Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Potensi Harga TimeCoin Dan Timestope

Sebelumnya disampaikan pada materi PENGENALAN AIRDROP TIME COIN
bahwa Airdrop bisa dikatakan sebagai serangkaian program dari proyek peluncuran aset digital baru yg berupa:

1. Pembangunan jaringan komunitas yg besar.
2. Bagi-bagi aset secara gratis kepada semua yg mengikutinya.
3. Promosi aset baru tersebut.

Berpartisipasi dalam sebuah Airdrop adalah cara paling jitu untuk memiliki aset digital secara gratis. Tidak sedikit orang yg memiliki koin mahal melalui Airdrop.

Misalnya yg ikut Airdrop Uni dari Uniswap dan Twt dari Trustwallet. Mereka mendapat puluhan juta rupiah ketika mereka jual koin atau token yg mereka kumpulkan selama Airdrop.

Apakah semua Airdrop pasti membuahkan uang? Tidak. Tidak semuanya. Hati-hatilah anda dg Airdrop yg meminta bayaran sebelum pengklaiman aset atas dasar apapun, misalnya untuk biaya jaringan, aktivasi akun dll. 99% Airdrop yg meminta bayaran adalah scam alias tipu-tipu.

Timestope meluncurkan program Airdrop asetnya yg diberi nama koin TIME dg sepenuhnya gratis dan transparan. Kita bisa lihat ini semua di channel resmi Timestope. 

Tim marketing Timestope sudah meluncurkan 5 versi bahasa ulasan tentang Timestope dan proyeknya, bahasa Inggris, China dan Indonesia, spanyol dan Vietnam. 

Dan akan disediakan versi-versi bahasa lain seiring perkembangan penggunanya dari berbagai belahan dunia. Kita bisa simak itu betul2 agar kita paham betul. Ini sudah menjadi nilai plus dari Airdrop ini.

Dalam rangka mengaktifkan koin Time, Timestope juga mengembangkan proyek besar berikut:

1). Periklanan (Advertising)
Pada bulan Desember 2020 lalu, Timestope telah menandatangani kontrak pemasaran iklan dengan perusahaan induk TikTok, ByteDance Singapura.

Ini adalah langkah awal trobosan Timestope dalam Advertising. Perusahaan pengiklan akan membayar menggunakan TIME dan ketika anda memutar iklan anda bisa mendapatkan TIME.

2). Game
Pendiri TimeStope telah berpengalaman dalam monetisasi (menciptakan sesuatu menjadi berharga) melalui Game di Bloodland.

Beberapa game akan dirilis mulai Maret 2021. Ada "Texas Hold'em Poker", "Kastil Minecraft" dan lain-lain, satu persatu akan dirilis. Anda bebas bermain dan anda bisa mendapatkan TIME. 

3). Timesearch (mesin penjelajah)
Ini adalah proposal bisnis Timestope yang paling utama dan Visi masa depan Timestope. Ini merupakan Platform Of Platform (POP), induk dari semua platform. 

Sebuah Mesin pencari seperti Google dan Yahoo dg kecanggihan dan keunikannya sendiri. Timesearch nantinya akan menjadi sumber pendapatan utama koin TIME. Peluncurannya dijadwalkan bulan Oktober 2021.

Peluncuran Time Search ini dijadwalkan pada bulan Oktober 2021, bisa dilihat di buku putih TimeStope.

Tim Timestope juga mengembangkan banyak platform p2p (peer to peer) untuk mengaktifkan koin Time. 

Tiga proyek utama diatas akan membentuk ekosistem koin TIME sehingga dapat membuatnya berharga.

Dengan kata lain, hadirnya Timesearch dan beberapa platform penunjang lainnya tentu menjadi pendongkrak utama hidupnya supply dan demand (penawaran dan permintaan) koin Time di pasar. Supply dan demand yg hidup akan mengangkat nilai harga sebuah koin.

Selain itu, dari koin Time sendiri, Jika pertukaran koin Time terjadi antar individu, transaksi individu juga akan mengangkat nilai koin Time.

Dan pada kuartal keempat tahun 2022, tepatnya setelah launching di market, Timestope akan membeli dengan harga garansi 1 TIME = 0,013 $.

Harga 0.013 $ adalah nilai minimum koin Time. Artinya setelah koin Time masuk di bursa, dia akan bebas bergerak naik seperti aset-aset lainnya. Bukan hal yg mustahil 1 Time akan bernilai 1 $ dalam waktu singkat. 

Hadirnya 3 proyek pendongkrak di atas sudah pasti menjadikan koin Time memiliki potensi besar untuk menjadi aset mahal di kemudian hari.

Jika pertanyaannya; katanya koin mahal, kok cuma 182 rupiah?. Itu adalah harga awal, ingatlah kembali bahwa btc yg sekarang harganya hampir 1 Milyar rupiah per 1 koinnya, awal launching 2009 lalu hanya seharga 0.0008 usd atau sekitar 11 rupiah.

Kemudian terus naik dan naik seiring banyaknya permintaan di pasar. Timecoin atau koin Time sangat memiliki potensi itu.

Kesimpulan
Time coin atau koin Time ini memiliki 2 faktor utama yg bisa menjadikannya sebagai koin mahal, yaitu; 

1. Komunitas yg besar yg sedang dibangun melalui Airdrop. 
2. Timesearch sebagai proyek besar utamanya.

Dua faktor utama inilah yg akan membuat supply dan demand koin Time menjadi hidup sehingga akan membuatnya berharga di masa depan.

Admin
Admin Content Creator, Copywriter

Posting Komentar untuk "Potensi Harga TimeCoin Dan Timestope"