Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Auto Faucet SItus Penghasil Crypto Withdraw Faucetpay dan Direct Wallet

qawwamahstar.com – Halo sahabat semua, kembali lagi bersama admin do blog kesayangan kita bersama. Pada artikel ini, saya akan berbagi sebuah situs penghasil crypto currency yang tidak kalah legit dengan situs-situs yang lain. Situs ini sudah terbukti membayar ke dompet faucetpay atau dompet-dompet yang lain. Di dalam situs ini perolehan poin yang bisa kita dapatkan sangat besar dan tidak ada batas minimum penarikan.

CARA BUAT AKUN
Untuk bisa membuat akun di dalam situs ini, sepertinya tidak akan jauh berbeda dengan situs-situs yang lain. Berikut cara membuat akun di dalam situs ini.

  1. Buka situs
  2. Klik tombol register
  3. Masukkan email
  4. Masukkan password
  5. Ulangi password
  6. Klik recpatcha
  7. Klik tombol register

Jika kita sudah melakukan step by stepnya diatas, tentunya nanti secara otomatis akan langsung dialihkan ke halaman utama situs itu. Di dalam situs ini kita tidak perlu melakukan verifikasi email.

TUGAS-TUGAS
Beberapa tugas yang bisa kita dapatkan di dalam situs ini cukup beraneka ragam. Beberapa tugas diantaranya:

  1. Manual faucet
  2. Visi shortlink
  3. Auto faucet
  4. PTC

Dari semua tugas-tugas diatas tentunya mempunyai ketentuan yang berbeda-beda, mulai dari durasi, reward dan yang lainnya.

BAHAN-BAHAN
Bahan-bahan yang digunakan untuk mengerjakan tugasnya secara otomatis tentunya sudah menjadi kebutuhan primer yang tidak boleh tidak harus dimiliki oleh setiap partisipan. Bahan-bahannya ialah:

CARA AMBIL DATA
Agar program bisa berjalan dengan baik, tentunya kita harus bisa memasukkan data situs itu dengan benar. Data yang dibutuhkan disini hanya data cookie nya saja. Untuk bisa mendapatkan data tersebut, bisa ikuti langkah-langkah berikut ini:

  1. Buka aplikasi capture
  2. Nyalakan capture
  3. Buka situs
  4. Reload halaman

Setelah itu, bisa dipastikan data dari situs itu pasti terambil. Jadi, kita bisa mencari datanya terlebih dahulu dengan cara masuk ke aplikasi capture itu, kemudian masuk ke salah satu link situs yang tercapture, cari datanya dan masukkan dibagian cfg.php.
Password zip: bit

Agar program bisa berjalan, pastikan akun kita sudah mempunyai energi terlebih dahulu. Untuk bisa mendapatkan energi itu, kita bisa melakukan pengerjaan shortlink, lebih banyak lebih baik. Jadi, semisal akun kita tidak ada energi, program yang kita pakai tidak akan bisa berjalan, karena program ini khusus yang auto faucet.

Admin
Admin Content Creator, Copywriter

Posting Komentar untuk "Auto Faucet SItus Penghasil Crypto Withdraw Faucetpay dan Direct Wallet"