Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Script Situs Mining Litecoin LTCLICK Unlimited Auto Claim


qawwamahstar.com – Halo guys. Kembali lagi bersama saya di blog kesayang kita semua. Pada artikel ini, saya akan berbagi sebuah situs lagi yang super-super legit serta menghasilkan coin LTC. Basic dalam situs ini masih sama seperti situs-situs yang lain. Kita disuruh untuk mengerjakan tugas-tugas yang ada di dalamnya, kemudian nanti kita akan mendapatkan reward yang sesuai.

Litecoin atau biasa disingkat dengan coin LTC adalah salah satu bagian dari berbagai macam mata uang crypto currency. Coin ini di pertengahan tahun 2019 mempunya harga sekitar 1.2 juta percoinnya. Waktu terus berjalan dan tahun terus berganti, maka harga dari coin tersebut juga ikut naik bersamaan dengan naiknya bitcoin.

Untuk nama situsnya ialah ltclick.com Situs ini sudah terbukti membayar dan masuk ke alamat dompet coin crypto. Di dalam situs ini kita bisa mendapatkan berbagai macam tugas serta proyek-proyek yang disediakan di dalamnya. Oleh karena itu, perolehan yang akan kita dapatkan dari mengerjakan tugas di situs ini bisa dikatakan lumayan kecil. Karena biasanya situs yang menyediakan reward besar, akan cepat scam.

CARA BUAT AKUN
Sebagai situs yang mempunyai proyek sendiri, tentunya untuk bisa menjadi partisipan anggota di dalamnya harus melewati fase pendaftaran terlebih dahulu. Lantas jika kita punya akun di situs ini, bagaimana kita akan mendapatkan reward-reward dan tugas-tugas yang disediakan di dalamnya? Maka dari itu untuk melakukakan pendaftaran silahkan lakukan langkah berikut:
  1. Buka situs ltclick.com
  2. Klik tombol register
  3. Selesaikan captcha
  4. Klik register lagi
  5. Isi semua kolom yang disediakan
Di dalam kolom pendaftaran tersedia beberapa kolom data diri yang harus kita isi, yaitu kolom nama, email, password dan pengulangan password. Pastikan data yang kita masukkan disitu sudah benar semua, kemudian tinggal klik tombol register.

MISI-MISI
Dalam setiap proyek yang dijalankan oleh setiap developer, tentunya mempunyai beberapa ketentuan masing-masing dalam memberikan hadiah kepada semua partisipan, tidak lepasnya dalam hal ini. Untuk bisa mendapatkan reward di dalam situs ini, kita harus melakukan beberapa tugas, yaitu:
  1. Faucet
  2. View ads
  3. Flash ads
Tugas faucet di dalam situs ini masih sama seperti faucet-faucet pada umunya, yaitu mengerjakan cliam bonus setiap 5 menit sekali. Sedangkan untuk tugas view ads dan fast ads hampir memilki kriteria, atau bahkan bisa dikatan bahwa tugas ini sebenarnya satu macam. Karena durasi dan reward yang diberikan di dalamnya sama saja.

BAHAN-BAHAN YANG DIGUNAKAN
Bahan-bahan yang digunakan di dalam situs ini masih sama seperti biasanya, yaitu mulai dari beberapa aplikasi sebagai bahan pendukung, situs, serta bahan program yang digunakan. Bahan-bahan yang digunakan ialah:
FITUR PROGRAM
Fitur yang dalam sebuah program tentunya memilki kriteria masing-masing yang dibuat oleh creatornya. Selain itu, fitur-fitur yang ada di dalamnya biasanya menyesuaikan tugas-tugas yang ada di dalam situs maupun aplikasi. Di dalam situs ini, fitur fitur yang disediakan oleh creatornya ialah:
  1. Auto claim
  2. Auto surf ads
  3. Auto flash ads
Catatan: Agar bisa menjalankan programnya dengan baik, pastikan kita sudah menginstal perintah-perintah awal untuk menjalankan programnya.

Dari setiap masing-masing fitur yang tertera diatas, tidak menutup kemungkinan untuk memilki kapasitasnya masing-masing. Antara fitur yang pertama dengan yang kedua ataupun yang ketiga, tentunya tidak akan sama persis. Selain itu, waktu jeda dari tiap-tiap fitur itu memilki durasi yang berbeda-beda, tidak semuanya memilki durasi waktu yang sama.

Semua fitur-fitur yang tertera diatas juga tentunya menyesuaikan dengan situs. Artinya, jika di situs tersebut memberikan limit untuk masing-masing tugas di dalamnya, maka fitur yang ada di dalam program itu juga akan limit. Jika sebaliknya, artinya tugas yang ada di situsnya unlimited, maka pasti di programnya juga unlimited.
Password zip: ltc

Admin
Admin Content Creator, Copywriter

Posting Komentar untuk "Script Situs Mining Litecoin LTCLICK Unlimited Auto Claim"