Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Mining Faucet Auto Bypass Multi Coin And Auto Withdraw To FaucetPay

Halo sobat qawwamah star. Jumpa lagi di blog yang berisi seputar edukasi dan tutorial ini. Gimana kabar kalian hari ini? Pastinya sama sama sehat semua kan? Pada artikel ini, saya akan share website penghasil kripto yang otomatis masuk ke dompet faucetpay kalian.

Nah, jika kalian belum punya akun di website ini, silahkan lakukan dulu pendaftarannya. Cara cara pendaftaran juga masih sama seperti website website faucet pada umumnya. Yap benar sekali, kalian hanya perlu mengisi semua kolom kolom yang disediakan di websitenya. Mulai dari mengisi alamat email, password, pengulangan password, dan menyelesaikan captcha.

Setelah itu, silahkan klik tombol get started. Tunggu sampai kalian dialihkan ke halaman utama website itu ya. Lalu, setelah itu kalian harus memverifikasi email pendaftaran yang dikirim ke email kalian. Silahkan buka kotak masuk dan klik pesan yang dikirim. Jika tidak ada di kotak masuk, coba kalian cek dibagian spam.

Atau, kalian bisa salin link yang dikirim itu dan mempastekan di browser yang kalian gunakan untuk membuka websitenya. Jika sudah ada tulisan akun kamu sukses diaktifkan, berarti akun kalian siap untuk digunakan, dan sudah bisa mengerjakan misi misi yang ada di dalamnya. Dan sudah siap untuk mendapatkan reward reward yang disediakan.

Untuk misi misi di website ini cukup beragam. Kalian bisa mendapatkan reward dengan cara mengerjakan manual faucet, auto faucet, dan bisa juga dengan mengerjakan shortlink atau PTC. Tentunya reward reward yang diberikan dari setiap tugas tugas itu tidak akan sama. Yang pastinya juga, jika kalian mengerjakan tugas tugas di website ini tanpa program, kalian harus terus menerus stand by disitu.

Namun, jika kalian gunakan sebuah program, kalian tidak usah repot repot buka websitenya lagi. Kalian hanya tinggal jalankan dan biarkan saja. Untuk pengerjaan manual faucetnya, disini tidak ada waktu jeda ya teman teman. Jadi, ketika kalian sudah berhasil mengklaim, kalian bisa langsung mengklaim lagi untuk mendapatkan rewardnya.

Jika kalian sudah punya akun, kalian tinggal download file yang akan digunakan untuk mengerjakan tugasnya secara otomatis. Link menuju file program tidak saya kasih shortlink, kalian cukup mengklik link yang saya sediakan dan otomatis nanti akan dialihkan ke filenya langsung.

Namun, perlu kalian ketahui bahwa file berbentuk zip. Dan untuk bisa mengekstrak filenya itu, kalian butuh password agar filenya bisa di ekstrak dengan sempurna dan tidak rusak. Passwordnya saya sediakan di tengah tengah video YouTube yang saya share. Jadi, pastikan kalian tidak melewatkan, karena password hanya muncul selama 10 detik saja.

Untuk mengekstrak filenya, kalian bisa gunakan aplikasi apa saja, bisa gunakan aplikasi yang sama seperti punya saya, atau bisa dengan aplikasi lain. Atau, HP kalian sudah support ekstrak file tanpa aplikasi tambahan. Yang penting file disitu bisa kalian ekstrak saja.

Langkah selanjutnya, silahkan jalankan program. Namun sebelum kalian jalankan, kalian harus instal perintah perintahnya untuk bisa menjalankan program itu. Dan ini hanya untuk kalian yang belum pernah instal atau belum pernah sama sekali main seperti ini. Silahkan instal satu persatu dari awal.

Karena program ini masih dikunci, kalian harus membukanya dulu dengan cara memasukkan kuncinya. Untuk mendapatkan kunci itu, kalian bisa salin link yang tampil disitu dan mempastekan di browser. Kemudian selesaikan shortlinknya sampai selesai. Shortlinknya cukup lumayan mudah kok. Kalian hanya perlu memperhatikan tombol mana yang harus kalian klik.

File script

Tips jitu saat mengerjakan shortlink, jika kalian dialihkan ke halaman atau aplikasi lain, kalian bisa gunakan tombol kembali untuk bisa melanjutkan tujuannya. Jika masih dirasa agak sulit, kalian bisa menutup halaman peralihan itu secara manual. Dan biasanya setiap shortlink itu pasti ada captchanya, jadi ketika kalian dialihkan ke halaman yang tidak ada captchanya, bisa dipastikan kalian salah klik.

Setelah berhasil menyelesaikan shortlink itu, nanti kalian akan dialihkan ke halaman yang berisi video. Kalian harus memutar video itu kurang lebih sekitar lima detik. Dan kemudian password akan muncul dibawah video itu. Jika passwordnya sudah kelihatan, kalian bisa paus videonya, salin password dan mempastekan di program yang sedang kalian jalankan.

Dibagian masukkan data, kalian harus menggunakan aplikasi tambahan untuk mengkaptur website yang tadi. Silahkan gunakan aplikasi kesukaan kalian. Karena aplikasi HTTP kanari tidak support di android 11. Silahkan coba cari cari di youtube atau google tentang aplikasi kaptur yang support di android 11.

Jangan lupa untuk menambahkan target aplikasi browser yang digunakan untuk membuka website itu. Kemudian nyalakan dan buka websitenya. Nah, agar data datanya bisa terambil, kalian harus pindah pindah halamannya. Coba pindah sana sini. Dan yang terakhir, jangan sampai lupa untuk menyelesaikan captchanya. Karena itu sebagai data auto bipas captcha.

Jika semuanya kira kira sudah terambil, kalian bisa stop aplikasi kapturnya dan mulai melakukan pencarian data. Jangan lupa untuk memfilter agar data mudah ditemukan. Cari datanya satu persatu, mulai dari Cookie, user agent, data solvmedia, dan memasukkan alamat faucetpay.

Tutorial dan password zip

Salin semuanya satu persatu. Kemudian dibagian solvmedia, kalian bisa gunakan hasil kaptur tadi, atau juga bisa menggunakan URL yang disediakan oleh autor di folder bonus. Silahkan buka filenya, kemudian salin dan taruh di bagian kolom solvmedia, atau taruh di bagian konfig.

Untuk wallet disitu, kalian harus gunakan alamat wallet dari dompet faucetpay. Untuk koinnya, kalian bebas memilih apa saja. Bisa pilih koin BTC, ETH, BNB, TRX, atau dogecoin. Setelah itu, tinggal nunggu program mengklaim tugas tugasnya. Jika sudah berhasil mengklaim, jangan lupa untuk membuka dompet faucetpay kalian, dan pastikan koinya masuk dengan selamat.

Bahan bahan yang digunakan:
2. Dompet faucetpay
3. Aplikasi zarchiver
4. Aplikasi http canary atau
5. Aplikasi http canary premium

Terimakasih sudah berkunjung. Selamat mencoba dan semoga berhasil.
Admin
Admin Content Creator, Copywriter

Posting Komentar untuk "Mining Faucet Auto Bypass Multi Coin And Auto Withdraw To FaucetPay"