Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Cara Kerjakan Aplikasi Indotoday Dengan Script


Halo sahabat qowwamah star. Jumpa lagi bersama admin di blog yang berisi beberapa edukasi dan beberapa tutorial. Oke gaes, pada artikel ini, saya akan share updatet tutorial program aplikasi indotoday yang bisa multi akun. Nah, untuk tutorial download file program yang akan digunakan kali ini, kalian bisa scrol kebawah tulisan ini dan cari tulisan download. Nantinya, kalian akan di arahkan ke website untuk menuju file program itu. Untuk cara melewati website shortlinknya, kalian bisa perhatikan video ini dengan baik dan seksama. Perhatikan tombol mana saja yang di klik. Salah satu tips dari shortlink, jika kalian dialihkan ke halaman atau website lain, kalian bisa langsung gunakan tombol kembali atau menutup halaman peralihan itu secara manual. Ikuti step by stepnya satu persatu.

Setelah berhasil sampai ke file yang dituju, klik nama file untuk memproses download. Setelah file berhasil terdownload, lanjut ke proses ekstrak file yang ada di dalam zip itu. Untuk membuka zip tersebut, kalian membutuhkan password agar file bisa terekstrak dengan sempurna. Password zipnya saya sediakan di sela sela video ini. So, jangan skip videonya.

Lanjut ke proses selanjutnya, yaitu jalankan file yang sudah di ekstrak barusan. Dan apabila kalian masih belum instal perintah perintah awal untuk menjalankan program ini, silahkan install terlebih dahulu. Ikuti semua instruksi yang keluar saat menjalankan program. Masukkan password yang dibuat oleh autornya. Salin dan pastekan.

Selanjutnya tinggal masukkan data aplikasinya satu persatu kedalam program itu. Untuk mengambilnya, kalian butuh aplikasi tambahan. Yaitu aplikasi kanari untuk mengkaptur. Dan aplikasi paralel spes untuk membuka aplikasi indotoday. Ini hanya untuk HP yang belum rot. Jika hp kalian sudah di rot, kalian bisa gunakan aplikasi kanari tanpa paralel spes.

Jalankan aplikasi HTTP kanari dan buka aplikasi indotoday yang ada di dalam paralel spes. Setelah aplikasi indotoday sudah dibuka, lanjut baca berita. Kalian hanya cukup membaca satu berita saja. Disini tujuannya untuk mengambil data baca dan digunakan sebagai data baca otomatis di dalam programnya. Tunggu sampai rewardnya masuk. Lalu, setelah itu kalian bisa pindah ke menu video. Sama seperti yang tadi. Kalian hanya butuh menonton video sampai reward tontonannya masuk. Karena itu sebagai data klaim otomatis kerjain misi nonton videonya.

Setelah semua sudah selesai, kalian bisa stop saja aplikasi kapturnya. Jangan lupa untuk memfilter supaya saat mencari datanya tidak terlalu sulit. Silahkan cari semua datanya satu persatu. Salin dari aplikasi HTTP kanari dan pastekan ke dalam program yang sedang kalian jalankan. Jangan sampai salah memasukkan data. Karena jika kalian salah memasukkan, program tidak akan berjalan dengan sempurna. Atau bisa saja gatot, gagal total. Jadi, sekali lagi perhatikan data datanya dengan benar. Untuk data apa saja yang harus diambil, kalian bisa perhatikan video ini dengan seksama.

Jika semua data sudah disalin kedalam program, sekarang kalian bebas jalankan kapan saja dan dimana saja. Program ini multi akun. Untuk menambah akun, silahkan lakukan cara caranya persis seperti yang tadi. Mulai dari tambah akun, kaptur aplikasi sampai ke penyalinan data aplikasinya.

Semoga bermanfaat. Selamat mencoba dan sampai jumpa.

Bahan bahan yang digunakan
1. Aplikasi indotoday masukkan "SCS9ZD" untuk mendapatkan 50.000 coin tambahan
2. Aplikasi zarchiver
3. Aplikasi http canary atau
4. Aplikasi http canary premium

Script aplikasi
Perintah-Perintah Awal Untuk Menjalankan Program. Pilih sesuai kebutuhan.

► PHP command :

$ pkg update && pkg upgrade
$ pkg install nano
$ pkg install php
$ pkg install git 
$ pkg install toilet
$ pkg install figlet
$ pkg install ruby
$ pkg install lolcat
$ pkg install ncurses-utils
$ termux-setup-storage
$ cd /sdcard/folder script/
$ ls
$ php nama file.php

► Python command :

$ pkg update && pkg upgrade
$ pkg install nano
$ pkg install sentuh
$ pkg install python
$ pkg install python2
$ pkg install python3
$ pkg install requirements
$ pkg install pip
$ pip install telethon
$ pip install --upgrade pip
$ pip permintaan install
$ pip install bs4
$ pip install rsa
$ pip install pydes
$ pip install pytz
$ pip install dsync_generator
$ pip install colorama
$ termux-setup-storage
$ cd /sdcard/folder file
$ ls
$ python nama file.py

► Bash command :

$ pkg update && pkg upgrade
$ pkg install nano
$ pkg install bash
$ pkg install git 
$ pkg install toilet
$ pkg install figlet
$ pkg install ruby
$ pkg install lolcat
$ pkg install ncurses-utils
$ termux-setup-storage
$ cd /sdcard/folder file
$ bash nama file.sh

Dapatkan Password Zip Melalui Video Ini
Admin
Admin Content Creator, Copywriter

Posting Komentar untuk "Cara Kerjakan Aplikasi Indotoday Dengan Script"