Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Auto Claim Situs Cryptoaffiliates Penghasil Multi Crypto

qawwamahstar.com - Halo teman-teman semua. Pada artikel ini, saya akan berbagi sebuah situs penghasil crypto currency yang tentunya bisa dikerjakan dengan sebuah program. Program disini gunanya untuk bisa mengerjakan tugas-tugas yang ada di dalan situs secara otomatis dan tentunya tanpa ribet-ribet buka situsnya sama sekali.

Untuk nama situsnya ialah cryptoaffiliates.store Situs ini sebenarnya sudah lama, namun sampai sekarang masih legit dan paid ke dompet faucetpay. Di dalam situs ini juga kita bisa mendapatkan berbagai macam coin crypto currency secara gratis dan tentunya juga tanpa mengeluarkan modal sama sekali. Situs ini menyediakan berbagai macam coin, mulai dari bitcoin, dogecoin, binance dan yang lainnya.

CARA DAFTAR
Agar bisa menjadi partisipan di dalam situs ini tentunya kita harus mempunyai akun terlebih dahulu. Berikut cara daftar di dalam situs ini.
  1. Buka situsnya
  2. Masuk ke menu register
  3. Isi semua kolom yang disediakan
  4. Klik i'm not robot
  5. Klik tombol register
Setelah menyelesaikan semua langkah-langkah diatas, tentunya kita harus melakukan verifikasi email pendaftaran yang dikirim ke email yang kita masukkan tadi. Untuk emailnya, bisa cek dibagian kotak masuk, atau jika tidak ada, silahkan cek dibagian spam.
Password zip: cry

TUGAS-TUGAS
Untuk bisa mendapatkan reward dari situs ini, tentunya kita harus mengerjakan tugas-tugas yang disediakan di dalam ini. Beberapa tugas yang bisa dikerjakan ialah:
  1. Manual faucet
  2. Auto faucet
  3. Mad faucet
Selain dari tugas faucet diatas, ada beberapa tugas tambahan lagi, yaitu:
  1. Paid to click
  2. Visit shortlink
  3. Task
BAHAN-BAHAN YANG DIGUNAKAN
Beberapa bahan pokok yang harus dimiliki oleh setiap partisipan di dalam situs ini, serta juga agar bisa mengerjakan tugas-tugas secara otomatis, maka bahan-bahan yang digunakan ialah:
FITUR PROGRAM
Fitur yang dibuat oleh creator program ini ialah mengerjakan tugas secara otomatis. Namun, meskipun demikian, tidak semua tugas bisa dikerjakan dengan program. Ada beberapa tugas yang tidak bisa dikerjakan secara otomatis. Maka dari itu, fitur yang ada dalam program ini cukup terbatas.

Sebelum menjalankan program yang akan digunakan, tentunya kita membutuhkan perintah-perintah awal agar program bisa dijalankan. Perintah awal disini merupakan perintah yang wajib di instal oleh semua member yang mau mengerjakan ini secara otomatis. 


Admin
Admin Content Creator, Copywriter

Posting Komentar untuk "Auto Claim Situs Cryptoaffiliates Penghasil Multi Crypto"