Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

TT Coin Network Apk Penghasil Crypto Currency Baru

Halo sahabat viewers. Gimana kabar kalian? Tetap sehat semua kan? Sukurlah kalau kalian sehat. Mari kita tetap semangat dalam menjalani kehidupan ini. Jangan pernah putus asa. By the way, pada artikel ini, saya akan share airdrop yang berbasis mining lagi. Ya namanya juga airdrop, daftar tidak bisa langsung cuan. Harus menunggu distribusi dari developernya. Tapi jangan hawatir, karena airdrop ini sebentar lagi akan list di Justwap pada tanggal 20 juli 2021. 

Sekilas tentang TTcoin.

TTcoin adalah mata uang cryptocurrency yang mendistribusikan kepada pengguna berkat penambangan cloud dan mengumpulkan anggaran untuk dibuka ke pasar saham, berkat pendapatan iklan. TTcoin, yang logonya adalah anak serigala, membagikan timnya dan proyek mereka tanpa ragu-ragu. Dengan perwakilan di seluruh dunia, TTcoin juga mengembangkan dan menciptakan Lingkungan Kepercayaan. Dalam website resminya, mereka menjelaskan tentang siapa mereka.

Siapa kita? Sebagai Taner Games and Application, kami adalah perusahaan yang mendesain dan mendistribusikan game dan aplikasi. TTcoin, di sisi lain, adalah praktik dan token kami untuk memberi manfaat kepada pengguna kami dengan cara terbaik.

Dari sini kita sudah mengetahui bahwa proyek yang mereka sedang lakukan bukanlah proyek sembarangan. TTcoin ini masuk pada jaringan TRX. Dan kalian juga bisa melihat TRONSCAN dari jaringan TTcoin ini. Sebenarnya TTcoin ini sudah kalian bisa tarik atau withdraw ke dompet TRONLINKPRO. Untuk mininal penarikannya bisa sekitar 10.000 TTcoin. Cara kerja dari aplikasi ini sangat mudah. Sama seperti airdrop mining yang saya sher sebelumnya, yaitu cukup mengaktifkan mining selama 24 jam sekali. Untuk potensi harga yang akan list di market belum bisa saya pastikan. Tapi, dilansir dari website garutselatan bahwa potensi harga TTcoin ini sebesar 144 rupiah perkoin. Lumayan kan? Jika TTcoin dipatok dengan harga 144 rupiah perkoin, berarti sekali kita melakukan withdraw sebesar 144 dikali 10 ribu sama dengan 1 juta 440 ribu rupiah. Waw. Ini sangat fantastis. Namun, perlu kalian ketahui bahwa menurut beberapa info mengatakan bahwa berita itu hoax, dan sampai sekarang belum ada kepastian tentang seberapa besar harga TTcoin ini.

Cara mengunduh dan mendaftar aplikasi TTCoin

Aplikasi sudah tersedia di playstore Untuk lebih Cepatnya Download DISINI

Install aplikasi, 

Kemudian lakukan pendaftaran. Begini caranya:

1. Masuk ke aplikasi

Klik ‘Login Memakai Google’. Cukup memakai email saja, Anda sudah bisa mendaftarkan diri

Kemudian Anda akan diarahkan ke halaman utama. Selamat akun Anda sudah berhasil dibuat

Cara menambang TTCoin:

1. Masuk ke aplikasi

Di halaman utama terdapat menu informasi dari pendapatan miner Anda. Di sana juga tertera hitungan waktu mining

2. Klik saja tombol itu, sampai muncul hitungan waktu dan label Active

Setelah 24 jam berputar, pendapatan koin Anda akan bertambah

3. Pastikan ada label ‘Active’ pada miner tersebut. Itu artinya aplikasi sudah aktif dan mulai menghasilkan koin-koin ke dompet kalian

Cara melakukan penarikan TTCoin:

1. Unduh aplikasi TronLink Pro untuk mengirim koin yang kalian dapatkan dari TTCoin

2. Setelah kalian unduh, buka aplikasi tersebut lalu buka dan salin kode QR pembayaran

3. Kemudian buka aplikasi TTCoin

Masuk ke menu ‘Wallet’

4. Lakukan penarikan coin

5. Ikuti instruksi yang tersedia, kemudian masukkan link yang kalian salin dari TronLink Pro

6. Terakhir klik ‘Withdraw Request’

7. Tunggu proses pengiriman uangnya.


Untuk lebihnya bisa cek

Disini

Admin
Admin Content Creator, Copywriter

Posting Komentar untuk "TT Coin Network Apk Penghasil Crypto Currency Baru"