Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Cara cepat mendapatkan undangan KYC di Timestope

Halo guys. Selamat datang kembali di blog ini. By the way, gimana kabar kalian? Semoga tetap baik-baik saja okey. Pada kali ini saya akan memberikan trik cepat mendapatkan undangan KYC di Timestop. Terus, gunanya KYC buat apaan? Untuk pertanyaan ini bisa kalian klik disini.

Tentunya untuk mendapatkan undangan KYC, seorang pioner harus mempunyai skor kehadiran yang cukup tinggi. Karena undangan KYC diurut dari anggota yang paling banyak skor kehadirannya.

Jadi, jangan sampai lupa absen tiap hari, karena dengan melakukan cek in tiap hari otomatis score kehadiran kita akam bertambah. Untuk absen bisa kalian klik dibagian kolom paling kanan di aplikasinya. Nanti klik dibagian stempel. Jika sudah tidak ada gambar stempelnya, berarti kalian sukses melakukan absen.

Untuk mendapatkan undangan KYC, biasanya seseorang membutuhkan beberapa bulan untuk mengejar score kehadirannya. Ya, intinya tetap sabar, sabar dan sabar.

Namun, sekarang kalian tidak perlu khawatir. Karena aplikasi ini sekarang sudah di update. Jadi, untuk mendapatkan score kehadiran tambahan sangatlah mudah.

Tidak perlu lagi menunggu beberapa bulan, yaitu dengan cara nonton iklan. Potensi untuk mendapatkan score kehadiran dari nonton iklan ini sangatlah besar. Namun terkadang tidak semua gadget mendukung dalam fitur ini.

Bagaimana caranya? Pertama, silahkan kalian kembali ke menu awal. Lalu cari tulisan atau logo ADS. klik tulisan tulisan itu. Setelah berhasil masuk, tunggu beberapa saat sampai tulisan play adsnya bisa di klik. 

Jika sudah bisa, tingg klik dan tunggu sampai selesai iklannya selesai diputar. Lakukan hal ini sampai beberapa kali, sampai tugasnya selesai, sampai tidak bisa melihat iklan lagi. Baru kemudian kalian akan mendapatkan skor kehadiran tambahan.

Cara Nonton Iklan

[1]
[2]

Nyatanya, tujuan dari proses kyc untuk memperoleh hasil mining yang sudah di lakukan selama ini. Dan, untuk bisa ditransfer atau dimasukkan ke dalam wallet nantinya. Kalian membutuhkan yang namanya STOPING.

Apa itu stoping? Stoping adalah tindakan memindah atau mengklaim koin Time hasil tambang ke saldo Time di dompet. Stoping butuh waktu maksimal 1x24 jam. Proses Stoping tidak mengganggu penambangan. 

Setelah stoping sukses, akan muncul saldo time yang bisa ditransfer di wallet. Stoping bisa dilakukan hanya 1 kali dalam seminggu. Hasil tambang tidak semua sukses distoping. 

Hasil yg sukses distoping hanya perolehan tambang sendiri dan perolehan tambahan dari bonus undangan yg terverifikasi KYC. Stoping dan transfer Time hanya bisa dilakukan jika sudah lulus KYC. Jika belum KYC, maka hanya bisa menerima koin Time, tidak bisa transfer.

Intinya. Koin Time yang sudah ditambang tidak bisa ditransaksikan langsung, tapi harus di stoping dulu. Ibarat orang panen padi, harus masuk gudang dulu, baru setelah itu bisa didistribusikan atau dijual.

Untuk melakukan stoping, kalian tinggal klik dibagian stoping lalu klik permintaan stoping. Hasil dari stoping itu akan muncul di S time. Dan baru bisa di transfer.

Cara Stoping Hasil Tambang

[1]
[2]

Cara singkat mengirim coin yang sudah di stoping
1. Masuk ke menu Stime
2. Masukkan ID penerima, lalu klik cek. Jika ID penerima tersedia, lanjutkan.
3. Masukkan jumlah koin yang akan dikirim.
4. Klik kirim

[1]
[2]

Terimakasih. Selamat menambang.
Untuk lebih jelasnya bisa cek video ini
Admin
Admin Content Creator, Copywriter

Posting Komentar untuk "Cara cepat mendapatkan undangan KYC di Timestope"