Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Auto Faucet Website Earnbitmoon Auto Bypass Captcha Dan Unlimited Run


halo saudara dan saudari. Halo untuk kalian semua yang menonton video ini. Dan halo untuk teman teman semua. Gimana kabar kalian? Pada sehat sehat saja kan? Pastinya dong. Pada artikel ini, saya akan share tutorial terbaru lagi. Tutorial kerjain misi di salah satu website legit dan sedikit review dari website itu sendiri. Jika teman teman belum punya akun di website ini silahkan lakukan pendaftaran dulu. Karena jika tidak daftar bagaimana cara dapatkan cuannya? Okey. Pendaftarannya sangat mudah, dan masih seperti metode metode seperti biasa. Jika kalian sudah mengklik tombol register, jangan lupa untuk mengkonfirmasi pendaftaran yang dikirim ke email kalian masing masing.

Setelah pendaftaran berhasil dilakukan, jangan lupa login dulu. Supaya kalian tahu seperti apa tampilannya. Tapi, sebenarnya kalian sudah tahu sih lewat video ini. Yah, seperti yang kalian lihat di halaman bagian depan dari website ini. Masih seperti biasa juga ya? Iya lah. Untuk mendapatkan koin koin disini, kalian butuh mengerjakan beberapa tugas dulu. Dan ketika kalian sudah mengerjakan tugas tugasnya, barulah kalian akan mendapatkan reward reward, serta bisa melakukan penarikan.

Untuk mendapatkan reward reward disini, kalian harus menyelesaikan beberapa tugas. Salah satunya dengan cara mengerjakan shortlink, faucet, dan menonton iklan. Cukup mudah bukan? Lalu, setelah kalian mengerjakan semua misi misinya disini, dan koin koin kalian sudah mencukupi untuk melakukan withdraw, silahkan tarik saja ke dompet crypto kalian masing masing. Tapi kalau mau di kirim ke admin juga tidak apa kok, admin senang malahan.

Setelah itu, tinggal download file program yang akan digunakan untuk mengerjakan misinya secara otomatis. Tutorial download ini teruntuk kalian yang masih kebingungan cara download file dari channel ini. Jika kalian yang sudah paham banget, bisa skip saja. Untuk mendownload file yang ingin kalian jalankan, silahkan klik link yang saya sediakan di deskripsi video ini lalu scrol scrol dan cari tulisan download atau open, atau apalah. Pokonya semua bahan bahan yang diperlukan saya akan sediakan melalui link yang saya buat di deskripsi video ini.

Tips dan trik untuk kalian yang kesulitan melewati shortlink, jika kalian dialihkan ke halaman atau aplikasi lain, silahkan langsung gunakan tombol kembali atau menutup halaman peralihan itu untuk kembali ke halaman yang dituju. 

Setelah berhasil sampai ke file yang dituju, silahkan ekstrak dengan aplikasi apa saja. Yang penting filenya bisa di ekstrak. Pastikan kalian tidak melewatkan password yang muncul di sela sela video ini. Setelah file berhasil di ekstrak, tinggal jalankan saja langsung program yang barusan. Dan untuk menjalankan program ini, kalian butuh menginstal perintah perintah awal jika masih belum instal. Masukkan password yang dibuat oleh autor program ini.

Setelah kalian berhasil memasukkan password, kalian otomatis akan diarahkan untuk mengisi data data yang dibutuhkan. Bagaimana cara dapat data data itu? Untuk mendapatkannya kalian butuh aplikasi kaptur. Dan disini kalian juga bebas mau gunakan aplikasi apa saja untuk mengambil datanya. Agar datanya bisa diambil, jangan lupa untuk menambah target aplikasi yang digunakan untuk membuka website tadi.

Tips agar data mudah terambil, kalian tinggal pindah pindah halaman sana sini. Pilih itu, pilih ini, intinya pindah pindah aja. Supaya semua data yang dibutuhkan bisa di ambil. Dan jangan lupa untuk menyelesaikan faucet captcha sambil kaptur. Gunanya untuk apaan? Gunanya untuk mengambil data captcha otomatis nanti di program yang akan dijalankan. Jangan sampai lupa dan jangan sampai ketinggalan.

Setelah kira kira data website dan data captchanya sudah terambil, kalian bisa stop saja aplikasi kaptur. Filter untuk mempermudah pencarian. Pilih website yang dibutuhkan saja. Cari datanya satu persatu, mulai dari user agen, coki dan link captcha. Salin dan pastekan semua di program yang sedang kalian jalankan.

Jika program sudah berhasil login, tinggal pilih sesuai kebutuhan kalian masing masing. Misi disini akan otomatis terklaim jika di websitenya masih ada misi. Namun jika sudah tidak ada, program ini akan otomatis juga berhenti. Disini misi misi saya sudah dikerjakan semua.

Selamat mencoba dan sampai jumpa.

Bahan bahan yang diperlukan
2. Aplikasi zarchiver
3. Aplikasi http canary atau
4. Aplikasi http canary premium
Update V2 klik disini

Perintah-Perintah Awal Untuk Menjalankan Program. Pilih sesuai kebutuhan.

► PHP command :

$ pkg update && pkg upgrade
$ pkg install nano
$ pkg install php
$ pkg install git 
$ pkg install toilet
$ pkg install figlet
$ pkg install ruby
$ pkg install lolcat
$ pkg install ncurses-utils
$ termux-setup-storage
$ cd /sdcard/folder script/
$ ls
$ php nama file.php

► Python command :

$ pkg update && pkg upgrade
$ pkg install nano
$ pkg install sentuh
$ pkg install python
$ pkg install python2
$ pkg install python3
$ pkg install requirements
$ pkg install pip
$ pip install telethon
$ pip install --upgrade pip
$ pip permintaan install
$ pip install bs4
$ pip install rsa
$ pip install pydes
$ pip install pytz
$ pip install dsync_generator
$ pip install colorama
$ termux-setup-storage
$ cd /sdcard/folder file
$ ls
$ python nama file.py

► Bash command :

$ pkg update && pkg upgrade
$ pkg install nano
$ pkg install bash
$ pkg install git 
$ pkg install toilet
$ pkg install figlet
$ pkg install ruby
$ pkg install lolcat
$ pkg install ncurses-utils
$ termux-setup-storage
$ cd /sdcard/folder file
$ bash nama file.sh

Dapatkan Password Zip Melalui Video Ini
Admin
Admin Content Creator, Copywriter

1 komentar untuk "Auto Faucet Website Earnbitmoon Auto Bypass Captcha Dan Unlimited Run"

  1. Script Website Eatnbitmoon Auto Bypass Captcha Dan Unlimited Run

    BalasHapus