Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Cara Mudah Melewati Shortlink Paid4link Yang Terbukti Membayar

qawwamahstar.com - URL Shortener atau pemendek URL merupakan istilah yang berasal dari kata “short” berarti pendek atau singkat, dan URL merupakan abreviasi dari Uniform Resource Locator atau bisa diartikan lokasi atau alamat sebuah halaman Website. Jadi, secara sederhana, URL Shortener bisa diartikan sebagai sebuah alamat URL yang disingkat atau dipendekkan.

Untuk pengertian lebih kompleks-nya, URL Shortener ialah teknik yang menciptakan URL bisa dibentuk secara substansial lebih pendek dan akan menggerakkan ke halaman yang diharapkan dalam teknik World Wide Web. Dan Paid4Link merupakan salah satu dari sekian banyak Pemendek Link yang akan saya review pada kesempatan kali ini.

Kenapa Harus Dipendekkan?
Karena memang pada dasarnya, URL yang panjang mempunyai banyak kekurangan, yaitu sulit diketik secara manual serta sulit diingat, terlebih jikalau mempunyai banyak karakter, pastinya tidak akan muat ditulis di status Twitter.

Sebab itulah, mulai dikembangkan URL yang lebih pendek, salah satunya dengan memakai Paid4Link, maka link kita akan diperpendek secara gampang dan tetap mengarahkan ke web kita sebelumnya.

Pengertian Paid4Link
situs pemendek URL lokal yang sanggup kita manfaatkan untuk memperpendek URL kita secara Gratis dan kita akan mendapatkan imbalan untuk setiap URL yang kita pendekkan tersebut apabila diklik oleh seseorang. Paid4Link merupakan salah satu situs URL shortener lokal yang dikelola oleh orang Indonesia yang menghadirkan banyak manfaat dan fitur didalamnya.

Paid4link tidak hanya bermanfaat bagi blogger saja, kita yang tidak mempunyai blog atau website sanggup memanfaatkannya untuk memperpendek sebuah URL berita, tips atau video kita yang kemudian kita share ke Sosial media menyerupai Facebook, Instagram, Twitter, Youtube dan grup atau lembaga yang berpotensi untuk mendapatkan banyak klik dari URL yang kita short tadi. Makara dobel manfaatkan? kita mendapatkan uang, dan pembaca mendapatkan informasi.

Walaupun namanya belum se-familiar Adf.l dan Shorte.st, lantaran situs pemendek ini tergolong gres menyerupai kompetitornya yang juga berasal dari Indonesia yaitu Safelinku., kita tidak perlu khawatir, lantaran Paid4link sudah terbukti membayar, 

Tentang Paid4Link
Berikut beberapa informasi embel-embel yang kita butuhkan sebagai pertimbangan kenapa lebih menguntungkan memakai Shortener lokal, dalam hal ini Paid4link;
  1. Merupakan jenis jaringan berbasis CPM dan CPC
  2. Detail statistik sangat terperinci dan gampang dipahami
  3. Rate CPM yang sangat tinggi, hingga $20
  4. Minimum Payout sangat kecil, yaitu $5
  5. Proses pembayaran juga sangat mudah, yaitu via Paypal, Transfer bank dan Pulsa
  6. Waktu pembayaran sangat cepat, hanya 4 hari kerja sehabis kita mengajukan penarikan.
  7. Support team yang sangat cepat dan mudah, 
Ketentuan, Persyaratan dan Kebijakan di Paid4Link
  1. Dilarang memakai pengunjung secara Otomasi atau “bot”
  2. Dilarang melokasikan link di Shortener URL lainnya
  3. Jangan membagikan Link secara berlebihan, lantaran akan dianggap spam
  4. Jangan memperpendek URL yang berbau p*rn*, sara, kebencian atau hal-hal yang melanggar hukum.
Pembayaran
Di Paid4Link, maka kita akan meraup pendapatan $20 untuk 1000 views bagi pengunjung USA, dan $5 untuk pengunjung dari Indonesia. kita bisa menarinya melalui Webmoney, Paypal atau pun payoneer.

