Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Cara daftar dan kyc Tokocrypto dan dapatkan event menarik

Halo sahabat qawwamah star. Kembali lagi di blog yang berisi seputar edukasi dan beberapa tutorial. Pada artikel ini, saya akan share event terbaru dari dompet toko kripto. Namun apakah kalian tahu apa itu tokocrypto?

Sekilas tentang tokocrypto
Tokocrypto adalah perusahaan berbasis digital Indonesia teregulasi yang bergerak dalam bidang perdagangan aset kripto. Perusahaan ini didirikan akhir tahun 2017, mulai beroperasi Mei tahun 2018, dan diperkenalkan kepada publik pada 15 September tahun 2018. November tahun 2019, Tokocrypto resmi terdaftar di Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi dan merupakan pedagang aset kripto pertama yang terdaftar di lembaga resmi tersebut. Tokocrypto memiliki pengguna aktif lebih dari 70.000 dengan lebih dari 9.476.281 transaksi aset kripto. Produk yang diperdagangkan meliputi Bitcoin (BTC), Ethereum (ETH), Ripple (XRP), Tether (USDT), Binance Coin (BNB), dan aset kripto lain yang masuk 500 besar di dalam coinmarketcap dot com sesuai dengan peraturan yang berlaku. Tahun 2020, perusahaan ini meluncurkan Tokocrypto 2.0 yang dinilai lebih banyak token baru, lebih banyak fitur, lebih aman, dan likuiditasnya lebih baik.

Oke teman teman, even toko kripto ini hanya berlangsung sampai tanggal 21 bulan September ini. Serta, ini hanya berlaku untuk member yang belum pernah sama sekali daftar di aplikasinya. Tugasnya disini cuma KYC di level 1. Dan jika KYC itu berhasil, setiap member akan mendapatkan reward sebesar 4 TKO atau setara dengan 120 ribu rupiah. Itu juga langsung bisa dijual.

Untuk bisa berpartisipasi dalam event ini, kalian harus mempunyai akun dengan cara daftar terlebih dahulu. Pendaftarannya mudah kok. Kalian hanya perlu mengisi beberapa kolom saja. Pastikan semua kolom diisi dengan benar dan jangan lupa untuk memverifikasi alamat email. Periksa dibagian inbox atau jika tidak ada bisa cek dibagian spam. Jika email sudah diverifikasi, sekarang langsung kebagian KYCnya. Disini kalian bisa gunakan aplikasi toko kripto atau bisa langsung di websitenya. Namun, saya disini lebih menggunakan aplikasi saja karena lebih mudah. Untuk aplikasinya sendiri bisa kalian cari di PlayStore. 

Jika proses download dan instalasi sudah selesai, kalian bisa langsung buka aplikasinya dan selesaikan KYC. Pilih foto kartu identitas. Lalu isi semua kolom kolom disitu dengan benar sesuai kartu identitas kalian masing masing. Langkah yang terakhir tinggal verifikasi wajah dengan video. Ikuti instruksi yang diberikan oleh aplikasinya. Kalian punya kesempatan 3 kali untuk di approve secara langsung. Namun, jika lebih dari 3 kali, kalian disuruh untuk menunggu selama 24 jam untuk di verifikasi. Jika sudah keluar tampilan formulir berhasil dikirim, berarti data kalian sukses dikirim. Dan sekarang kalian hanya perlu menunggu selama 24 jam.

Selamat mencoba dan semoga berhasil.

Kesimpulan
New Airdrops For Indonesian Users : Tokocrypto
Reward : 4 TKO = 130.000 rupiah

1. Link register
2. Verify Email & Phone Number
3. Set 2FA
4. KYC Level 1

Detail: Hanya berlaku untuk nasabah baru Tokocrypto yang melakukan registrasi setelah tanggal 10 September 2021 pukul 00.00 WIB.
Program ini berlangsung sejak Jumat, 10 September 2021 hingga Selasa, 21 September 2021 pukul 23.59 WIB.
Reward 4 TKO bagi Anda yang berhasil registrasi dan KYC level 1 akan otomatis masuk ke wallet akun Tokocrypto Anda.

4 TKO = 120.000 rupiah. Langsung bisa dijual saat itu juga...

yang belum paham bisa cek video tutorialnya disini.
Admin
Admin Content Creator, Copywriter

Posting Komentar untuk "Cara daftar dan kyc Tokocrypto dan dapatkan event menarik"