Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Script website penghasil Crypto Faucetofbob Withdraw Express Crypto

Hai hai hai. Selamat datang kembali di blog qowwamah star. Halo boy, apa kabar kalian semua? Yah, Pastinya sehat sehat semua. Yoi brother. Pada kesempatan ini, saya akan share website legit lagi ya teman teman. Yap betul sekali, website yang dikerjakan dengan menggunakan program. Yang bisa ditinggal tidur. Apabila kalian masih belum mempunyai akun di website ini, silahkan lakukan pendaftaran dahulu seperti biasa. Oke, langsung saja kita isi masing masing kolom disini. Untuk alamat BTC disini, silahkan kalian ambil dari dompet Express Crypto. Jika masih belum ada dompetnya, silahkan daftar dulu juga. Setelah mengklik tombol register, silahkan buka kotak masuk email yang kalian gunakan barusan. Jika tidak ada di kotak masuk, cobalah periksa dibagian spam. Klik saja link yang dikirim ke email kalian.

Oke, sudah terverifikasi. Sekarang mari coba masuk ke websitenya dulu. Yuhu, ini adalah tampilan awal dari website ini ya. Sebelum kalian gunakan program untuk mengerjakan misinya, alangkah baiknya kalian tahu terlebih dahulu sistem dari website ini. Untuk mendapatkan reward reward atau hadiah dari web ini, kalian tidak bisa serta merta mendapatkan secara cuma cuma, melainkan harus mengerjakan beberapa tugas dahulu. Ya, mulai dari mengerjakan faucet, PTC, dan shortlink. Ini semua kalau kalian klaim secara manual. Tapi, ojo lesu lesu dan khawatir, saya akan sher cara klaim otomatis tis tis tis. Yuk download file yang akan digunakan. Perhatikan saja tombol mana saja yang saya klik untuk menyelesaikan shortlink. Lakukan dengan perlahan jika kalian masih belum paham beginian. Pelan pelan yang penting paham. Pelan pelan yang penting masuk. Iya kan? Iyalah masa engga. Sambil menunggu sampai ke file yang dituju, nikmati alunan soundtrack video ini. Jika sudah sampai ke media fire, langsung saja klik untuk memulai proses download. Lalu, sekarang tinggal ekstrak saja.

Langkah seterusnya, tinggal jalankan saja progam yang sudah di ekstrak tadi. By the way, jika kalian belum pernah instal perintah perintahnya, so, instal dulu atuh mang. Gas gas gas. Masukkan password yang dibuat oleh autornya. Nah, dibagian ini kalian membutuhkan aplikasi untuk mengambil data data webnya. Disini saya gunakan aplikasi kaptur http kanari. Tapi, kalian bebas gunakan aplikasi apa saja untuk mengambil data datanya. Tambahkan target aplikasi yang akan di kaptur. Lalu jalankan. Kalian harus reload reload halaman, atau pergi ke halaman halaman yang lain di website ini supaya data login yang dibutuhkan bisa terambil. Pastikan semua datanya terambil ya. Dan jangan lupa untuk menyelesaikan tugas faucet rolnya saat kaptur. Karena itu sebagai data untuk mengambil captchanya. Masukkan captcha dengan benar, lalu klik rol.

Jika sudah, tinggal stop saja. Langkah selanjutnya, tinggal cari data datanya. Filter biar tidak ribet untuk nyari. Salin dan pastekan satu persatu ke dalam programnya. Sekarang tinggal jalankan sesuai keinginan kalian masing masing. Terserah kalian mau jalankan yang mana saja. Tunggu saja, nanti akan otomatis terklaim. Jika sudah berjalan, kalian bisa ngopi ngopi santuy atau rebahan dulu. Biarkan ini dikerjakan secara otomatis.
Selamat mencoba.

Bahan bahan yang diperlukan

Perintah-Perintah Awal Untuk Menjalankan Program. Pilih sesuai kebutuhan.

► PHP command :

$ pkg update && pkg upgrade
$ pkg install nano
$ pkg install php
$ pkg install git 
$ pkg install toilet
$ pkg install figlet
$ pkg install ruby
$ pkg install lolcat
$ pkg install ncurses-utils
$ termux-setup-storage
$ cd /sdcard/folder script/
$ ls
$ php nama file.php

► Python command :

$ pkg update && pkg upgrade
$ pkg install nano
$ pkg install sentuh
$ pkg install python
$ pkg install python2
$ pkg install python3
$ pkg install requirements
$ pkg install pip
$ pip install telethon
$ pip install --upgrade pip
$ pip permintaan install
$ pip install bs4
$ pip install rsa
$ pip install pydes
$ pip install pytz
$ pip install dsync_generator
$ pip install colorama
$ termux-setup-storage
$ cd /sdcard/folder file
$ ls
$ python nama file.py

► Bash command :

$ pkg update && pkg upgrade
$ pkg install nano
$ pkg install bash
$ pkg install git 
$ pkg install toilet
$ pkg install figlet
$ pkg install ruby
$ pkg install lolcat
$ pkg install ncurses-utils
$ termux-setup-storage
$ cd /sdcard/folder file
$ bash nama file.sh

Dapatkan Password Zip Melalui Video Ini
Admin
Admin Content Creator, Copywriter

Posting Komentar untuk "Script website penghasil Crypto Faucetofbob Withdraw Express Crypto"