Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Faucet Pipeflare - Website Penghasil Coin Crypto | Cuma Bermodal Klaim

Halo sahabat semua. Kembali lagi di blog yang sangat sederhana ini. Pada artikel ini, saya akan memaparkan sedikit tentang faucet pipeflare.

Apakah kalian sudah tahu apa itu faucet?
Jika kalian baru saja bergabung untuk investasi aset Crypto, kalian pasti mendengar istilah Faucet Coin Crypto. Sebenarnya, apa sih Faucet Coin Crypto itu?

Pada dasarnya, Faucet crypto merupakan sebuah program yang membayar para pengunjung tiap kali berhasil menyelesaikan tugas atau persyaratan tertentu di dalam program itu. Biasanya pengunjung bisa mendapatkan coin crypto secara gratis dengan cara meng CLAIM sejumlah coin crypto yang telah disediakan secara gratis, melalui pengisian alamat wallet crypto ataupun alamat email dompet masing-masing.

Setelah itu pengunjung diminta untuk mengisi kode Captcha yang ada untuk memverifikasi bahwa yang melakukan claim bukanlah robot. Apabila captcha yang dimasukkan cocok, maka sejumlah coin crypto yang telah disediakan di situs Faucet dapat masuk ke wallet masing-masing. Ada juga untuk mendapatkan sejumlah coin crypto gratis di situs Faucet pengunjung harus menonton iklan, menjawab survei, memainkan game dan lain-lain. Jumlah coin crypto yang dapat di claim atau diperoleh secara gratis melalui Faucet, ada beraneka ragam. Biasanya diberikan dalam jumlah satuan SATOSHI/ BITS/ / µBTC (mikro bitcoin).

Beberapa keuntungan yang bisa Anda dapatkan ketika menggunakan Faucet antara lain:

Mempermudah Anda mendapatkan aset Crypto.
Dengan ini Anda tak perlu bersusah payah belajar menambang atau menyediakan banyak dana untuk menukarkannya dengan coin crypto. Karena ini diberikan secara cuma-cuma, anda bisa mendapatkannya secara gratis tanpa perlu mengeluarkan uang sepeserpun.

Menghindarkan Anda dari risiko trading crypto.
Siapapun yang pernah terlibat dalam dunia trading pasti tahu betapa besar risiko trading dengan volatilitas tinggi. Daripada harus terlibat dengan risiko trading dengan trader berpengalaman, bukankah akan lebih baik bagi pemula untuk menikmati coin crypto secara gratis? Ya, walaupun potensi profit dari Faucet tak sebesar peluang trading, paling tidak meminimalisir risiko kerugian yang mengancam keselamatan dana.

Memperkenalkan penggunaan Coin Crypto secara cuma-cuma.
Faucet bisa menghindarkan para calon pengguna yang belum begitu memahami aset Crypto dari kerugian. Coin Crypto gratis yang didapat dari Faucet nyatanya dikumpulkan dan dikirimkan langsung ke wallet pengguna. Jadi secara otomatis, anda bisa belajar cara membuat wallet serta melakukan transaksi pengiriman coin crypto secara langsung, hanya dengan menggunakan Faucet yang tidak menuntut pembayaran dana apapun.

Terus apa sih faucet pipflare itu?
Faucet pipflare itu adalah sebuah program yang menyediakan untuk mendapatkan coin Crypto dengan mata coin Zec Cash, Dogecoin dan yang terakhir ialah token dari program ini sendiri.

Program faucet ini ada versi. Veris yang pertama, kalian bisa menggunakan bersi websitenya. Artinya, kalian tidak perlu repot-repot untuk mengeluarkan kuota lebih untuk mendownload aplikasinya. Sedangkan versi yang kedua ini, ialah versi aplikasi. Lalu apa kelebihan aplikasinya dari pada websitenya? Jawabannya, sama saja. Tidak ada yang berbeda. Semua isinya sama, mulai dari tugas yang diberikan sampai waktu yang bisa digunakan untuk mengklaim coin tersebut.

Apa tugas atau misi didalam faucet ini?
Ya, tugas atau misi di dalam faucet ini cukuplah gampang. Yaitu, cuma mengklaim coin-coin yang disediakan di dalam web atau aplikasinya itu 1 kali selama 24 jam. Mudah bukan?. Untuk mendapatkan tambahan coin saat pengklaiman, maka kalian bisa mengajak saudara, teman dan sanak keluarga kalian untuk bergabung di Faucet ini.

Tata cara pendaftaran

1. Buka websitenya disini


2. Klik garis tiga pojok kanan atas


3. Klik register


4. Pilih metode pendaftaran


5. Klik login


6. Pilih metode login saat melakukan pendaftaran tadi

🔖 Selamat mencoba dan semoga berhasil

Untuk full tutorialnya bisa lihat
Admin
Admin Content Creator, Copywriter

Posting Komentar untuk "Faucet Pipeflare - Website Penghasil Coin Crypto | Cuma Bermodal Klaim"