Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Script Auto Mining Website Ptclab-Pay Unlimited

qawwamahstar.com – Halo sobat semua. Pada artikel ini saya akan berbagi sebuah situs penghasil crypto currency yang bisa menghasilkan multi coin crypto currency secara gratis, dan tentunya juga unlimited.
 
CARA BUAT AKUN
Mempunyai akun di situs merupakan kewajiban yang harus dimiliki oleh setiap member agar bisa mendapatkan coin secara gratis. Alur pendaftaran yang disediakan tidak jauh berbeda dengan situs-situs pada umumnya. Langkah-langkah untuk membuat akun:
  1. Buka situs
  2. Klik tulisan register
  3. Isi email
  4. Username
  5. Isi password
  6. Pengulangan password
  7. Klik recaptcha
  8. Klik tombol register
Isi semua kolom yang sudah disediakan
Saat melakukan pengisian data, pastikan kita mengisi semua data pribadi kita dengan benar. Setelah mengisi semua kolom tersebut, silahkan verifikasi email pendaftaran dengan cara mengklik link yang dikirim ke email yang kita masukkan.

TUGAS-TUGAS
Tugas yang bisa kerjakan di dalam situs ini sebenarnya tidak jauh berbeda juga dengan situs yang lain. Namun, dibagian ini ada sedikit perbedaan. Tugas-tugas yang bisa kita kerjakan di dalam situs ini diantaranya:
  1. Manual faucet
  2. Auto faucet
  3. Visit shortlink
  4. PTC
Reward yang diberikan dari semua tugas-tugas yang disediakan, mempunyai ketentuan yang berbeda-beda. Tugas manual faucet bisa kita kerjakan setiap dua menit sekali. Sedangkan auto faucet, kita membutuhkan energi terlebih dahulu untuk bisa mengerjakannya.
BAHAN-BAHAN YANG DIGUNAKAN
Agar bisa mengerjakan dan mendapatkan coin secara otomatis, tentunya kita harus mempunyai bahan-bahan sebagai alat tempur utama. Berikut beberapa bahan pokok di dalam situs ini:
  1. Situs faucet
  2. Aplikasi zarchiver
  3. Aplikasi quick edit
  4. Aplikasi http canary
  5. Aplikasi termux
Dari semua bahan-bahan pokok diatas, tentunya mempunyai fungsi dan kegunaan yang berbeda-beda. Namun, untuk aplikasi http canary hanya sebuah gambaran untuk para pemula. Jadi, semisal diantara kalian mempunyai aplikasi capture selain yang saya sebutkan diatas, atau mempunyai browser yang bisa mengambil data situs, silahkan gunakan itu saja.

CARA AMBIL DATA
Untuk cara pengambilan data kemungkinan juga tidak akan sama seiring berbedanya aplikasi yang kita gunakan. Jika menggunakan aplikasi canary, kita bisa masuk terlebih dahulu ke aplikasi tersebut, nyalakan, kemudian masuk lagi ke dalam situs yang akan kita ambil datanya. Saat sudah berada di dalam situs tersebut, agar datanya terbaca oleh aplikasinya, silahkan pindah-pindah halaman.

Setelah kira-kira datanya sudah terambil, kita bisa stop saja aplikasi capture yang sedang kita jalankan itu, kemudian masuk ke dalam aplikasinya untuk mengambil datanya. Jangan lupa untuk memfilter pencarian agar data yang kita cari mudah ditemukan dan tidak perlu repot-repot cari sana sini. Setelah ketemu, langsung saja cari cookie di bagian bawah kolom overview.

Tambahan: sebelum menjalankan sebuah program, jika kita pemula maka kita harus menginstal perintah-perintah awal terlebih dahulu. Perintah disini berfungsi agar aplikasi terminal yang kita gunakan bisa membaca program yang akan kita jalankan.
Admin
Admin Content Creator, Copywriter

2 komentar untuk "Script Auto Mining Website Ptclab-Pay Unlimited"