Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Auto Claim Situs Mysticsckicks Penghasil Bitcoin Gratis


qawwamahstar.com - Halo guys. Pada artikel ini saya akan berbagi seputar situs penghasil bitcoin lagi. Situs ini sudah terbukti paid alias terbukti membayar dan sukses masuk ke dompet faucetpay. Untuk nama situsnya sendiri ialah mysticsckicks.infoSitus ini khusus penghasil bitcoin saja. Namun, saat mengerjakan tugas-tugas do dalamnya, perolehan poin yang akan kita dapatkan ialah berupa USD. 

CARA BUAT AKUN
Hal yang sangat penting untuk mendapatkan reward dari situs ini, tentunya kita harus mempunyai akun yang terdaftar secara resmi di dalamnya. Untuk cara daftar ialah:
  1. Masuk ke dalam situs
  2. Klik tombol register
  3. Isi semua kolom-kolom dengan benar
  4. Klik tombol recaptcha
  5. Klik tombol register
Setelah mengklik tombol register, jangan sampai lupa untuk memverifikasi email pendaftaran yang dikirim ke kotak masuk email kita. Jika tidak ada dibagian kotak masuk, silahkan periksa dibagian spam. Karena kemungkinan pesan terdeteksi spam oleh google.

TUGAS-TUGAS
Setiap situs dan website tentunya mempunyai tugas-tugas tersendiri agar bisa mendapatkan rewardnya. Tugas-tugas yang disediakan oleh tiap-tiap developer tentunya juga mempunyai kriteria masing-masing. Untuk tugas-tugas yang bisa didapatkan di situs ini ialah:
  1. Manual faucet, dan
  2. PTC
Manual faucet atau biasanya lebih terkenal dengan istilah faucet, adalah sebuah tugas yang disediakan oleh developer untuk semua partisipan dengan cara claim dan waktu yang ditentukan masing-masing. 

Tugas manual faucet di dalam situs ini, tentunya bisa kita dapatkan setiap 60 menit sekali, atau setiap 1 jam sekali. Artinya, untuk bisa mengerjakan dan mendapatkan poin dari situs ini lagi, kita harus mengklaim setelah 1 jam kemudian dari claim yang sudah kita lakukan tadi.

Sedangkan untuk tugas yang kedua, yaitu tugas PTC bisa kita dapatkan setiap 10 detik sekali. Tugas PTC ini lebih gampang dan lebih singkat waktunya ketimbang dari tugas manual faucet yang pertama. Namun, kekurangan dari tugas ini ialah bisa limit. Jadi, ketika sudah tidak ada lagi iklan di situsnya berarti kita sudah bisa mengerjakan tugas ini lagi.

BAGAIMANA CARA AGAR ADA MISINYA LAGI?
Untuk pertanyaan seperti ini tidak usah khawatir, karena untuk tugas yang PTC ini nanti akan ada sendiri. Artinya, setelah tugasnya habis, tunggu beberapa jam agar bisa terisi kembali. Jika PTC nya sudah terisi lagi, silahkan kerjakan seperti biasanya.

FITUR-FITUR PROGRAM
Program ini tentunya bukan hal yang asing lagi bagi kita semua. Nah, gunanya disini agar tugas-tugas yang ada di situsnya bisa dikerjakan secara otomatis tanpa harus membuka situsnya secara terus menerus. Untuk fitur-fitur program situs ini ialah:
  1. Auto claim tugas manual faucet, dan
  2. Auto claim tugas PTC
Dari kedua fitur yang ada diatas, tentunya mempunyai kelebihan dan kelemahan masing-masing. Kelebihan fitur yang pertama, bisa dijalankan selama 24 jam nonstop. Kekurangannya, kadang eror, kadang lancar. Sedangkan fitur yang kedua, kekurangannya limit, kelebihannya lancar.

BAHAN-BAHAN YANG DIGUNAKAN
Bahan-bahan yang digunakan untuk proyek ini tidak akan jauh berbeda dengan bahan-bahan yang digunakan pada umumnya. Bahan-bahannya ialah:
Gunanya aplikasi-aplikasi diatas tentunya mempunyai kegunaan yang berbeda-beda. Aplikasi http canary digunakan untuk mengambil data situs. Aplikasi zarchiver digunakan untuk mengekstrak file zip ataupun rar. Aplikasi termux digunakan untuk menjalankan program.

CARA MENGAMBIL DATA SITUS
Salah satu syarat bisa mengerjakan misinya secara otomatis ialah bisa mengambil data situsnya untuk dimasukkan ke dalam program. Kesalahan dalam pengambilan data bisa berakibat fatal dan program tidak akan bisa berjalan. Cara mengambil data:
  1. Buka aplikasi http canary
  2. Tambahkan target browser yang digunakan untuk membuka situs
  3. Nyalakan http canary
  4. Buka situsnya
  5. Reload atau pindah-pindah halaman
Jika semua datanya sudah terambil, silahkan cari datanya kemudian masukkan satu persatu ke dalam programnya dengan benar.
Password zip: btc

Admin
Admin Content Creator, Copywriter

Posting Komentar untuk "Auto Claim Situs Mysticsckicks Penghasil Bitcoin Gratis"