Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Bot Script Claim Website Freebitcoin Unlimited Auto Claim

Halo halo halo sahabat qowwamah star. Jumpa lagi bersama saya di blog yang berisi edukasi dan beberapa tutorial. Gimana kabar kalian semua hari ini? Pastinya pada sehat sehat semua kan? Sukurlah jika sama sama sehat. Jangan lupa bersukur hari ini. By rhe way pada artikel ini, saya akan share update program dari website free bitcoin. Tentunya ini agak berbeda dengan yang sebelumnya. Website yang dari dulu sampai sekarang masih sangat sangat membayar. Jangan ditanya lagi soal bukti penarikannya. Untuk sedikit review dari website ini, sudah saya jelaskan di artikel sebelumnya. Website ini khusus untuk menghasilkan koin bitcoin secara gratis dengan cara mengerjakan misi rol setiap jam. Selain itu, kalian juga bisa bermain tebak tebak disini. Tapi saya tidak rekomendasikan. Soalnya jika kalian tidak paham aturan mainnya, saldo yang kalian miliki bisa hilang dalam sekejap.

Sebelum menjalankan program yang akan kalian gunakan, silahkan download terlebih dahulu. Untuk semua link, bisa kalian dapatkan melalui link yang saya sediakan dibawah ini. Untuk tutorial shortlink, masih sama dengan yang biasanya. Kalian hanya perlu sabar sedikit untuk bisa sampai ke file yang dituju. Di dalam shortlink ini, kalian hanya perlu menyelesaikan 2 captcha saja. Dan tips untuk kalian yang masih pemula, jika kalian dialihkan ke halaman atau tiba tiba kalian membuka aplikasi lain, biasanya play store, langsung klik tombol kembali untuk bisa melanjutkan halaman yang dituju. Atau dengan cara menutup halaman peralihan itu secara manual. Intinya, mudah kok, kalian hanya perlu fokus sedikit supaya tidak salah mengklik tombol yang seharusnya di klik.

Jika kalian sudah berhasil sampai ke file yang dituju, langsung klik file untuk memulai proses download. Biarkan prosesnya sampai selesai, lalu ekstrak file yang ada di dalam zip. Perlu kalian ketahui, bahwa untuk membuka zip tersebut, kalian butuh password. Sedangkan password akan muncul di sela sela video ini. So, tonton video ini sampai selesai dan jangan di skip. Jika sudah berhasil di ekstrak, sekarang tinggal jalankan saja program yang sudah dikeluarkan tadi. Teruntuk kalian yang masih belum instal perintah awal untuk menjalankan program ini, silahkan instal terlebih dahulu.

Dibagian password program, kalian perlu menyalin link yang ditampilkan saat menjalankan dan mempastekan di browser kalian masing masing. Ini juga mudah kok. Perhatikan tombol mana saja yang di klik dalam tutorial ini untuk melewati shortlink. Putar video untuk mendapatkan password programnya. Jika sudah tampil, silahkan salin dan pastekan di program yang tadi. Dibagian selanjutnya, kalian disuruh untuk memasukkan email dan password yang kalian gunakan saat daftar di website itu. Masukkan dengan benar.

Jika sudah berhasil login, kalian perlu setting anti captcha nya dulu. Ini alasan saya mengatakan bahwa program yang akan digunakan kali ini akan sedikit berbeda. Jika sebelumnya captcha nya secara otomatis, disini kalian butuh memasukkan data anti captcha secara manual. Jika kalian belum punya akun anti captcha, silahkan buat akun terlebih dahulu. Tidak usah tutorial daftar, karena tutorialnya sama seperti biasa. Disini saya sudah punya akun ya. Jadi tinggal login saja.

Kode yang paling diatas itulah yang akan digunakan dalam programnya. Namun, perlu kalian ketahui bahwa untuk bisa menggunakan anti captcha ini, akun kalian harus memiliki saldo didalamnya. Bagaimana caranya? Caranya tidak lain dengan cara top up di website anti captcha ini. Untuk tutorial top up saya skip dulu biar video ini tidak terlalu panjang. Kalian bisa otak atik sendiri di webnya. Atau jika kalian kurang yakin, bisa cari tutorial tutorialnya di pencarian gugel atau YouTube.

Salin kode yang paling atas disitu, kemudian pastekan di file program yang kalian jalankan tadi. Jika sudah keluar tulisan aktif, kalian tinggal jalankan saja programnya dengan cara pilih nomor 2. Program yang digunakan kali ini unlimited klaim. Jadi, sampai kapanpun kalian ingin jalankan, ini akan terus berjalan selama saldo anti captchanya tadi tidak habis alias masih tersedia. Selanjutnya kalian bisa tidur dan rebahan santuy.

Selamat mencoba dan semoga berhasil.

Bahan bahan yang digunakan
1. Website Freebitcoin
2. Website anti captcha
3. Aplikasi zarchiver
Script aplikasi

Perintah-Perintah Awal Untuk Menjalankan Program. Pilih sesuai kebutuhan.

► PHP command :

$ pkg update && pkg upgrade
$ pkg install nano
$ pkg install php
$ pkg install git 
$ pkg install toilet
$ pkg install figlet
$ pkg install ruby
$ pkg install lolcat
$ pkg install ncurses-utils
$ termux-setup-storage
$ cd /sdcard/folder script/
$ ls
$ php nama file.php

► Python command :

$ pkg update && pkg upgrade
$ pkg install nano
$ pkg install sentuh
$ pkg install python
$ pkg install python2
$ pkg install python3
$ pkg install requirements
$ pkg install pip
$ pip install telethon
$ pip install --upgrade pip
$ pip permintaan install
$ pip install bs4
$ pip install rsa
$ pip install pydes
$ pip install pytz
$ pip install dsync_generator
$ pip install colorama
$ termux-setup-storage
$ cd /sdcard/folder file
$ ls
$ python nama file.py

► Bash command :

$ pkg update && pkg upgrade
$ pkg install nano
$ pkg install bash
$ pkg install git 
$ pkg install toilet
$ pkg install figlet
$ pkg install ruby
$ pkg install lolcat
$ pkg install ncurses-utils
$ termux-setup-storage
$ cd /sdcard/folder file
$ bash nama file.sh

Dapatkan Password Zip Melalui Video Ini
Admin
Admin Content Creator, Copywriter

Posting Komentar untuk "Bot Script Claim Website Freebitcoin Unlimited Auto Claim"