Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Script Auto Claim Faucet TRX Auto Withdraw Ke FaucetPay

Halo sahabat qawwamah star. Jumpa lagi bersama saya di Blog yang berisi seputar edukasi bisnis dan beberapa tutorial penting lainnya. Pada kesempatan ini, saya akan mencoba share website penghasil koin TRX. Yang mana website ini bisa kalian kerjakan otomatis tanpa buka websitenya sama sekali. Untuk semua linknya bisa kalian dapatkan dibawah ini.

Website ini agak berbeda dengan yang sebelumnya ya. Karena untuk daftar di website ini, kalian tidak perlu untuk mengisi biodata seperti biasanya. Kalian hanya perlu mengisi kolom alamat wallet TRX dari dompet faucetpay. 

Apabila kalian belum punya dompet itu, silahkan lakukan pendaftaran dulu juga. Mudah kok. Dompet ini tidak perlu untuk KYC. Jika kalian sudah daftar, kalian bisa langsung menggunakannya.

Ambil alamat TRX yang ada di dompet itu, kemudian pastekan di kolom website tersebut. Kemudian selesaikan captchanya. Di dalam website ini, kalian akan mendapatkan tiap klaim sebesar 1.500 TRX satoshi.

Dan itu bisa kalian klaim setiap 1 menit atau 60 detik. Jika kalian tidak menggunakan program, kalian harus sten bai di websitenya terus menerus agar mendapatkan reward.

Namun, apabila kalian mengunakan program, kalian tidak perlu terus menerus membuka website itu. Cukup jalankan saja programnya, kemudian kalian secara otomatis akan dapat reward yang nantinya akan otomatis juga masuk ke dompet faucetpay kalian masing masing. Untuk membuka zip programnya, kalian membutuhkan password untuk membuka file itu. 

Script mining Trx
Tutorial dan link password zip

Setelah file sudah di download, langsung saja jalankan file program yang tadi. Dan untuk kalian yang belum instal perintah perintah awalnya, silahkan instal dulu. Jangan sampai salah instal ya. Karena jika salah instal, program yang kalian pakai tidak akan bisa berjalan. Intinya instal dengan benar benar.

Karena program dikunci, maka kalian perlu menyalin dan mempastekan link yang tampil disitu untuk menemukan password agar program tidak dikunci. Silahkan selesaikan shortlink yang dibuat oleh autor program ini.

Salah satu tips agar shortlink mudah diselesaikan ialah, jika kalian dialihkan ke halaman lain, kalian bisa langsung gunakan tombol kembali untuk melanjutkan halaman yang dituju.

Jika sudah ketemu, silahkan salin saja teks yang disitu dan pastekan di program yang sedang kalian jalankan. Kemudian kalian akan disuruh untuk mengisi data dari website itu sendiri. Nah, dibagian itu kalian butuh aplikasi untuk mengkaptur.

Kalian bebas gunakan aplikasi apa saja. Soalnya HTTP kanari tidak support di semua versi android. Dan jangan lupa untuk menambah target aplikasi yang akan di kaptur.

Lakukan step by stepnya seperi awal tadi. Mulai dari memasukkan alamat TRX dan menyelesaikan captchanya. Kemudian klik klaim. Dan jangan lupa untuk menunggu sampai terklaim. Agar data klaimnya bisa diambil ya. Tunggu saja selama 1 menit. Tidak lama kok ya. Apabila sudah, tinggal stop saja aplikasi kaptur dan mulai cari data datanya.

Jangan lupa untuk memfilter agar data datanya mudah ditemukan. Pilih URL website itu saja. Yang lain tidak usah dicentang. Langkah selanjutnya tinggal cari data user agen dan cokinya. Tunggu sampai terklaim ya. Jika sudah terklaim, kalian bisa santuy santuy saja. Biarkan program itu yang mengerjakan misi di websitenya.

Terimakasih sudah berkunjung. Selamat mencoba dan semoga berhasil.

Bahan bahan yang digunakan
2. Aplikasi zarchiver
3. Aplikasi http canary
4. Aplikasi http canary premium
Admin
Admin Content Creator, Copywriter

Posting Komentar untuk "Script Auto Claim Faucet TRX Auto Withdraw Ke FaucetPay"