Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Script aplikasi PlantScratcher penghasil dolar auto kerjain semua misi

Halo halo halo sahabat qawwamah star. Gimana? Masih sehat sehat semua kan? Masih lancar lancar semua kan? Sukurlah. Terus berdoa supaya semua bisa kembali seperti semula. Pada artikel ini, saya akan share aplikasi penghasil saldo paypal terbaru. Yang tentunya ini tidak luput dari sebuah program yang akan digunakan untuk klaim secara otomatis. Program ini juga unlimited. Kalian bisa jalankan selama 24 jam nonstop. 

Aplikasi ini sudah tersedia di PlayStore. Namun, jika kalian cari secara manual, kalian tidak akan menemukan. Jangan khawatir, linknya bisa kalian dapatkan di bawah. Metode login yang digunakan dalam aplikasi ini hanya dengan satu metode, yaitu login menggunakan akun google. Tugas tugas dari aplikasi ini pun sangatlah mudah. Kalian hanya perlu gosok gosok sedikit untuk mendapatkan reward yang disediakan oleh aplikasinya. Selain itu, kalian juga bisa mendapatkan energi tambahan dengan cara mengambil bonus setiap jam dan setiap harinya. Teruntuk kalian yang baru download, jangan lupa masukkan kode referensi untuk mendapatkan energi tambahan. Jadi sayang jika kode itu tidak diisi.

Metode penarikan dari aplikasi ini hanya ke satu dompet, yaitu dompet paypal. Sedangkan poin minimum penarikan disini, kalian harus mempunyai minimal 2000 poin untuk bisa ditukarkan ke dolar. Silahkan download file program agar bisa kerjakan misi otomatis di aplikasi ini. Untuk mendownload file ini, kalian harus klik link yang ada di deskripsi video lalu cari tulisan download. Nanti kalian akan dialihkan ke website shortlink dulu. Tidak, saya tidak menimpa beberapa shortlink disini. Saya hanya gunakan 1 shortlink saja. Karena saya tahu kalian pasti tidak akan betah.

Untuk menyelesaikan shortlink, ada tips dan triknya supaya bisa sampai ke file yang dituju dengan mudah. Yaitu, jika kalian dialihkan ke halaman atau aplikasi lain, kalian bisa langsung gunakan tombol kembali untuk melanjutkan ke halaman yang dituju. Jika itu masih dirasa agak susah, kalian bisa menutup halaman peralihan itu secara manual. Sebenarnya ini sangat mudah. Cuma terkadang kita salah klik tombol yang seharusnya kita klik.

Jika sudah berhasil sampai ke file yang dituju, langsung saja klik file zip untuk memulai proses download. Setelah itu, kalian bisa lakukan proses ekstrak file. Kalian bebas gunakan aplikasi apa saja untuk membukanya. Ingat, kalian butuh password untuk membuka file ini. Dan password saya sediakan di sela sela video. So, perhatikan video ini dengan baik. Setelah file sudah di ekstrak, langkah selanjutnya tinggal jalankan saja file itu. Untuk kalian yang masih baru, silahkan instal perintah perintah awalnya dulu. Linknya saya sediakan di deskripsi video ini juga.

Untuk mendapatkan password yang dibuat oleh autor program ini, kalian perlu menyalin link yang tampil dan pastekan di browser kalian. Jika password benar, kalian akan diarahkan untuk mengisi data data file aplikasi. Untuk pertama kalinya, kalian perlu memilih nomor satu dulu dan mengisi data data yang dibutuhkan. Disini, kalian butuh aplikasi tambahan, yaitu aplikasi kaptur. Kalian juga bebas gunakan aplikasi kaptur apa saja untuk mengambil datanya. Jangan lupa tambahkan target aplikasi. Nyalakan lalu buka aplikasi yang akan diambil datanya. Silahkan geser geser halaman untuk mempermudah proses pengambilan data. Lakukan sampai kira kira data yang dibutuhkan sudah didapatkan.

Jika sudah berhasil, tinggal stop saja aplikasi kaptur itu. Lalu cari datanya satu persatu dan pastekan di program yang tadi. Pastikan kalian memilih data yang sesuai. Karena jika salah satu saja tidak benar, maka program tidak akan berjalan dengan baik alias gatot, gagal total. Yang terakhir tinggal masukkan email yang terdaftar di dompet paypal. Jika program sudah berjalan dengan sukses, kalian bisa tinggal tidur rebahan. Biarkan semua misinya dikerjakan oleh program itu. Untuk melakukan Withdraw, silahkan pilih fitur yang nomor 2.

Selamat mencoba dan semoga berhasil.

Bahan bahan yang diperlukan
1. Aplikasi paypal masukkan kode "E6DA3" untuk mendapatkan energi tambahan
2. Aplikasi zarchiver
3. Aplikasi http canary atau
4. Aplikasi http canary premium

File program



Perintah-Perintah Awal Untuk Menjalankan Program. Pilih sesuai kebutuhan.

► PHP command :

$ pkg update && pkg upgrade
$ pkg install nano
$ pkg install php
$ pkg install git 
$ pkg install toilet
$ pkg install figlet
$ pkg install ruby
$ pkg install lolcat
$ pkg install ncurses-utils
$ termux-setup-storage
$ cd /sdcard/folder script/
$ ls
$ php nama file.php

► Python command :

$ pkg update && pkg upgrade
$ pkg install nano
$ pkg install sentuh
$ pkg install python
$ pkg install python2
$ pkg install python3
$ pkg install requirements
$ pkg install pip
$ pip install telethon
$ pip install --upgrade pip
$ pip permintaan install
$ pip install bs4
$ pip install rsa
$ pip install pydes
$ pip install pytz
$ pip install dsync_generator
$ pip install colorama
$ termux-setup-storage
$ cd /sdcard/folder file
$ ls
$ python nama file.py

► Bash command :

$ pkg update && pkg upgrade
$ pkg install nano
$ pkg install bash
$ pkg install git 
$ pkg install toilet
$ pkg install figlet
$ pkg install ruby
$ pkg install lolcat
$ pkg install ncurses-utils
$ termux-setup-storage
$ cd /sdcard/folder file
$ bash nama file.sh

Dapatkan Password Zip Melalui Video Ini
Admin
Admin Content Creator, Copywriter

1 komentar untuk "Script aplikasi PlantScratcher penghasil dolar auto kerjain semua misi"

  1. Script aplikasi PlantScratcher penghasil dolar auto kerjain semua misi"

    BalasHapus