Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Aplikasi penghasil uang dengan mudah dari internet cuma modal android

Dimasa pandemi memanglah sedikit sulit untuk mencari pekerjaan dan penghasilan. Tapi, jangan khawatir. Karena cuma dengan bermodal Hp Android kalian bisa mendapatkan uang dengan gratis.

Ya. Cuma dengan bermodal Hp Android kalian bisa mendapatkan uang gratis? Apakah bisa? Bisa. Caranya silahkan kalian download aplikasi nya dulu di PLAY STORE dan cari aplikasi CAPING.

Sekilas tentang aplikasi Caping

Aplikasi Caping diluncurkan pada 6 Agustus 2015 yang ditawarkan oleh Englory Intertech Group. Aplikasi yang diluncurkan pada tahun 2015 ini telah mendapatkan unduhan lebih dari 1 juta unduhan. 

Caping merupakan sebuah aplikasi yang menyediakan berbagai macam konten berita berkualitas, edukatif dan antihoaks dari 250 media terpercaya. Konten yang terdapat didalam aplikasi Caping tersebut berupa konten dalam bentuk artikel dan konten dalam bentuk video.

Terdapat bermacam-macam berita yang bisa dinikmati oleh pengguna aplikasi Caping. Adapun berita tersebut seperti berita politik, berita viral, teknologi, selebriti, berita olahraga, otomotif, game dan masih banyak lagi berita yang bisa dinikmati oleh pengguna pada aplikasi yang diluncurkan pada tahun 2015 ini. 

Tak hanya sebagai aplikasi yang digunakan untuk membaca dan menonton video saja, akan tetapi aplikasi Caping juga bisa digunakan sebagai aplikasi penghasil hadiah. Namun, untuk mendapatkan hadiah tersebut maka pengguna harus menyelesaikan misi penghasil poin terlebih dahulu. Nah, Poin ini nantinya akan diconvert kedalam bentuk koin dalam waktu 24 jam.

Setelah koin terkumpul banyak, maka pengguna bisa menukarkan koin tersebut dengan hadiah berupa pulsa, voucher belanja, merchandise dan banyak lagi hadiah menarik lainnya yang bisa ditukarkan dengan koin. Pengguna bisa menukarkan koin dengan hadiah pada menu caping store yang terdapat didalam aplikasi Caping. 

Tak hanya mendapatkan hadiah dengan cara menyelesaikan misi penghasil poin saja, akan tetapi pengguna juga bisa mendapatkan hadiah melalui event. Aplikasi Caping sering mengadakan event didalam aplikasi dengan hadiah-hadiah menarik.

Terdapat fitur lain yang bisa dinikmati oleh pengguna aplikasi Caping. Adapun fitur tersebut yaitu fitur ngobrol yang digunakan untuk berdiskusi sesama pengguna aplikasi Caping lainnya dengan berbagai macam topik menarik dan terupdate setiap harinya.

Aplikasi Caping membutuhkan izin agar pengguna bisa leluasa dalam menjalankan aplikasi. Adpaun izin tersebut seperti izin kamera yang digunakan untuk mengambil gambar dan video, izin kontak yang digunakan untuk mencari akun diperangkat, izin lokasi, izin penyimpanan, dan izin lainnya.

Cara daftar di aplikasi caping

1. Buka aplikasi play store

2. Klik di pencarian dan tulis kata kunci "caping"

3. Klik instal

4. Buka aplikasi caping dan klik dibagian pojok kanan atas

5. Pilih metode login yang akan digunakan (facebook, gmail, akun caping dan nomor hp)

6. Untuk mendapatkan koin tambahan, bisa gunakan kode referal

Misi di dalam aplikasi caping

Misi di dalam aplikasi caping ini sangatlah mudah dan simpel, yaitu cuma membaca artikel, berita, share dan like di dalam aplikasi ini.

Untuk lebih jelasnya bisa lihat video tutorial disini

Admin
Admin Content Creator, Copywriter

Posting Komentar untuk "Aplikasi penghasil uang dengan mudah dari internet cuma modal android"