Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Mining Crypto Instant Withdraw Faucetpay Auto Claim

qawwamahstar.com - Halo sobat semua, kembali lagi bersama saya di blog kesayangan kita bersama. Pada artikel ini saya akan berbagi sebuah situs penghasil crypto currency yang instant withdraw ke dompet faucetpay. Di dalam situs ini bukan cuma bisa menghasilkan satu coin saja, melainkan beberapa coin langsung masuk ke dalam dompet faucetpay.

CARA BUAT AKUN
Cara buat akun ini tidak sama seperti situs-situs yang lain, kita hany perlu memasukkan email yang kita daftarkan di dompet faucetpay. Selanjutnya, kita tidak perlu melakukan apapun., dan saldo hasil klaim akan langsung masuk ke dalam dompet faucetpay kita. 

Kita bisa mendapatkan perolehan coin secara gratis setiap satu menit sekali. Jika kita stand by di dalam situs, maka secara otomatis situsnya akan ter reload sendiri tanpa harus kita berbuat apapun. Namun, kita bisa mendapatkan perolehan poin itu tanpa harus repot-repot buka situsnya dengan cara menggunakan program.
Password: guin

KELEBIHAN PROGRAM
Penggunaan program yang akan digunakan di dalam situs ini memilki keunikan masing-masing. Kelebihan program ini tidak ada password sama sekali. Artinya, setelah kita memasukkan data situs itu, secara otomatis akan langsung melakukan klaim. Maka dari itu, silahkan garap selagi itu masih bisa.

CARA AMBIL DATA
Untuk mengambil data situs ini kita membutuhkan aplikasi capture atau aplikasi browser yang bisa mengambil data situs tanpa harus melakukan capture. Saat pengambilan data, diharapkan agar menyalin semua datanya dengan benar. Karena jika data yang dimasukkan salah, maka program tidak akan bisa mengklaim. Cara ambil data dengan capture:

  1. Buka aplikasi capture dan nyalakan
  2. Buka situs
  3. Lakukan login dari awal
  4. Tunggu sampai situs reload sendiri.

Setelah itu, silahkan cari data yang sudah berhasil di ambil. Salin satu persatu dan pastikan tidak ada kesalahan saat menyalin datanya.

BAHAN-BAHAN YANG DIGUNAKAN
Bahan-bahan yang harus disiapkan tentunya bahan-bahan pokok. Bahan-bahan ini merupakan bahan inti. Bahan-bahan ini merupakan:

Catatan: Setelah memasukkan semua datanya, tetapi program masih belum bisa mengklaim, silahkan lakukan capture ulang pada situs tersebut, lalu masukkan lagi satu persatu. Selain itu, jika program tidak mengklaim, kemungkinannya kita belum mengerjakan shortlink sama sekali atau program sudah tidak bekerja.


Admin
Admin Content Creator, Copywriter

Posting Komentar untuk "Mining Crypto Instant Withdraw Faucetpay Auto Claim"