Keuntungan Memakai Paid4Link:
  1. Mendapatkan Pemendek Link
  2. Tujuan awal dari memasang Pemendek Link memang untuk mempersingkat URL kita, supaya alamatnya gampang diingat dan menghasilkan Dollar tambahan.
  3. URL yang singkat tentunya menjadi dorongan bagi para pembaca untuk terus membuka page kita di kemudian hari, alasannya ialah hafalannya sangat mudah.
  4. kita Mendapatkan Penghasilan Tambahan dari Blog. Karena memang degan memasang URL Shortener ini, maka kita akan mendapatkan embel-embel Dollar dari blog kita. Langkah pertama ialah dengan melaksanakan pendaftaran dan menjadi anggota dari Paid4Link. Nah, ketika pengunjung melaksanakan klik pada link Shortener ini, maka pemiliknya blog akan mendapatkan imbalan, besar kecilnya imbalan ini biasanya ditentukan dari negara mana pengunjung tersebut. Intinya, setiap klik yang terjadi pada URL yang kita singkat, Paid4Link akan memperlihatkan upah.
  5. Terlihat Simpel. Memang, jikalau link Website teramat panjang, maka akan menyusahkan. Namun jikalau Link tersebut diperpendek, maka link menjadi simpel dan sederhana.
  6. Mudah Dalam Melakukan Copy-paste. Alasan lain yang juga masuk logika ialah supaya link gampang untuk di Copy-paste. Karena, link yang terlampau panjang akan menyulitkan melaksanakan copy, namun jikalau link-nya diperpendek maka pengguna tidak akan kesulitan melaksanakan copy.
Kerugian Memakai Paid4Link
Dengan adanya laba memakai Paid4Link, tidak menutup kemungkinan juga akan memperlihatkan kerugian kepada pengguna kita. Sebenarnya hal ini sudah umum dan berlaku untuk semua situs pemendek URL lantaran memang begitu cara kerjanya. Karena, faktanya, setiap URL yang kita pendekkan akan mengarah ke halaman tertentu sebelum menuju ke halaman utama URL kita.

Hal tersebutlah yang jadinya menciptakan tidak nyaman bagi pengunjung, khususnya bagi mereka yang memakai koneksi internet super lambat. Terlebih ketika penyedia Shortener URL yang kita pakai sedang mengalami gangguan, pastinya akan bisa mempengaruhi minat pengunjung kepada Blog kita.

Jadi, semua tergantung pada kita sendiri, apabila kita mau memakai shortener gunakanlah dengan seperlunya saja supaya pengunjung blog kita tidak merasa terganggu dan kita tetap mendapatkan penghasilan.

Itulah beberapa ulasan beserta kekurangan dan kelebihan dari Paid4Link. kita sebagai Publisher, tentunya harus lebih cermat dalam menentukan segala sesuatu untuk menunjang eksistensi Blog kita, namun juga jangan hingga berakibat fatal, terlebih hingga traffic Blog menurun drastis. Pergunakanlah pemendek URL dengan sewajarnya, semoga informasi ini sanggup bermanfaat bagi kita yang ingin mendapatkan penghasilan embel-embel dari Internet melalui pemendek URL.

Cara daftar Shortlink Paid4link
Untuk bisa berpartisipasi dalam shortlink ini, kita diharuskan untuk melakukan pendaftaran terlebih dahulu. Langkah-langkah untuk daftar:
  1. Buka shortlink Paid4link
  2. Masuk kebagian register
  3. Isi email
  4. Isi username
  5. Isi password
  6. Dan klik tombol register
Cara melewati shortlink paid4link
  1. Pertama, kita akan mendapat link seperti https://go.paid4link.com/AbcDE. Salin link tersebut kemudian pastekan di pencarian browser
  2. Klik tombol i'm not robot
  3. Klik tombol open
  4. Klik tombol click here to continue
  5. Geser kebawah, klik tombol recaptcha dan lanjutkan
  6. Geser lagi kebawah dan klik lagi tombol recaptcha kedua kalinya
  7. Klik tombol get link
Catatan: jika pada saat mengerjakan shortlink tiba-tiba dialihkan ke halaman lain, silahkan langsung gunakan tombol kembali, atau bisa juga dengan menutup halaman peralihan secara manual

Admin
Admin Content Creator, Copywriter

Posting Komentar untuk "Cara Mudah Melewati Shortlink Paid4link Yang Terbukti Membayar"