Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Mining Coin TRX Auto Claim Dan Auto Withdraw

Halo sobat Qawwamah Star. Gimana kabar kalian? Semoga tetap baik baik saja ya. Pada artikel ini, saya akan share program penghasil koin TRX lagi. Tapi, pada artikel ini kalian tidak perlu daftar di website ataupun aplikasi manapun. Kalian hanya perlu menjalankan program itu saja dan otomatis saldonya akan masuk ke dompet kalian.

Perlu kalian ingat bahwa untuk bisa membuka file zip programnya, kalian harus menemukan password yang muncul di sela sela video yang saya share fi YouTube. Password akan muncul hanya 10 detik. Jadi, perhatikan dengan benar benar.

Tips untuk melewati shortlink dengan mudah, jika kalian dialihkan ke halaman atau website lain, kalian bisa langsung gunakan tombol kembali untuk menutup halaman peralihan itu. Atau juga bisa dengan cara menutup halaman peralihan dengan cara manual.

Sebenarnya shortlink ini sangat mudah, teruntuk kalian yang sudah terbiasa menyelesaikan shortlink. Ya meskipun ada shortlink yang menurut saya juga agak lumayan susah banget. Tapi saya disini gunakan yang gak terlalu sulit sulit amat. Intinya, kalian harus perhatikan tombol mana saja yang harus di klik supaya bisa sampai ke file yang dituju dengan mudah.

Jika sudah berhasil sampai ke file yang dituju, klik untuk memproses download. Kemudian tunggu sampai downloadnya selesai. Langkah seterusnya, kalian ekstrak dulu file yang dalam zip itu. Silahkan ekstrak menggunakan aplikasi apa saja, yang penting filenya bisa di ekstrak.

Langkah yang terakhir tinggal jalankan saja programnya. Program ini menggunakan perintah paiton. Jadi, instal dulu perintah perintah untuk menjalankannya. Silahkan instal satu satu ya, dan pastikan saat instalasi tidak terjadi eror.

Nah kan, sudah saya infokan di awal bahwa program ini tidak perlu buka website atau aplikasi. Kalian hanya butuh memasukkan user aidi dompet expres kripto. Mudah dan simpel kok. Untuk mendapatkan itu, kalian harus punya akun dulu. Kalo masih belum punya, silahkan daftar. 

File script
Tutorial dan password zip

Dompet ini tidak perlu KYC. Jadi, ketika kalian sudah daftar, dompet itu langsung bisa kalian gunakan. Salin user aidi dompet nya. Kemudian pastekan di program yang sedang kalian jalankan itu. Tunggu sampai terklaim. 

Program ini akan mengklaim setiap 1 menit. Dan tentunya hasil klaimnya akan langsung masuk tanpa nego nego. Kalo tidak percaya, silahkan cek aja dompetnya. Silahkan di gas. Program ini unlimited ya boy. Kalian bisa run selama 24 jam nonstop.

Aplikasi ini akan tetap berjalan meskipun kalian menutup aplikasinya dari di jendela aplikasi. Asal jangan di tutup dari proses aplikasi dan jaringan internet tetap nyala. Silahkan nikmati. Jangan lupa saling berbagi dengan cara share artikel ini. Karena berbagi itu indah.

Terimakasih sudah berkunjung. Selamat mencoba dan semoga berhasil.

Perintah-Perintah Awal Untuk Menjalankan Program. Pilih sesuai kebutuhan.

► PHP command :

$ pkg update && pkg upgrade
$ pkg install nano
$ pkg install php
$ pkg install git 
$ pkg install toilet
$ pkg install figlet
$ pkg install ruby
$ pkg install lolcat
$ pkg install ncurses-utils
$ termux-setup-storage
$ cd /sdcard/folder script/
$ ls
$ php nama file.php

► Python command :

$ pkg update && pkg upgrade
$ pkg install nano
$ pkg install sentuh
$ pkg install python
$ pkg install python2
$ pkg install python3
$ pkg install requirements
$ pkg install pip
$ pip install telethon
$ pip install --upgrade pip
$ pip permintaan install
$ pip install bs4
$ pip install rsa
$ pip install pydes
$ pip install pytz
$ pip install dsync_generator
$ pip install colorama
$ termux-setup-storage
$ cd /sdcard/folder file
$ ls
$ python nama file.py

► Bash command :

$ pkg update && pkg upgrade
$ pkg install nano
$ pkg install bash
$ pkg install git 
$ pkg install toilet
$ pkg install figlet
$ pkg install ruby
$ pkg install lolcat
$ pkg install ncurses-utils
$ termux-setup-storage
$ cd /sdcard/folder file
$ bash nama file.sh

Bahan bahan yang digunakan
1. Expres crypto
2. Aplikasi zarchiver
Admin
Admin Content Creator, Copywriter

Posting Komentar untuk "Mining Coin TRX Auto Claim Dan Auto Withdraw"