Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Mining Crypto Gratis Di Android

Halo sahabat qawwamah star. Gimana kabar kalian? Pada sehat semua kan?. Pada artikel ini, saya akan share aplikasi mining lagi. Tentunya ini juga berbasis Airdrop. Airdrop adalah pemberian aset kripto pada sebagian orang atau komunitas yang diberikan secara cuma-cuma. Karena airdrop diberikan secara cuma-cuma, kegiatan ini biasanya menjadi salah satu aktivitas promosi dalam marketing. Biasanya dilakukan untuk meningkatkan awareness masyarakat terhadap produk aset kripto baru.

Aplikasi ini tidak jauh berbeda dengan aplikasi airdrop pada umumnya. Tugas tugasnyapun bisa dikatakan sama. Kalian hanya butuh daftar dan mengaktifkan mining selama 24 jam sekali. Perolehan poin akan masuk setelah 24 jam. Untuk linknya bisa kalian dapatkan melalui link di deskripsi. Jangan lupa untuk menyimpan parse aplikasi ini ya. Untuk jaga jaga saja. Siapa tahu nanti mau ganti HP atau yang lainnya.

Jika sudah berhasil melakukan pendaftaran, sekarang langsung jalankan saja miningnya. Untuk caranya kalian pergi dulu ke bagian wallet dan pilih tombol pojok kanan bawah. Lalu jalankan miningnya. Jika sudah ada tampilan jam, berarti mining kalian sukses di aktifkan. Sekarang kalian tinggal nunggu selama 24 jam untuk mendapatkan hasil mining itu.

Tutorial daftar dan aktifkan mining

Download dan instal aplikasi

Klik sign up

Buat password

Simpan parse

Klik menu

Klik wallet/dompet

Klik tombol pojok kanan bawah

Aktifkan mining

Video tutorial
Admin
Admin Content Creator, Copywriter

Posting Komentar untuk "Mining Crypto Gratis Di Android"