Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Kesalahan fatal pioner TimeCoin dan Timestope

BELAJAR DARI KESALAHAN
Kesalahan adalah hal biasa di setiap hal. Namun adakalanya kesalahan dapat membuahkan kegagalan. Beberapa kesalahan berikut kerap kali dilakukan oleh pioner dan berakibat pada kegagalan dalam mengikuti proyek Airdrop Timecoin ini. 

1. TIDAK MENYIMPAN ID DAN KUNCI PRIBADI (PRIVAT KEY)
ID dan Kunci Pribadi digunakan untuk login dan pemulihan akun jika diperlukan. Timestope menggunakan metode login otomatis selama dalam perangkat yg sama dan tersedia file salinan data yg tersimpan secara otomatis. 

Namun ketika aplikasi meminta ID dan kunci pribadi sementara pemilik akun tidak menyimpannya maka saat itulah menjadi masalah fatal. Beberapa kasus masalah ini diantaranya:
- Hp hilang
- Rusak
- Direset / flash
- Folder timestope terhapus

Ingatlah, apapun alasannya pemulihan akun tidak mungkin dilakukan tanpa mencadangkan ID dan kunci pribadi. Karena itu, pastikan anda telah mencadangkan ID & kunci pribadi anda di email Anda atau catatan pribadi anda. 

2. MEMAKAI SAKSI PALSU
Saksi atau witness di Timestope diwajibkan sebagai bukti bahwa anda adalah benar-benar manusia yg berakal. Saksi harus berupa saksi asli, yaitu saksi yg aktif dan diverifikasi oleh Timestope melalui verifikasi data / kyc. 

Di Indonesia sampai saat ini banyak ditemukan pemakaian saksi palsu. Bisa karena disengaja atau tidak disengaja. Beberapa kasus diantaranya ialah:
a). Memasukkan saksi asal-asalan dan secara kebetulan terdaftar di Timestope. 
b). Membuat multi akun. Akun pertama hanya untuk mendapat kode saksi. Kemudian membuat akun kedua menggunakan saksi akun pertama dg tujuan agar upline tidak mendapat bonus. 

Kasus diatas merupakan kesalahan yg berakibat fatal / gagal jika saksi sudah tidak aktif atau tidak dapat terverifikasi oleh sistem. Akibatnya akan berbuah "SIA-SIA". 

Memilih saksi palsu secara tidak langsung memutus jaringan sistem anda. Saat saksi masih aktif tidak terjadi masalah sama akun anda. Tapi ketika sudah tidak aktif saat itulah jaringan sistem anda terputus dan akun anda tidak dapat diverifikasi. 

Karena itu, mumpung masih awal pilihlah saksi yg dapat anda percaya untuk tidak menjadi masalah pada akun anda. 

3. MENGISI DATA ASAL-ASALAN
Data Timestope harus sesuai kartu identitas. Data ini hanya berupa nama, kewarganegaraan, jenis kelamin dan tanggal lahir. Keaslian data dapat diketahui nanti setelah proses verifikasi data / kyc, mengirim scan lampiran kartu identitas yg biasanya berupa KTP, SIM atau Paspor.

Pengisian data asal-asalan betul tidak menjadi kendala saat ini. Tetapi ketika proses kyc berlangsung dan data anda tidak sesuai kartu identitas anda maka saat itulah akun anda dinyatakan gagal dan koin Time yg selama ini anda kumpulkan tidak bisa anda buat apa-apa alias "SIA-SIA".

Bila terjadi kesalahan pada data anda, anda hanya diijinkan melakukan perubahan data 1x saja itupun hanya nama saja. karena itu, pastikan saat mendaftar anda telah mengisi data sesuai ktp anda.

4. TIDAK MENGISI ABSENSI KEHADIRAN
Mengisi absensi kehadiran adalah satu-satunya kewajiban pioner Timecoin dlm mengikuti Airdrop ini. Absensi hanya dilakukan 1x setiap harinya dimulai sekitar jam 7.30an WIB. Bila bertepatan dg perbaikan jaringan semua dianggap hadir. 

Setiap kali mengklik Stamp kehadiran maka skor kehadiran bertambah 2 poin. Jika dlm sehari tidak ada absen maka skor dikurangi 3 poin. 

Sehari dua hari tidak mengisi absensi kehadiran itu tidak menjadi persoalan. Namun ketika berhari-hari sampai skor kehadiran nol maka saat itulah akun anda tidak aktif dan koin yg anda kumpulkan berapapun jumlahnya akan hangus alias "SIA-SIA".

Karena itu, pastikan anda telah mengisi absensi kehadiran tiap harinya minimal sampai skor kehadiran anda mencapai 300 poin karena saat itu akun anda akan tetap aktif sekalipun tidak absen.

Jika diantara kita melakukan salah satu kesalahan di atas maka satu-satunya cara untuk bisa mengikuti Airdrop kembali ialah dg mendaftar ulang dan memulai kembali dari nol.
Admin
Admin Content Creator, Copywriter

Posting Komentar untuk "Kesalahan fatal pioner TimeCoin dan Timestope"