Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Auto Faucet Situs Claimro Legit Penghasil Crypto Currency Faucetpay

qawwamahstar.com – Selamat datang kembali di blog kesayangan kita bersama. Pada artikel ini saya akan berbagi situs penghasil crypto currency yang bisa dikerjakan dengan sebuah program. Di dalam situs ini kita bisa mendapatkan coin crypto hanya dengan membuat akan dan mengerjakan semua tugas-tugas yang sudah di sediakan di dalam situs itu. Selain itu juga, saya juga akan share program yang digunakan untuk mengerjakan tugasnya secara otomatis.

CARA BUAT AKUN
Untuk membuat akun di dalam situs ini, hal yang kita perlukan ialah hanya email saja. Email disini kita gunakan yang dari google. Langkah-langkah untuk membuat akun:

  1. Buka situs
  2. Klik tombol register
  3. Isi email
  4. Isi password
  5. Isi pengulangan password
  6. Selesaikan recaptcha
  7. Klik tombol register

Setelah mengisi semua kolom yang disediakan kolom-kolom yang sudah disediakan, silahkan cek di kotak masuk email untuk memverifikasi email pendaftaran.

TUGAS-TUGAS
Beberapa tugas yang bisa kita dapatkan di dalam situs ini untuk bisa mendapatkan rewardnya. Tugas-tugasnya tidak jauh berbeda dengan situs-situs yang lain, yaitu tugas faucet, auto faucet, shortlink dan ptc. Untuk tugas faucet, kita bisa mendapatkan setiap 1 menit sekali. Untuk yang shortlink tidak ada durasi khusus, namun reward yang diberikan tidak sama per shortlink nya.
Password zip: claim

BAHAN-BAHAN
Untuk bahan-bahan yang akan digunakan di dalam situs ini merupakan bahan inti, yang tidak boleh tidak harus dimiliki oleh setiap tuyulers. Bahan-bahannya ialah:

Dari semua bahan yang disebutkan di atas, mempunyai fungsi dan kegunaan yang berbeda-beda. Namun, untuk aplikasi http canary itu hanya sebagai contoh saja. Jadi, semisal kita punya aplikasi lain yanng bisa mengambil data situs, dan itu dirasa tidak ribet, silahkan gunakan itu saja.

CARA AMBIL DATA
Agar program bisa berjalan dengan baik, silahkan lakukan pengambilan data dengan benar. Langkah yang pertama yang bisa lakukan ialah membuka aplikasi capture yang kita gunakan untuk mengambil data situs itu. sebelum menyalakan aplikasinya, jangan sampai lupa untuk menambah target browser yang kita gunakan untuk membuka situs itu.

Setelah itu, baru kita masuk ke dalam situs tersebut dan reload reload halamannya. Pindah-pindah halamannya kesana kesini agar data cookienya bisa terbaca. Jika datanya sudah terbaca, kita stop saja aplikasi capture itu dan mulai cari data itu. Yang kita butuhkan di dalam program ini hanya data cookie saja yang ada dibagian dasboard.

Catatan: Agar program bisa berjalan, jangan sampai lupa untuk menginstal perintah-perintah awalnya terlebih dahulu di dalam aplikasi terminal ini. Tanpa kita menginstal perintah awal, tentunya kita tidak akan bisa menjalankan program sama sekali. Selain itu, jangan sampai lupa untuk memberi akses aplikasi ini ke memori telepon.

Admin
Admin Content Creator, Copywriter

3 komentar untuk "Auto Faucet Situs Claimro Legit Penghasil Crypto Currency Faucetpay"