Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Auto Claim Faucet My Shiba Inu Unlimited

Halo sahabat qawwamah star. Apa kabar kalian semua? Semoga tetap baik baik saja ya. Pada artikel ini saya akan share website penghasil token my shiba inu. Silahkan kunjungi link nya sendiri. Kemudian lakukan pendaftaran jika kalian belum punya akun di disini.

Untuk cara daftarnya masih sama seperti pada umumnya. Kalian hanya perlu mengisi semua kolom kolom yang disediakan. Yap benar sekali. Isi mulai dari email, username, password, dan pengulangan password. Kemudian klik register. 

Jika sudah masuk ke dalam websitenya, jangan lupa untuk mengkonfirmasi email pendaftaran yang dikirim ke email yang kalian daftarkan tadi. Coba buka buka dibagian kotak masuk. Apabila tidak ada, coba periksa dibagian spam.

Klik pesan yang dikirim untuk memverifikasi. Nantinya kalian akan diarahkan ke halaman utama dari website itu sendiri. Untuk misi misi dari website ini, silahkan kalian cek sendiri.

Tentunya juga tidak akan jauh berbeda dengan yang lain. Yes, misi misinya disini yaitu mengerjakan faucet, shortlink, dan PTC. Silahkan kerjakan semua untuk mendapatkan reward rewardnya.

Untuk misi faucetnya, bisa kalian klaim setiap lima menit sekali. Untuk menyelesaikannya kalian disuruh untuk mengklik angka angka sesuai urutan yang ada diatas.

Kemudian nanti akan disuruh menyelesaikan captcha. Selebihnya bisa kalian lihat sendiri di websitenya. Untuk link download file programnya, bisa kalian cek juga melalui link yang saya sediakan di deskripsi video ini.

File script
Video tutorial dan zip password

Ingat, jangan lupa untuk memasukkan password zip supaya ketika file di ekstrak tidak eror alias rusak. Untuk passwordnya sendiri bisa kalian dapatkan di akhir akhir video ini.

Jika file sudah di download, silahkan edit dibagian konfignya. Kalian bisa gunakan aplikasi apa saja untuk mengeditnya. Bisa gunakan aplikasi yang sama seperti yang saya pakai, atau bisa gunakan aplikasi lain.

Untuk mengisi coki di konfig ini, kalian butuh aplikasi kaptur apa saja untuk mengambil data website itu. Kalian juga bebas gunakan aplikasi apa saja untuk mengambil datanya. Dan jangan lupa untuk menambah target aplikasi browser yang digunakan untuk membuka website shibanya. Nyalakan dan masuk ke dalam webistenya.

Lalu silahkan kalian pindah pindah halaman agar datanya bisa terambil.
Coba buka halaman dan pindah sana sini. Lakukan dengan berulang kali sampai kira kira datanya berhasil diambil.

nah, jika kira kira datanya sudah diambil, kalian boleh stop kaptur dan mulai cari data yang diperlukan. Jangan lupa untuk memfilter pencarian agar data mudah ditemukan. Pilih URL yang dibutuhkan saja. Pilih URL website itu saja ya. Setelah itu, silahkan cari data cokinya.

Jika sudah ketemu, salin dan pastekan di file konfig itu. Jika sudah, klik simpan dan jalankan file programnya saja. Teruntuk kalian yang baru tahu, atau belum pernah instal perintah perintah awalnya, silahkan kalian instal dulu ya. Tidak ribet kok. Kalian tinggal klik link yang sudah saya sediakan dan instal satu satu.

Untuk mengambil password program ini, kalian harus menyalin link yang tampil disitu dan mempastekan di browser kalian masing masing. Selesaikan shortlinknya sampai selesai.

Salah satu tips yang ampuh untuk menyelesaikan shortlink dengan mudah, yaitu dengan cara mengklik tombol kembali apabila kalian di alihkan ke halaman atau website lain. Dan jangan lupa untuk tetap memperhatikan link URL nya.

Tips yang kedua. Untuk tips ini bisa juga kalian gunakan, yaitu dengan cara menutup halaman peralihan dengan manual. Contohnya dalam video ini. Perhatikan dengan benar benar.

Jika semuanya sudah kalian lewati, nantinya kalian akan dialihkan ke halaman yang berisi password itu. Dibagian situ, kalian cukup menyalin dan mempastekan di program yang sedang kalian jalankan saja. Kemudian tunggu hasilnya.

Jika username dan total saldo kalian sudah muncul, berarti data yang kalian masukkan sudah benar. Langkah selanjutnya, kalian tinggal tidur rebahan santuy, atau bisa ngopi ngopi lah.

Biarkan semua misi di website itu dikerjakan secara otomatis. Ingat ya, ini bukan koin shiba, tapi token my shiba. Untuk withdrawnya bisa kalian tarik ke dompet trust wallet.
Terimakasih sudah berkunjung. Selamat mencoba dan semoga berhasil.

Bahan bahan yang digunakan
1. Webiste faucet
2. Aplikasi zarchiver
3. Aplikasi http canary atau
4. Aplikasi http canary premium
5. Aplikasi quick edit
Admin
Admin Content Creator, Copywriter

Posting Komentar untuk "Auto Claim Faucet My Shiba Inu Unlimited"