Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Script Termux Auto Like facebook Terbaru 2023

qawwamahstar.com - Sosial media merupakan tempat komunikasi antara seseorang dengan yang lainnya. Tidak sedikit orang yang memposting foto mereka diberanda facebook untuk mendapatkan like dan react sebanyak-banyaknya.

Oleh sebab itu dibuatlah tutorial cara auto like fb dengan termux yang hanya membutuhkan android dan internet untuk melakukannya. Sebenarnya masih banyak cara yang bisa kamu gunakan untuk menggunakan auto like facebook.  

Lantas mengapa harus memakai termux? karena salah satu keunggula termux ialah tanpa menggunakan token. Bagi teman-teman yang sudah pernah melakukan auto like dengan website pasti pernah tau yang namanya token facebook, ya sangat merepotkan.

Cara Auto Like FB dengan Termux Terbaru 2023

Disini saya memanfaatkan script auto like fb 2020 yang dibuat oleh seseorang untuk kita gunakan secara gratis. Tanpa basa-basi lagi berikut adalah cara bom like fb via termux.   Pertama silahkan buka aplikasi termux kalian, setelah itu masukanlah perintah berikut tanpa menggunakan tanda $ dan setiap baris perintah silahkan enter terlebih dulu.
  1. $ pkg update && pkg upgrade
  2. $ pkg install python
  3. $ cd /sdcard/masukkan urutan folder
  4. $ python run.py
Admin
Admin Content Creator, Copywriter

1 komentar untuk "Script Termux Auto Like facebook Terbaru 2023"