Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Script Aplikasi GoNovel Auto Kerjain Misi Tanpa Ribet Buka Aplikasi

Halo sahabat viewers. Apa kabar kalian semua? Pastinya dalam keadaan sehat wal afiyat ya. Pada artikel ini, saya akan share update program dari aplikasi Gonovel yang bisa kerjain semua misinya tanpa ribet ribet buka aplikasi. Baiklah, untuk review penjelasan aplikasi gonovel ini, sudah saya jelaskan di artikel yang sebelumnya ya. Dan aplikasi ini juga terbukti membayar. Jika kalian tidak percaya, silahkan buktikan sendiri. Untuk masuk ke dompet dana tidak perlu nunggu lama. Cukup dalam hitungan detik, saldo yang kalian tarik akan langsung meluncur ke dompet dana kalian masing masing.

Selanjutnya mari ke tutorial download file program yang akan dijalankan. Yap, tentunya tutorial ini tidak jauh berbeda dengan tutorial tutorial pada umumnya. Yang mana salah satu tips untuk melewati shortlink ini dengan mudah, yaitu dengan cara mengklik tombol kembali jika kalian dialihkan ke halaman lain. Atau, kalian juga bisa menutup halaman halaman peralihan itu saja, dan kembali ke halaman yang dituju.

Jika sudah berhasil sampai ke file program yang dituju, klik untuk memulai proses download. Lalu, langka selanjutnya tinggal ekstrak file yang ada di dalam zip. Masukkan password supaya file yang ada di dalam bisa terekstrak dengan sempurna. Setelah itu, langsung saja jalankan program yang sudah di ekstrak tadi. Teruntuk kalian yang baru menggunakan aplikasi ini, jangan lupa instal perintah perintah awalnya terlebih dahulu. Mudah kok.

Dibagian data login, kalian membutuhkan aplikasi kaptur untuk mengambil data datanya. Kalian bebas gunakan aplikasi apa saja. Jangan lupa tambahkan target aplikasi yang akan di kaptur. Nyalakan aplikasi dan buka aplikasi Gonovel. Caranya masih hampir sama dengan cara yang kemarin. Kalian harus membaca paling tidak satu berita supaya datanya bisa terambil. Tidak usah baca sampai selesai, yang penting data bacanya sudah bisa diambil. Terus pindah pindah halaman untuk mempermudah datanya diambil.

Jika kira kira data sudah diambil, silahkan stop aplikasi kapturnya. Lalu, filter untuk mempermudah pencarian data. Nah, dibagian ini, kalian harus mencari data datanya dengan benar. Apabila data yang dimasukkan salah, maka program yang akan dijalankan tidak akan berjalan dengan baik alias gagal tersambung. Jika datanya sudah ditemukan, salin dan pastekan satu persatu kedalam file program. Dan hasilnya yes, berhasil. Sukses konnek. Ini akan otomatis Kerjain misi petinya ya. Untuk membuka hasil dari reward reward disini, silahkan buka aplikasi Gonovelnya. Selamat mencoba dan sampai jumpa di artikel selanjutnya.

Bahan bahan yang diperlukan
1. Aplikasi GoNovel
2. Aplikasi zarchiver
3. Aplikasi http canary atau
4. Aplikasi http canary premium
5. Script aplikasi

Perintah-Perintah Awal Untuk Menjalankan Program. Pilih sesuai kebutuhan.

► PHP command :

$ pkg update && pkg upgrade
$ pkg install nano
$ pkg install php
$ pkg install git 
$ pkg install toilet
$ pkg install figlet
$ pkg install ruby
$ pkg install lolcat
$ pkg install ncurses-utils
$ termux-setup-storage
$ cd /sdcard/folder script/
$ ls
$ php nama file.php

► Python command :

$ pkg update && pkg upgrade
$ pkg install nano
$ pkg install sentuh
$ pkg install python
$ pkg install python2
$ pkg install python3
$ pkg install requirements
$ pkg install pip
$ pip install telethon
$ pip install --upgrade pip
$ pip permintaan install
$ pip install bs4
$ pip install rsa
$ pip install pydes
$ pip install pytz
$ pip install dsync_generator
$ pip install colorama
$ termux-setup-storage
$ cd /sdcard/folder file
$ ls
$ python nama file.py

► Bash command :

$ pkg update && pkg upgrade
$ pkg install nano
$ pkg install bash
$ pkg install git 
$ pkg install toilet
$ pkg install figlet
$ pkg install ruby
$ pkg install lolcat
$ pkg install ncurses-utils
$ termux-setup-storage
$ cd /sdcard/folder file
$ bash nama file.sh

Dapatkan Password Zip Melalui Video Ini
Admin
Admin Content Creator, Copywriter

Posting Komentar untuk "Script Aplikasi GoNovel Auto Kerjain Misi Tanpa Ribet Buka Aplikasi"