Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Website shortlink duit cc terbukti paid

Halo teman-teman. Senang bisa berjumpa lagi dengan kalian. Pada artikel ini, saya akan review shortlink penghasil saldo dana, ovo, gopay, dan beberapa dompet lainnya. Penasaran? Simak penjelasannya ini sampai selesai.

Apakah kalian tahu apa itu shortlink?
Shortlink adalah sebuah layanan berupa web yang biasa di gunakan untuk memperpendek URL. Bukan hanya berfungsi sebagai pemendek URL saja, tapi juga memungkinkan untuk orang yang menggunakan shortlink mendapatkan uang dari setiap klik validnya. Cukup memendekkan link yang berpotensi banyak yang mengkliknya maka kita akan diberi komisi.

Sedangkan shortlink duit CC adalah salah satu web shortlink lokal yang yang berani membayar mahal bagi seluruh penggunanya. Shortlink ini sudah terbukti membayar ya. Jadi, jangan ragu lagi dengan shortlink ini. Selain sebagai web shortlink, Duit CC mempunyai beberapa fitur yang memungkinkan untuk menghasilkan uang. Fitur-fitur ini akan saya jelaskan.

1. Rate per klik
Rate per klik, adalah bayaran yang kita dapatkan setiap satu klik valid. Rate per klik shortlink Duit CC untuk saat ini adalah Rp 100 per klik valid.
Ini adalah angka yang cukup besar untuk ukuran shortlink lokal? Ya benar. Untuk seukuran shortlink lokal, itu sangat luar biasa.

2. Withdraw
Untuk penarikan saldo, kalian bisa melakukannya kapanpun. Sistem pembayarannya pun akan di proses secepatnya yaitu 1x24 jam. Ini merupakan pembayaran yang dapat dikatakan cukup cepat untuk ukuran shortlink lokal dibandingkan shortlink-shortlink lokal lain.
Kalian juga bisa melakukan Withdraw mulai dari 10 ribu rupiah. Biaya penarikannya juga sangatlah sedikit ketika kalian ingin withdraw. Yakni ketika kalian ingin withdraw 10 ribu rupiah yang menggunakan dompet dana, maka biaya yang dibutuhkan hanya 800 rupiahan. Berarti kita membutuhkan 10 ribu 800 rupiah untuk bisa melakukan withdraw 10 ribu dana. Ini tentu sangat menguntungkan bagi penggunanya.

Adapun sistem pembayaranya bisa dilakukan melalui.
1. Pulsa seluler.
2. Ovo.
3. Dana.
4. Gopay.
5. Bank. Dan lainnya.
Dan juga, shortlink ini juga menyediakan pembayaran lewat coin cripto kurensi. Namun, angka yang dibutuhkan disini sangatlah besar.

3. Referal
Undang teman dan dapatkan 20% dari penghasilan mereka. Wooww!! Lumayan sekali untuk penghasilan tambahan. Kita hanya perlu memberikan link refferal kita pengguna baru yg ingin mendaftar di Duit cc selama mereka menghasilkan banyak klik valid tentunya. 

4. Statistik
Di menu ini kalian dapat melihat berapa banyak klik valid hari ini.
Nah, keunggulan lain yg di miliki shortlink ini yaitu link yang kalian shorten (pendekkan) bervariasi domainnya.
Kalian tinggal memilih domain yang mana yg akan di share. baik di sosial media maupun di blog kita. Terserah kalian mau shortlink link apa. Bisa link youtube, link blog, atau link toko online yang kalian punya. intinya, disini kalian bisa shortlink link apapun yang ada. Kecuali link film atau video dewasa. Dan perlu diingat. Shortlink duit CC ini tidak boleh di shortlink lagi ke penyedia shortlink lainnya.

Cara untuk daftarnya
1. Klik link disini
2. Isi semua kolom-kolom yang disediakan.
     - Nama depan
     - Nama belakang
     - Email
     - Password
     - Pengulangan password
     - Centang captcha
Setelah melakukan pendaftaran. Silahkan masuk ke menu login. Isi email dan pasword yang digunakan saat melakukan pendaftaran tadi.

Cara untuk melakukan penarikan
1. Pilih menu withdraw
2. Pilih metodenya
3. Masukkan alamat email penarikan atau nomor hp
4. Pilih nominal
5. Selesai

Semoga bermanfaat dan selamat mencoba.
Terimakasih dan salam sejahtera.

Untuk lebih jelasnya, bisa tonton
Admin
Admin Content Creator, Copywriter

Posting Komentar untuk "Website shortlink duit cc terbukti paid"