  3. Pindah-pindah halaman sampai datanya terambil

Setelah langkah-langkah diatas sudah dikerjakan, maka kita harus mulai memasukkan datanya satu persatu. Data disini kita masukkan ke dalam file cfg.php. silahkan edit dengan aplikasi quick edit atau aplikasi yang mendukung edit file. Langkah-langkah memasukkan data situs:
  1. Buka hasil capture
  2. Cari data cookie dan useragent
  3. Salin satu persatu dan pastekan di cfg.php
  4. Simpan file

Setelah data situs sudah berhasil di salin ke dalam file cfg.php itu maka kita hanya perlu menjalankan saja file program yang sudah di download dan di edit barusan. Namun, sebelum menjalankan program ini, kita harus menginstal dulu perintah-perintah awal di dalam aplikasi terminal linux ini. Karena tanpa kita menginstal perintah-perintah itu, aplikasi terminal ini tidak akan bisa membaca program yang akan kita jalankan.

Admin
Admin Content Creator, Copywriter

Posting Komentar untuk "Auto Claim Faucet Situs Rollbucks Penghasil Multi Crypto Gratis"