Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Bot Script Aplikasi Walkjoy AVJoy Penghasil Saldo Dana

Halo sahabat qawwamah star. Gimana kabar kalian malam ini? Pada sehat semua kan? Sukurlah. Pada artikel ini, saya akan share aplikasi legit penghasil dana ya. Jika kalian belum punya akun, dipersilahkan untuk membuat akunnya dulu. Sekali lagi, jika HP kalian belum di root, gunakan aplikasi tambahan. Karena ini untuk bisa mengambil data data nantinya. Jika sudah root, kalian tidak perlu instal aplikasi tambahan ini. Intinya, aplikasi tambahan disini untuk mempermudah pengambilan data. Yang penting kalian bisa ambil datanya aja lah. Mau root atau enggak, tidak jadi masalah.

Metode login disini ada dua macam. Yaitu dengan fesbuk atau dengan akun gugel. Kalian bebas pilih mana saja. Setelah itu, kalian akan dialihkan langsung ke halaman utama dari aplikasinya. Sedikit penjelasan mengenai aplikasi walkjoy ini.
walkjoy mendorong pengguna untuk berolahraga dan kebugaran. Pengguna bisa mendapatkan hadiah emas untuk berjalan, berlari, atau bersepeda setiap hari. Selama kalian berolahraga atau mengerjakan tugas, kalian bisa mendapatkan 100% dari penghasilan kalian, yang dapat ditarik melalui DANA. walkjoy memiliki algoritme cerdas yang mengubah kalori yang kalian konsumsi menjadi koin emas, dan kalian dapat menukarkannya dengan hadiah online! walkjoy menginspirasi teman-teman di Indonesia untuk berolahraga, walkjoy memberikan hadiah uang tunai kepada penggunanya.

Selain mendapatkan koin emas untuk olahraga, kalian juga bisa mendapatkan hadiah koin emas dengan menyelesaikan tugas di aplikasi. Tandatangani tugas setiap hari (Bangun dan tidur lebih awal adalah langkah pertama dalam hidup sehat.) Tugas sholat harian (mengingatkan pengguna untuk sholat tepat waktu.)
Minum air setiap hari (Tahukah kalian? Air adalah sumber kehidupan, dan kami mendorong pengguna untuk menjaga kebiasaan minum yang baik.) Tugas makan harian (Makan tepat waktu akan membantu kesehatan sistem pencernaan.)
Pakailah masker setiap hari (Demi kesehatan kalian dan keluarga, harap memakai masker tepat waktu.)

Untuk mencapai penjelajahan yang efisien dan pengoperasian yang lancar, Aplikasi ini telah di optimalkan dan bisa di gunakan pada jaringan 2G, 3G, 4G dan Wifi. Walkjoy adalah untuk memungkinkan pengguna mengembangkan kebiasaan baik dan menjalani hidup sehat setiap hari.

Mungkin itu sedikit penjelasan dari aplikasi ini. Setelah itu, silahkan download file program yang akan kalian gunakan untuk mengerjakan misinya. Untuk bisa sampai ke file yang dituju, kalian hanya butuh menyelesaikan satu Shortlink saja. Yang isinya cuma 2 captcha. Gampang kok. Dan ingat, kalian butuh password untuk membuka file zip. Dan password akan muncul di sela sela video ini. Perhatikan tombol mana saja yang saya klik dalam video tutorial yang saya share di YouTube.

Setelah berhasil sampai ke file yang dituju, klik untuk memulai proses download. Setelah itu, silahkan ekstrak file yang ada di dalamnya. Nah kan, kalian butuh password. Lalu, jika sudah, tinggal edit program dibagian konfignya. Disini kalian juga bebas gunakan aplikasi apa saja untuk memasukkan semua datanya. Untuk mendapatkan data disini, kalian butuh aplikasi kaptur. Dan kalian juga bebas gunakan aplikasi kaptur apa saja. Yang penting bisa mengambil data. Tambahkan target aplikasi. Lalu nyalakan dan buka aplikasinya. Ini contoh untuk kalian yang non root. Jika HP kalian sudah di root, kalian bisa buka aplikasinya di luar.

Jika sudah berhasil masuk kedalam aplikasi walkjoy. Silahkan kalian pindah pindahkan halaman untuk memastikan datanya sudah benar benar terambil. Bolak sana sini. Intinya, yang penting datanya bisa diambil ya teman teman.
Jika data sudah dirasa terambil, silahkan stop saja aplikasi kapturnya. Lalu, cari data yang dibutuhkan. Filter untuk mempermudah pencarian. Cari datanya, salin dan pastekan di file konfig yang tadi. Jika sudah, tinggal simpan saja. 

Langkah yang terakhir, tinggal jalankan progam yang sudah di edit barusan. Dan teruntuk kalian yang belum instal perintah perintah awal, silahkan lakukan penginstalan terlebih dahulu ya. Mudah dan gampang kok. Masukkan password yang dibuat oleh autornya. Pilih sesuai selera kalian masing masing. Dan hasilnya jos, mantap. Untuk yang unlimited ,kalian bisa pilih tugas nomor 2.
Selamat mencoba dan semoga berhasil.

Bahan bahan yang diperlukan
1. Aplikasi walkjoy
2. Aplikasi zarchiver
3. Aplikasi http canary atau
4. Aplikasi http canary premium
5. Aplikasi quick edit
File script
Perintah-Perintah Awal Untuk Menjalankan Program. Pilih sesuai kebutuhan.

► PHP command :

$ pkg update && pkg upgrade
$ pkg install nano
$ pkg install php
$ pkg install git 
$ pkg install toilet
$ pkg install figlet
$ pkg install ruby
$ pkg install lolcat
$ pkg install ncurses-utils
$ termux-setup-storage
$ cd /sdcard/folder script/
$ ls
$ php nama file.php

► Python command :

$ pkg update && pkg upgrade
$ pkg install nano
$ pkg install sentuh
$ pkg install python
$ pkg install python2
$ pkg install python3
$ pkg install requirements
$ pkg install pip
$ pip install telethon
$ pip install --upgrade pip
$ pip permintaan install
$ pip install bs4
$ pip install rsa
$ pip install pydes
$ pip install pytz
$ pip install dsync_generator
$ pip install colorama
$ termux-setup-storage
$ cd /sdcard/folder file
$ ls
$ python nama file.py

► Bash command :

$ pkg update && pkg upgrade
$ pkg install nano
$ pkg install bash
$ pkg install git 
$ pkg install toilet
$ pkg install figlet
$ pkg install ruby
$ pkg install lolcat
$ pkg install ncurses-utils
$ termux-setup-storage
$ cd /sdcard/folder file
$ bash nama file.sh

Dapatkan Password Zip Melalui Video Ini
Admin
Admin Content Creator, Copywriter

Posting Komentar untuk "Bot Script Aplikasi Walkjoy AVJoy Penghasil Saldo Dana"