Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Website Claimfreebtc penghasil paypal auto claim dengan bot

Hai. Selamat datang kembali di blog qawwamah star. Gimana kabar kalian semua guys? Sehat sehat semua kan? Sukurlah. Semoga kalian tetap sehat dan dilancarkan rezekinya. Tetap jaga kesehatan. Jangan lupa istirahat. Pada artikel ini saya akan share website penghasil dolar dengan tugas klaim yang mudah. Yap, tentunya ini dikerjakan dengan bot. Jika kalian masih belum mempunyai akun di website ini, mari buat akunnya dulu ya. Untuk link website dan bahan bahan yang lain, bisa kalian dapatkan melalui link di bawah ini. Silahkan isi semua kolom kolom yang disediakan. Mulai dari Username, email, dan password. Silahkan login terlebih dahulu.

Ini adalah tampilan awal dari website ini ya teman teman. Disini saya akan review sedikit dari website ini. Untuk Mencairkan hasil dari koin koin yang kita kumpulkan, tidak bisa secara instan langsung withdraw ke dompet, melainkan harus di convert dulu ke dolar. Cara untuk convertnya bisa kalian klik dibagian Koin tu kash. Untuk minimal convert disini sebesar 5 ribu koin ya teman teman. Jadi, jika saldo teman teman sudah sampai 5 ribu koin, barulah teman teman bisa convert. Oke sudahlah. Mungkin ini saja yang saya anggap penting. Selanjutnya mari ke tutorial download file programnya. Linknya semua cek di deskripsi. Perhatikan tombol mana saja yang saya klik. Klik file untuk memulai proses download. Lalu setelah itu, silahkan ekstrak file yang ada di dalam zipnya. Password silahkan dapatkan di sela sela video ini.

Jika filenya sudah terekstrak, maka sekarang tinggal masukkan data data yang digunakan untuk menjalankan. Kalian bebas gunakan aplikasi edit apa saja untuk memasukkan datanya ke dalam file. Oke, dibagian ini kalian membutuhkan aplikasi kaptur untuk mengambil datanya ya. Dan kalian juga bebas gunakan aplikasi kaptur apa saja untuk mengambil datanya. Tambahkan target aplikasi. Lalu jalankan. Silahkan bolak balik halaman supaya datanya bisa terambil ya. Pindah pindah dari halaman satu ke halaman yang lain. Lakukan terus sampai kira kira datanya sudah terambil semua ya. Jika sudah, tinggal stop kapturnya. Filter untuk mempermudah mencari data datanya. Lalu, silahkan cari semua data yang akan dimasukkan ke dalam file programnya. 

Temukan satu persatu. Lalu, salin dan pastekan ke file konfignya. Jika semuanya sudah disalin, tinggal simpan saja ya teman teman. Langkah yang terakhir, tinggal jalankan saja programnya. Untuk perintah perintah awal, bisa kalian instal terlebih dahulu. Seperti biasa, masukkan password. Dan hasilnya yes, mantap, berjalan dengan sempurna dan tanpa ada kendala. Sekarang kalian bebas mau santuy atau rebahan. Selamat mencoba dan sampai jumpa di artikel berikutnya.

Bahan bahan yang diperlukan

Perintah-Perintah Awal Untuk Menjalankan Program. Pilih sesuai kebutuhan.

► PHP command :

$ pkg update && pkg upgrade
$ pkg install nano
$ pkg install php
$ pkg install git 
$ pkg install toilet
$ pkg install figlet
$ pkg install ruby
$ pkg install lolcat
$ pkg install ncurses-utils
$ termux-setup-storage
$ cd /sdcard/folder script/
$ ls
$ php nama file.php

► Python command :

$ pkg update && pkg upgrade
$ pkg install nano
$ pkg install sentuh
$ pkg install python
$ pkg install python2
$ pkg install python3
$ pkg install requirements
$ pkg install pip
$ pip install telethon
$ pip install --upgrade pip
$ pip permintaan install
$ pip install bs4
$ pip install rsa
$ pip install pydes
$ pip install pytz
$ pip install dsync_generator
$ pip install colorama
$ termux-setup-storage
$ cd /sdcard/folder file
$ ls
$ python nama file.py

► Bash command :

$ pkg update && pkg upgrade
$ pkg install nano
$ pkg install bash
$ pkg install git 
$ pkg install toilet
$ pkg install figlet
$ pkg install ruby
$ pkg install lolcat
$ pkg install ncurses-utils
$ termux-setup-storage
$ cd /sdcard/folder file
$ bash nama file.sh

Dapatkan Password Zip Melalui Video Ini
Admin
Admin Content Creator, Copywriter

Posting Komentar untuk "Website Claimfreebtc penghasil paypal auto claim dengan bot"