Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Cara Melewati dan Bypass Shortlink Secara Otomatis Terbaru

qawwamahstar.com – Jika Anda adalah orang yang suka berselancar di internet atau suka mengerjakan faucet-faucet penghasil coin crypto currency, pastinya tidak akan asing dengan yang namanya shortlink, karena shortlink merupakan hal yang pasti dilakukan oleh berbagai platform.

Apa itu shortlink?

Shortlink secara gampangnya merupakan link pemendek URL yang banyak digunakan oleh blogger ataupun youtuber. shoortlink disini berguna untuk mempercantik tampilan URL yang akan disebarluaskan, karena semakin URL pendek, orang akan lebih mudah untuk mengingatnya.

Shortlink terdiri dari berbagai banyak bentuk, ada yang memang hanya untuk memperpendek dan tidak akan mendapatkan komisi apapun. Ada juga shortlink yang membayar, tetapi dengan berbagai syarat dan ketentuan masing-masing. Biasanya, shortlink yang berbayar itulah yang cukup lumayan ribet.

Selanjutnya, setelah kita memahami shortlink, apakah teman-teman sudah tahu tentang bypass captcha. Karena captcha dan reCaptcha adalah salah satu unsur yang ada di dalam shortlink.

Apa itu Bypass ReCaptcha

Bypass ReCaptcha merupakan program yang bisa menentukan apakah seseorang itu sebuah komputer atau manusia (biasanya berupa gambar dari sebuah kata yang dibuat terdistorsi). CAPTCHA biasanya digunakan untuk menghindari serangan bot dan spam pada suatu website. Karena sampai saat ini belum ada program komputer yang dapat membaca kata-kata yang terdistorsi sebaik manusia.

ketika anda menggunakan script auto claim nuyul di aplikasi termux yang bekerja adalah robot kan , jadi karena itu saya akan membagikan trick dan tips Mengatasi Bypass ReCaptcha pada saat Auto Claim ( Nuyul ) di Aplikasi termux Android dengan mudah.

Jika anda menggunakan bot telegram secara manual dan tidak menggunakan script auto claim termux, maka dijamin bypass recaptcha tidak akan terjadi, biasaya kalau pakai script auto claim pasti kena catcpha meskipun menggunakan VPN sekaligus.

Google mengubah reCAPTCHA untuk menjauhkan lalu lintas yang melanggar dari situs web. Namun lebih sering daripada tidak, Google salah mengartikan manusia sebagai bot potensial. Ini biasanya terjadi jika Anda tidak masuk ke akun Google Anda, atau jika Anda menggunakan VPN atau jika alamat IP Anda tampak seperti spam bagi Google.

Meskipun Anda cukup mengeklik beberapa gambar untuk membuktikan bahwa Anda adalah manusia, terkadang reCAPTCHA ini menjadi sangat agresif dengan rambu-rambu jalannya, yang terus menyala selamanya. Saya baru-baru ini menemukan cara untuk melewati reCAPTCHA tanpa berurusan dengan gambar kabur.

Cara Melewati reCaptcha dengan Buster

Buster adalah ekstensi Chrome yang mengautentikasi recaptcha untuk Anda. Ekstensi ini sangat sederhana dan efektif, Anda pergi ke situs web dan klik tombol recaptcha. Itu semua akan memuat jendela popup dan memberi Anda gambar untuk dipilih.

Buster menambahkan tombol ke popup itu yang dapat Anda klik untuk mengautentikasi captcha. Ini tidak menggunakan captcha berbasis gambar, melainkan menggunakan captcha berbasis audio. Ekstensi Chrome ini hanya akan berfungsi jika memiliki captcha audio.

Buster mendengarkan CAPTCHA Audio dan mengurai informasi tersebut ke Cloud Speech to Text API Google, yang mentranskripsikan sampel ucapan menjadi serangkaian huruf. Ekstensi menyalin kalimat di kolom input dan mengautentikasi CAPTCHA untuk Anda.

Hanya perlu beberapa detik untuk menyelesaikan otentikasi CAPTCHA dengan metode ini. Jika Anda menggunakan metode berbasis gambar tradisional, ini bisa memakan waktu antara beberapa detik dan satu menit yang hanya mengganggu.

Cara Pasang Extension Bypass Shortlink di Chrome

  1. Cari tulisan open di blog ini
  2. Nanti akan masuk ke dalam website controlc.com
  3. Jika sudah ketemu, silahkan install satu persatu
  4. Copy, dan pastekan di Chrome
  5. Selesai

Untuk lebih jelasnya, silahkan tonton video tutorial dibawah ini


Admin
Admin Content Creator, Copywriter

Posting Komentar untuk "Cara Melewati dan Bypass Shortlink Secara Otomatis Terbaru"