Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Penghasil Uang Terbaru Di Masa Pandemi | Gajian Tiap Hari Dari Good Dolar -

kali ini, kami akan berbagi sebuah peluang bisnis yang menguntungkan, sebuah peluang usaha kecil berupa mata uang digital, yaitu GoodDollar. satuannya adalah G$.

Tapi sebelumnya, perlu diketahui apa itu Gooddollar biar lebih mantap menjalankannya. ini bisa dikatakan airdrop, sudah ada market-nya ya, sudah ada harganya.

Tentang Gooddollar.ORG, dia adalah organisasi nirlaba. Yaitu sebuah organisasi yang juga disebut dengan organisasi non profit, di mana sumber daya yang dimiliki berasal dari sumbangan anggota. para penyumbang ini tidak mengharapkan keuntungan yang akan diperoleh pada saat organisasi berkembang. GoodDollar dirilis ke publik pada tanggal 7 September 2020.

Nah, misi dari organisasi ini ialah untuk memanfaatkan teknologi blockchain dalam memberikan model berkelanjutan untuk menghasilkan pendapatan dasar. GoodDollar telah meciptakan sebuah dompet dimana setiap orang yang memiliki koneksi internet dapat mendaftar dan mengklaim pendapatan harian kecil dalam bentuk koin GoodDollar. 

Artinya, setiap orang yang memiliki akses koneksi internet dapat mendaftar Gooddollar dan menjadi pengklaim untuk menerima pendapatan harian kecil dalam bentuk koin Gooddollar. 

kemudian Gooddollar menerapkan konsep penghasilan dasar, yaitu sebuah gagasan untuk memberikan pembayaran tunai secara berulang dan secara langsung kepada semua penggunanya. dia menyajikan kumpulan pendapatan tertentu yang didistribusikan secara merata kepada semua penggunanya. 

Gooddolar dibagikan setiap hari dan setiap pengguna dapat mengklaim GoodDollar mereka setiap 24 jam sekali sesuai dengan waktu mundur yang diberikan sistem.

Nah, untuk menerima pendapatan dasar harian Gooddollar ini, yang perlu Anda lakukan hanyalah mendaftar dan membuat akun. selanjutnya anda hanya perlu mengklik 1 kali 24 jam sesuai hitungan waktu mundur yang diberikan oleh sistem. 

Saya ingatkan sekali lagi, bahwa gooddollar saat ini sudah beredar di Bursa. jadi ini sudah 100% berharga. berapa harganya, anda semua bisa mengeceknya sendiri. Jangan sepelehkan pendapatan kecil yg berkelanjutan, karena semua yg besar berawal dari kecil. Suatu hari bisa saja nilainya naik. sederhananya, anda yang mau ngumpulin receh ya inilah tempatnya. 

 

Cara daftar :

1. Klik daftar disini

2. Lakukan pendaftaran menggunakan email 

3. Verifikasi email

4. Selesai

Cara daftar verifikasi:

1. Atur wajah agar posisi pas dalam lingkaran, atur sampai sistem mengenali wajah anda. 

2. Dekatkan kamera, atur posisi wajah dalam jarak dekat sampai dikenali sistem. 

3. Selesai

Jangan lupa mengklaim uang anda setiap 24 jam sekali sesuai hitungan waktu mundur sistem.

Untuk lebih jelasnya, silahkan tonton video ini

Admin
Admin Content Creator, Copywriter

Posting Komentar untuk "Penghasil Uang Terbaru Di Masa Pandemi | Gajian Tiap Hari Dari Good Dolar - "