Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Script Website Penambah Followers Tiktok Gratis 2023

qawwamahstar.com – Untuk anda yang memiliki akun tiktok dan ingin mendapatkan follower tiktok gratis simak terus bahasan kali ini hingga selesai. Dimana kita ketahui bahwa aplikasi tiktok ini seolah menjadi aplikasi wajib yang perlu di unduh smartphone kita semua.

Pasalnya dari aplikasi tiktok ini kita bisa menonton film, berita, tutorial, vlog dan lain sebagainya hanya dalam satu platform. Bahkan untuk fitur yang terbaru ini ada namanya tiktok shop yang memudahkan kita untuk urusan belanja keperluan apapun yang kita mau.

Tiktok viral beberapa tahun kemarin dan entah sudah berapa ratus pengguna yang download tiktok tersebut hingga sekarang. Pastinya banyak pengguna tiktok ini terlebih mudah untuk membuat akunya dan juga simpel digunakan.

Apalagi untuk tiktok ini rasanya mudah banget untuk bisa viral jika kita membuat konten yang unik dan menarik sehingga banyak di tonton orang. Dan efeknya adalah pastinya kita akan memiliki banyak pengikut atau follower akun tiktok kita tersebut.

Ketika akun tiktok memiliki banyak follower pastinya akan banyak keuntungan yang kita miliki. Dimana memang untuk mendapatkan banyak follower ini tidaklah mudah loh. Namun tenang saja anda tidak perlu khawatir karena kami akan coba mengulasnya mengenai cara mendapatkan follower tiktok gratis tanpa aplikasi. Jika banyak pengikut tiktok pada akun kita maka pastinya akun kita akan ramai dan bahkan jika fyp.

Mungkin banyak hal yang di utarakan oleh para pengguna akun tiktok salah satunya adalah sulit untuk menambah followers secara natural. Dimana follower ini mungkin jika bagi seorang artis ataupun tokoh mungkin akan sedikit mudah mendapatkan follower karena mereka sudah di kenal. Nah, yang menjadi masalah adalah ketika kita hanya orang biasa yang ingin punya banyak followers tiktok.

Rasanya mungkin secara sederhana saja untuk bisa mendapatkan 1000 followers saja sangatlah susah dan lama. Apalagi jika harus mendapatkan like atau share dan komen mungkin masih jauh. Namun terkadang hoki juga jika video yang kita upload memang menarik dan banyak yang menyukainya pastinya follower anda akan bertambah. Apalagi jika sudah puluhan ribu ataupun ratusan ribu followers pastinya apapun yang anda lakukan pasti akan mendapatkan feedback dari luar sana.

Cara Dapatkan Followers Tiktok Tanpa Aplikasi

Dibawah ini kami akan berikan tutorial singkatnya untuk anda yang memang sedang mencari cara mudah dapatkan follower tiktok tanpa aplikasi. Dimana untuk lebih jelasnya anda bisa masuk menggunakan situs yang akan kami share dibawah ini :
  1. Silahkan login disini
  2. Lakukan pendaftaran
  3. Isi semua kolom pendaftaran
  4. Masuk ke bagian "earn points"
  5. Lalu kerjakan tugas-tugasnya
  6. Segera tukarkan hasil poin ke followers tiktok
Dengan anda menggunakan trik diatas nantinya anda bisa mendapatkan kisaran sampai ratusan follower. Namun jika anda ingin mendapatkan lebih banyak lagi, anda bisa menggunakan cara lain agar lebih cepat mendapatkan poin poin untuk bisa ditukarkan dengan follower tiktok. 

Cara Cepat Mendapatkan Poin Di Website Youlikehits

Ada beberapa langkah yang bisa anda lakukan untuk bisa mendapatkan poin poin disitu secara meningkat dan tentunya tanpa ribet sama sekali. Untuk caranya, silahkan ikuti langkah-langkah berikut:
  1. Download script auto claim
  2. Ekstrak file zip
  3. Buka aplikasi termux
  4. Jalankan script nya

Cara Ambil Data Hasil Capture

Untuk cara pengambilan data kemungkinan juga tidak akan sama seiring berbedanya aplikasi yang kita gunakan. Jika menggunakan aplikasi canary, kita bisa masuk terlebih dahulu ke aplikasi tersebut, nyalakan, kemudian masuk lagi ke dalam situs yang akan kita ambil datanya.

Saat sudah berada di dalam situs tersebut, agar datanya terbaca oleh aplikasinya, silahkan pindah-pindah halaman.

Setelah kira-kira datanya sudah terambil, kita bisa stop saja aplikasi capture yang sedang kita jalankan itu, kemudian masuk ke dalam aplikasinya untuk mengambil datanya. 

Jangan lupa untuk memfilter pencarian agar data yang kita cari mudah ditemukan dan tidak perlu repot-repot cari sana sini. Setelah ketemu, langsung saja cari cookie di bagian bawah kolom overview.

Apakah Situs Youlikehits Aman ?

Perlu anda ketahui bahwa jaminan akan situs tiktokfollowers.com ini apakah aman untuk digunakan kami jawab mungkin masih aman jika anda tidak melakukan login.

Namun jika anda melakukan login terhadap situs tersebut bisa jadi akun tiktok anda akan terkena masalah dan data yang ada akan di salah gunakan oleh pihak yang tidak bertanggungjawab. Dan Saya sarankan sebaiknya anda bisa memakai cara yang iami share saja untuk bisa mendapatkan follower tiktok tersebut.
Admin
Admin Content Creator, Copywriter

Posting Komentar untuk "Script Website Penambah Followers Tiktok Gratis 2023"