Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Cara Mendapatkan Cuan Dari Telegram - Airdrop Telegram

Halo brother and sister. Halo untuk semua yang menonton video ini. Apa kabar? Gimana, pada cuan dari airdrop gak? Ya, namanya juga airdrop. Daftar sekarang tidak bisa langsung jadi beras ya. Dan faktanya, tidak semua airdrop bisa jadi beras ya teman teman. Kalau proyeknya bagus serta komunitasnya yang banyak, maka kemungkinan airdrop itu akan sukses. Saran dari saya, jika ada airdrop dipelajari dulu sistem dan proyek yang sedang mereka konsep. Jadi, kalau konsepnya jelas, transparan, garap saja meskipun ada sedikit biaya. Kalau gratisan di gas aja. Jika kalian ketinggalan airdrop Zoid pay, WSPP, WSWAP yang sudah berakhir jangan pernah putus asa. Tetap semangat. Garap airdrop airdrop yang masih belum end. By the way, pada artikel ini saya akan share airdrop musk token. Ya, lagi lagi token yang mempunyai jaringan BSC.

Airdrop ini sama seperti airdrop airdrop telegram pada umumnya. Untuk bisa bergabung, kalian harus mempunyai akun twitter, telegram dan dompet trust wallet. Airdrop ini akan didistribusikan pada tanggal 1 Januari tahun 2022 mendatang. Jadi, mumpung masih lama silahkan garap. Untuk yang baru join akan mendapatkan token sebanyak 200 ribu token. Dan setiap orang yang berhasil mengajak orang lain, dia akan mendapatkan sebesar 100 ribu token. Dan juga airdrop ini instan withdraw. Namun, terkadang botnya agak lambat ya. Untuk harga bisa kalian cek sendiri di pancakswap dan poocoin. Baiklah, sekarang mari kita ke tutorial daftarnya.

Langkah pertama, yaitu kalian harus persiapkan akun twitter, telegram dan dompet trust wallet. Lalu untuk join, bisa klik link yang ada dibawah. Jika sudah dialihkan ke bot telegram, Klik start atau mulai. Setelah itu, ikuti semua instruksi yang diberikan. Gabung grup dan channel telegram. Follow akun twitter. Masukkan username twitter kalian masing masing. Dan yang terakhir masukkan alamat dompet BSC. Ingat, jangan gunakan alamat dompet dompet exchange, seperti Indodax, hotbit, rekeningku dan yang lainnya. Gunakanlah dompet trust wallet atau metamask. Yah, jika sudah memasukkan alamat BSC, kalian sudah sukses melakukan pendaftaran. Bonus daftar untuk anggota baru sebanyak 200 ribu token dan bisa langsung di withdraw. Jika penarikan sudah masuk, kalian akan dapat pesan dari botnya. Ditunggu Ditunggu dan ditunggu saja ya.

Tutorial selanjutnya, cara menambah token musk di Trust Wallet. Pertama, silahkan cari smart kontrak token ini. Bisa cek di BSC Scan. Salin Smart Contractnya. Masuk ke dompet trust wallet. Pilih network Smart chain, lalu klik paste. Semua akan otomatis terisi. Jika sudah, tinggal klik tulisan done. Token yang di withdraw nantinya akan muncul disitu jika sudah berhasil.

Data data MUSK TOKEN

✅ Bahan-bahan
1. Telegram
2. Trustwallet
3. Twitter

✅ Cara daftar:
1. Masuk ke bot, klik di sini
(bot kadang lelet respon, tunggu aja kalo tidak respon, jgn di spam) 
2. klik start
3. Klik Get Starting
4. Ikuti panduan bot (mulai next, join grup join channel, follow dan retwett twitter: WAJIB)
5. Withdraw random tiap bulan sampe 31 Desember.

Data Token untuk add manual Trustwallet:
0.) Jaringan: Smart Chain
1). Smart Contract (Sc): 0xcD657182A749554fc8487757612F02226355269d
2). Nama: Musk Token
3). Simbol: MUSK
4). Desimal: 18

Selamat mencoba dan semoga berhasil
Cek video tutorial disini
Admin
Admin Content Creator, Copywriter

Posting Komentar untuk "Cara Mendapatkan Cuan Dari Telegram - Airdrop Telegram"