Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Auto Claim Website Btcbunch Unlimited

Halo sahabat qawwamah star. Gimana kabar kalian pada hari ini? Semoga kita semua tetap baik baik saja. Dan semoga rezekinya sama sama dilancarkan. Pada artikel ini, saya akan share klaim dari website lagi.

Jika kalian belum punya akun di website ini, silahkan lakukan pendaftaran dulu. Pendaftarannya sangat mudah kok. Masih seperti website website yang saya sher sebelumnya.

Yap, kalian hanya perlu memasukkan email, username, password, dan pengulangan password. Hanya itu saja yang dibutuhkan. 

Selanjutnya kalian tinggal menyelesaikan captcha dan mengklik tombol register. Tunggu sampai kalian dialihkan ke halaman utama website itu ya. Tunggu sampai selesai.

Jika sudah masuk ke halaman utamanya, jangan lupa untuk memverifikasi alamat email pendaftaran. Silahkan buka email yang kalian cantumkan barusan. Cari dibagian kotak masuk. Jika tidak ada, bisa kalian cek dibagian spam. Jika masih belum ada, pastikan kalian mendaftarkan alamat email dengan benar.

Selanjutnya klik saja pesan yang dikirim ke email kalian. Disini saya salin saja, karena jika saya klik akan masuk ke browser utama. Jika kalian mau menyalin juga, klik tahan dan pastekan di browser yang akan kalian gunakan.

Tentunya, jika kalian sudah mempastekan link yang dikirim ke email kalian, pasti kalian akan masuk lagi ke halaman utama website itu. Bedanya dengan yang tadi, jika yang sebelumnya belum di verifikasi. Yang sekarang sudah diverifikasi. 

Untuk mendapatkan reward reward dari webiste ini, kalian bisa mengerjakan beberapa tugas. Tugasnya juga tidak terlalu jauh beda dengan yang sebelumnya. Ya, bisa kalian lihat sendiri apa saja yang harus kalian lakukakn untuk mendapatkan reward reward disitu. Salah satunya dengan cara mengerjakan faucet.

File script

Faucet website ini ada dua macam. Bisa yang manual faucet atau yang auto faucet. Sedangkan tugas yang ketiga yaitu mengkatifkan mining. Selebihnya bisa kalian cek cek sendiri di websitenya. Jika kalian sudah punya akun di website ini, silahkan download file program yang akan digunakan untuk mengerjakan misinya.

Perlu kalian ingat. Untuk membuka file programnya kalian membutuhkan password agar file saat di ekstrak tidak rusak. Password akan muncul di sela sela video ini ya. Dan password hanya akan muncul selama 10 detik. Jadi perhatikan dengan benar benar. Link downloadnya tidak saya kasih shortlink.

Jika sudah mendownload file programnya, silahkan ekstrak file yang ada di dalam zip itu. Kalian bebas gunakan aplikasi apa saja untuk mengekstrak. Bisa gunakan aplikasi seperti yang saya gunakan, atau aplikasi lain. Atau juga hp kalian sudah support buka zip tanpa aplikasi tambahan.

Lalu langkah selanjutnya tinggal jalankan saja program itu. Untuk menjalankannya, kalian harus menginstal perintah perintah awalnya dulu ya. Dan ini hanya untuk kalian yang belum pernah instal atau belum pernah sama sekali main seperti ini. Silahakan instal satu persatu, dan pastikan tidak terjadi eror saat proses instalasi.

Dibagian ini kalian butuh aplikasi kaptur untuk mendapatkan data data website tersebut. Kalian juga bebas gunakan aplikasi apa saja yangh penting datanya bisa kalian dapatkan.

Kalian bisa gunakan aplikasi HTTP kanari atau yang lain. Karena aplikasi HTTP kanari tidak support di android 11. Silahkan cari di google atau playstore. Jangan lupa untuk menambah target aplikasinya.

Video tutorial dan password zip

Kemudian jalankan dan buka websitenya. Pindah pindah halaman atau reload reload halaman, agar data website itu bisa terbaca. Buka sana sini. Lakukan secara berulang kali.

Jika data sudah dirasa terambil, kalian bisa stop saja aplikasi kaptur itu. Jangan lupa untuk memfilter pencarian agar data mudah diambil. Cari dan centang nama websitenya saja. Cari data datanya satu persatu sampai ketemu. Kemudian salin dan pastekan ya.

Data yang dibutuhkan cuma coki dan user agen. Pastikan kalian menyalin data datanya dengan benar. Nah, sekarang tinggal jalankan saja misi auto klaimnya.

Jika tampilannya agak eror, biarkan saja. Yang penting programnya bisa mengerjakan misinya. Jika program sudah berhasil mengklaim, kalian bisa santuy santuy dan rebahan.

Bahan bahan yang diperlukan:
2. Aplikasi zarchiver
3. Aplikasi http canary
4. Aplikasi http canary premium

Terimakasih sudah berkunjung. Selamat mencoba dan sampai jumpa.
Admin
Admin Content Creator, Copywriter

Posting Komentar untuk "Auto Claim Website Btcbunch Unlimited"