Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Auto Claim Website Earnbitmoon Unlimited Bypass Captcha Otomatis

qawwamahstar.com – Selamat datang kembali di blog ini. Blog yang berisi seputar edukasi dan konten tutorial. Pada artikel ini, saya akan berbagi situs legend penghasil crypto currency. Situs ini sudah terkenal sangat lama, namun sampai sekarang masih aktif dan terbukti masuk ke dompet penarikan. Nama situs ini ialah earnbitmoon.club. Tidak asing lagi bukan? Iya, situs ini sudah pernah saya bahas sebelum-sebelumnya.

Pada artikel ini akan mencoba mengulas kembali situs itu dengan program yang baru lagi. Sedangkan untuk program yang kemarin-kemarin saya share ada masalah, sehingga akun yang dijalankan dengan program itu, akan otomatis ter blokir. Untuk yang sekarang ini, saya rasa cukup lumayan dan sudah ada buktinya.

CARA DAFTAR
Untuk bisa menjadi partisipan dalam situs ini, tentunya kita harus mempunyai akun terlebih dahulu. Membuat akun lain karena di baned dengan hp yang sama, bisa-bisa saja dengan catatan tidak menggunakan browser yang sama. Untuk melakukan pendaftaran, silahkan ikuti langkah berikut:
  1. Masuk ke situsnya
  2. Klik tombol join now
  3. Isi semua kolom yang disediakan
  4. Klik tombol captcha
  5. Klik tombol register
Setelah melewati semua proses-proses diatas, silahkan lakukan verifikasi email pendaftaran yang dikirim ke kotak masuk email yang kalian masukkan tadi. Untuk penggunaan email di situs ini, kita hanya boleh menggunakan email dari google, alias gmail. Selain dari email itu, maka pendaftaran akan ditolak.

TUGAS-TUGAS
Tugas dalam sebuah proyek, baik berupa situs, website, aplikasi atau bahkan airdrop dalam dunia crypto currency tentunya mempunyai tugas-tugas yang harus diselesaikan oleh partisipan untuk bisa mendapatkan reward dari masing-masing proyek itu. Sedangkan setiap tugas yang diberikannya mempunyai kriteria yang berbeda-beda.
Tugas-tugas di situs ini antara lain, ialah:
  1. Faucet roll
  2. PTC
  3. Visit shortlink
Faucet roll adalah misi yang bisa dikerjakan setiap 5 menit sekali dengan perolehan poin secara acak. Saat mengerjakan faucet roll ini tentunya kita harus menyelesaikan captchanya terlebih dahulu dengan cara memasukkan teks sesuai instruksi yang diberikan dari situsnya. Sedangkan PTC, tugas yang harus dilakukan dengan cara menonton iklan.

Reward-reward yang ada pada tugas PTC ini juga berbeda. Semakin besar durasi yang diberikan, maka perolehan reward juga akan lebih besar juga. Sedangkan untuk yang visit shortlink, perolehan yang didapatkan dari tugas ini juga berbeda-beda. Selain itu, tingkat kesulitan dalam menyelesaikan shortlink pun tidak sama, ada yang sangat sulit, sulit, cukup sulit, atau bahkan sangat mudah, mudah dan cukup mudah.

BAHAN-BAHAN YANG DIGUNAKAN
Pada artikel ini juga saya akan berbagi cara mudah mengerjakan misi di situs earnbitmoon ini dengan mudah, simpel dan tentunya pasti tidak akan ribet, tidak usah repot-repot buka situsnya secara terus menerus. Sebelum itu, silahkan persiapkan dulu bahan-bahan yang akan digunakan, yaitu:
  1. Situs earnbitmoon
  2. Aplikasi zarchiver
  3. Aplikasi http canary
  4. Aplikasi termux
Aplikasi zarchiver sebagai pengekstrak file program yang digunakan nanti. Aplikasi http canary sebagai pengambil data situsnya saat menjalankan program. Sedangkan aplikasi termux, digunakan untuk menjalankan program situs ini.

Catatan: Sebelum menjalankan program di dalam aplikasi terminal linux, kita harus menginstal perintah-perintah awal untuk menjalankan programnya itu. Jika kita tidak menginstal perintah-perintahnya, pastinya program tidak bisa dijalankan.

FITUR-FITUR PROGRAM
Fitur fitur setiap program yang disediakan tentunya mempunyai fitur tersendiri dan menyesuaikan tugas-tugas yang di masing-masing proyek yang sedang dijalankan. Untuk fitur pada program situs earnbitmoon ini Cuma ada satu, yaitu fitur auto bypass captcha yang bisa mengklaim setiap 5 menit sekali.

Sedangkan untuk kedua tugas lainnya, masih belum ada di dalam program ini. Alasannya karena tugas PTC ada antibot yang tidak bisa ditembus hanya dengan program biasa, artinya harus punya kelebihan khusus tersendiri. Sedangkan yang visit shortlink, juga sangat susah untuk ditembus dan dilewati.
Password zip: bit
Admin
Admin Content Creator, Copywriter

Posting Komentar untuk "Auto Claim Website Earnbitmoon Unlimited Bypass Captcha Otomatis"