Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Cara Topup Indodax Menggunakan E-Wallet - Aman Dan Mudah

Halo sahabat semua. Artikel ini akan berisi tutorial deposit di dompet indodax. Tapi, sebelum lanjut apakah kalian tahu apa itu indodax?

Sekilas tentang indodax
Indodax PT Indodax Nasional Indonesia adalah sebuah perusahaan berbasis teknologi yang mempertemukan penjual dan pembeli aset digital terbesar di Indonesia. Indodax sendiri telah beroperasi sejak tahun 2014. Indodax telah aktif melayani lebih dari 2 juta member yang tersebar di 80 negara dan menyediakan lebih dari 80 jenis aset crypto yang siap untuk diperjual-belikan. Lebih dari 10 juta pengunjung dengan volume trading mencapai 3 triliun perbulannya. Indodax telah lama dikenal sebagai platform berlikuiditas tinggi dan pernah beberapa kali melantai posisi keempat marketplace aset crypto terbaik di dunia. Dilihat dari segi web traffic menurut ICO Analytics.

Indodax adalah platform jual beli (marketplace) aset crypto terbesar di Indonesia. Dengan lebih dari 1,9 juta member terverifikasi. Kalian bisa melakukan jual beli aset kripto seperti Bitcoin, ETH, LTC, serta puluhan aset lainnya dengan mudah dan aman. Itu sekilas tentang indodax.

Oke mari lanjut ke tutorialnya. Langkah awal yang harus kalian persiapkan tentunya adalah mempunyai akun yang sudah terverifikasi. Artinya sudah melakukan KYC di dompet indodax ini. Langkah selanjutnya, silahkan kalian buka web atau aplikasi indodax kalian masing-masing. Klik dibagian setor atau tarik rupiah. Masukkan nominal yang akan kalian depositkan. Silahkan pilih metode transfernya. Pilih yang metode uang elektronik. Lalu pilih bagian Qris. Silahkan download kodenya dulu. Sekarang masuk ke aplikasi dana kalian. Lalu pilih tulisan pindai. Ikuti saja instruksinya semua. Sudah terkirim ya teman-teman.

Sebenarnya buat apa sih deposit di indodax ini?
Gunanya dana ini untuk digunakan trading. Trading disini yang dimaksud ialah membeli koin-koin di harga yang murah, lalu menjual kembali saat harga koin-koin itu sudah naik dan melambung tinggi. Bukan sistem trading seperti aplikasi-aplikasi yang menyediakan trading tebak, tebak warna dan lain semacamnya. Yang apabila tebakan kita benar, maka kita akan mendapatkan keuntungan yang sangat besar, bahkan bisa sampai dapat keuntungan 100%. Dan jika kalah, maka habis uang yang kita gunakan akan hilang alias habis. Akan tetapi indodax bukanlah treding yang seperti itu.

Selamat mencoba 

Untuk lebih jelasnya silahkan tonton
Admin
Admin Content Creator, Copywriter

Posting Komentar untuk "Cara Topup Indodax Menggunakan E-Wallet - Aman Dan Mudah"